Pages

Wednesday 29 February 2012

Bruno Mars ( Part III )


Bruno part 3… hmmm…!
Bruno itu suka makan Pizza and minum Pepsi. Justin Bieber salah satu yang dia produseri, Sean Kingston juga salah satu penyanyi yang dia ciptakan lagu.
Kata Bruno semua wanita itu cantik, ya, cantik dengan caranya sendiri ( piter deh ngerayunya, bikin klepek-klepek ) . seleranya gak muluk-muluk, dia suka wanita yang sederhana dan apa adanya ( hmmm, gua bangeeettt!.
Suatu hari Bruno pernah berujar pada cewek-cewek seantero dunia :
“Hai gadis, jika kau tidak punya orang special, aku akan menjadi orang spesialmu!” (#mesem-mesem).
Lawrence adalah nama sahabat karib Bruno. Di hawai, nama fans Bruno adalah “Brunito” (kayak merk susu :P ).
Dia sangat menyukai Inggris, saking sukanya dia sampe inggin beli rumah disana ( dan cita-cita dia, tinggal disana sama gua :P ).  
Dia adalah penyanyi terkenal ke 4 versi Google. Dia juga bilang music itu bukan matematika, tapi pengetahuan. Dia antusias banget sama apapun yang bercorak kotak-kotak.
Bruno juga punya kebiasaan yang sama kayak gua, susah tidur dan males banget bangun pagi, gak Cuma itu, kalo ada waktu senggang, dia suka ngemil sampe ketiduran, bahkan dia juga males mandi tapi kalo mandi gak bisa pake waktu yang sedikit ( klop banget dah!).
Dia gak Cuma suka bunga matahari, dia juka berkebun ternyata. Dari kecil dia rajin banget nabung, meski uang yang ditabung recehan.
Dari kecil ia juga udah koleksi CD ( bukan celana dalem loh!) and kaset-kaset Elvis Presley. Dia suka banget nyanyi and niruin gaya Elvis, walopun usut punya usut dia gak ngerti isi lagu-lagu itu.
Bruno suka banget warna merah, saking sukanya sampe-sampe case BB nyapun warna merah.
Waktu di film “Honeymoon in Vegas” dia berperan sebagai Elvis kecil dan tau nggak, semua baju yang dia pakai ketika shooting itu dirancang khusus oleh nyokapnya ( gila, saluttt! ).
Waktu disekolah, dia dipanggil Peter dan Peter hanya sebutannya ketika di sekolah saja, tidak di tempat lain.
Ultah ke 14 adalah ultah paling berkesan bagi dia. Tanya kenapa? karena pada waktu itu ada seorang cewek yang dia kagumin yang ngasih kado kedia berupa buku diary.
Pertama kali bikin tato, sebenernya ortunya ngelarang tapi Bruno tetep bersikukuh. Tato pertamanya bertuliskan nama ibunya ( awwww, sooo swwweeeaaaatttt!).
Dia juga pandai masak, dia suka banget masak daging (hmmm, pengen dong dimasakin :P ).
Sprite adalah merk minuman yang pertama kali ia minum waktu kecil ( gila masih inget aja :D ). Waktu nyobain itu muka dia langsung merah and berkedut ( wkwkwkwkw….! )
Pas bangun tidur, hal pertama yang ia lakuin adalah ngaca. Selain jago nyanyi, main alat music, dan lain sebagainya. Bruno juga pinter gambar and bikin grafity loh!
Bruno masuk kategori 1 dari 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time loh ( hebat yah! ), penghargaan ini diberikan untuk senimanaktivis, reformis, peneliti, kepala Negara, kapten industry terbaik didunia.
Sama ibunya, dia dipanggil “Jukebox Bernyanyi” karena dia pandai banget nyanyi semua genre music.
Dia penyayang anak kecil loh. Dia juga bilang, “Fansku, adalah orang-orang yang mencintaiku dan menerimaku apa adanya!”.
Dia diperkenalkan ayahnya pada music rock ‘n roll pada saat usianya baru 3 tahun.
Bruno adalah musisi unik dan istimewa, bagaimana nggak, ia mampu memainkan music genre apapun dan spesialnya dia pintar memadu-padankan satu genre dengan genre lainnya. Terakhir, dia mampu memadu genre reeage yang diperolehnya di Hawai ( anak patai :D) dengan music Rap bersama Emnem (gila kereeeeennnnnn paraahhh!).
Diapun mengaku sempet ngalahin Eminem dalam sebuah kompetisi Rap antara dirinya dengan Eminem yang mengharuskan Eminem berduet dengannya ( whhooooaaa *takjub ).
Walau tergolong pendek, dia tetep dipuja banyak wanita loh!
Dia juga tertarik pengen duet sama Robert Pattison ( cowok gue :P *ditoyorKristenStewart )  setelah ia menyanyikan lagu “It Will Rain” soundtracknya “Twilight” .
Gak kayak musisi kebanyakan, dia sering loh liat Youtube buat nonton beberapa cover lagunya yang dinyanyiin fansnya ( ihhh, keren, berarti menghargai fans! ).
Pokoknya Bruno kereeeennnn! Kesimpulannya, gua suka dia, tapi kalo disuruh milih, gua tetep milih brondong gua Zayn MAlik :D hekhekhek!.

No comments:

Post a Comment