Pages

Friday 14 October 2011

Fated To Love You ( Taiwan Drama )


Fated To Love You, drama ini udah lama banget emang, tapi gara-gara muncul lagi di indosiar jam 00.00-01.30 Wib. Harinya lupa. Drama ini kembali jadi perbincangan di Indonesia.
Nih gua kasih keterangannya.
  Title: 命中注定我愛你 (命中注定我爱你) / Ming Chung Chu Ting Wo Ai Ni (Ming Zhong Zhu Ding Wo Ai Ni)
  Also known as: Fated to Love You / Sticky Note Girl / Destiny Love/ You're My Destiny
  Genre: Romance / Comedy
  Episodes: 24
  Broadcast network: TTV / SETTV
  Broadcast period: 2008-Mar-16 to 2008-Aug-24
  Air time: Sunday 22:00-23:30
  Opening theme song: 99 Ci Wo Ai Ta by Shorty Yuen
  Ending theme song: Xin Yuan Bian Li Tie by Quack Wu and Shorty Yuen
  Insert songs: See Fated to Love You OST

Cast
§  Chen Qiao En as Chen Xin Yi 陳欣怡 -> Hidup Xin Yi sangat biasa. Sepanjang hidup Xin Yi hanya mengikuti nasib tanpa mengeluh sedikitpun.  Dia dijuluki gadis notes tempel, gak punya kepercayaan diri, baik hati, mudah terenyuh, mudah kena tipu, waktu di kapal dia berhubungan badan sama Cun Xi karena mengira itu pacarnya (kondisinya gelap), dikapal itu pula dia dicampakkan pacarnya, Cun Xi membantunya balas dendam pada pacarnya. Ia hamil, dikecewakan Cun Xi dan menjadi lebih percaya diri karena Dylan merubahnya.
§  Ethan Ruan as Ji Cun Xi 紀存希 -> Ia putra tunggal Ji Family. Orang tuanya meninggal ketika ia masih kecil, ia keturunan ke sembilan keluarga JI , sejak kecil diasuh oleh neneknya Zhen Zhu (yang mengendalikan Ji Family), Ia tumbuh dewasa seperti seorang pangeran di keluarga kerajaan. Ketika ia tumbuh dewasa, Ji Cun Xi mengambil alih bisnis keluarga dan menjadi CEO di perusahaannya. Ia sangat tidak peka pada para bawahannya dan tidak bias bergaul dengan baik di depan public (tipe Bossy, sukanya nyuruh-nyuruh mulu), ia sangat mementingkan bisnisnya. egois, kekanakan, angkuh. Sering membuat Xin Yi sedih dan terluka, namun akhirnya ia sadar yang ia cintai, Xin Yi, bukan Anna tunangannya.
§  Baron Chen as Dylan -> Hidupnya bebas, besar dip anti asuhan, punya tatapan mata tajam, Suka sama Xin Yi, dialah yang selalu ada saat Xin Yi jatuh, romantic banget, dan pandai memahami situasi. Ketika dewasa dia bekerja sebagai kepala manajer seni lelang.
§  Bianca Bai as Anna -> Gadis yang cantik, Cerdas, percaya diri, berkemauan keras. Memiliki kecantikan luar dalam, dia mempunyai luka kecil di lengan nya disebabkan latihan balet . dia pacar Cun Xi. Pernah ninggalin Cun Xi selama belasan kali karena lebih memilih karirnya, karena dia yakin Chun Xi tidak akan pernah meninggalkan nya. Selama di New York, Anna mengalami kecelakaan dan kembali ke negeranya tetapi ketika ia kembali semua telah berubah. Seorang wanita sedang hamil anak Chun Xi dan telah menikah dengannya. Anna berjuang untuk mendapatkan kembali Chun Xidan melakukan apapun untuk menjauhkan Chun Xi dari sisi Xin Yi. 
Magic Cleaner
§  Tan Ai Zhen as Ji Wang Zhen Zhu 紀汪珍珠 -> Nenek cun Xi baik hati dan sangat berharap Xin Yi akan menjadi cucu menantunya selamanya
§  Wang Juan as Ji Liu Xiu Ling 紀劉秀玲-> Ibu tiri Cun Xi
§  Tian Jia Da as Ji Zheng Ren 紀正人 -> Anak Ibu tiri Cun Xi
§  Na Wei Xun as Anson -> asisten/ orang kepercayaan Chun Xi. nanti jadi kakak iparnya Xin Yi. cz merit sama kakak pertamanya.
Jiang Mu Island
§  Lin Mei Xiu as Chen Lin Xi Shi 陳林西施 -> Ibu Xin Yi
§  Song Xin Ni as Chen Qing Xia 陳青霞 -> kakak pertama Xin Yi
§  Zhong Xin Ling as Chen Feng Jiao 烏陳鳳嬌 -> Kakak kedua Xin Yi
§  Chen Wei Min as Wu Qi Qi 烏柒柒 -> Kakak Ipar Xin Yi, Suami Feng Jiao
§  Luo Bei An as Wu Lu Lu 烏陸陸 -> Ayah Wu Xi Xi
Sinopsis
Chen Xin Yi adalah seorang perempuan yang lugu tapi penuh semangat. Karena keluguannya, dia sering dimanfaatkan oleh teman-teman kerjanya, sehingga dia dijuluki sebagai “Gadis Notes Tempel”.
Suatu hari ada seorang lelaki yang mendekati Xin Yi sehingga Xin Yi menjadi menyukai lelaki itu dan rela melakukan apa saja untuk lelaki tersebut, sayangnya lelaki tersebut hanya mengerjainya dan memanfaatkan Xin Yi. Xin Yi yang lugu tentu saja percaya kalo laki-laki itu menyukainya, Xin Yi sampai rela membeli tiket kapal persiar untuk kencan mereka berdua.
Dikapal pesiar, lelaki itu (pacar Xin Yi) mulai tebar pesona dengan cewek-cewek cantik, ia tidak perduli Xin Yi yang sedang flu .
Selain Xin Yi dan pacarnya, dikapal itu juga ada seorang lelaki tampan dan kaya bernama Ji Cun Xi.  Chun Xi berniat melamar pacarnya Anna di kapal tersebut, namun sayang Anna yang ambisius lebih memilih karirnya dan pergi ke Amerika dari pada berkencan dengan Chun Xi dikapal pesiar.
Disaat Cun Xi sedang lalai, ada 2 orang laki-laki yang berasal pulau Jiang Mu berniat jahat terhadap Cun Xi.  2orang itu ternyata kakak Ipar Xin Yi dan Ayahnya. Mereka ingin menjebak Cun Xi supaya tidur dengan seorang perempuan, mereka ingin membuat foto syur Cun Xi dengan seorang wanita panggilan yang mereka bayar, agar mereka bisa mencegah Cun Xi menutup pabriknya yang ada di pulau Jiang Mu. setelah 2 orang lelaki itu memasukkan obat perangsang ke dalam minuman Cun Xi.
Karena Flu Xin Yi memilih pergi ke kamarnya untuk tidur. Nomor kamar sembilan jatuh jadi nomor enam dia malah salah masuk ke kamar Chun Xi. Xin Yi minum obat flu, tetapi obat tersebut malah membuatnya mabuk. Setelah 2 lelaki itu berhasil memasukkan obat perangsang ke dalam minuman Cun Xi, Cun Xi pun mulai merasa pening dan masuk ke kamarnya. Dibawah alam sadar mereka Cun Xi dan Xin Yi melakukan hubungan one night stand, karena suasana gelap Cun Xi mengira itu Anna, dan Xin Yi mengira itu pacarnya. ketika mereka sadar satu sama lain, mereka langsung berteriak, tak lama setelah itu 2 laki-laki warga Jiang Mu memphoto Cun Xi, mereka spontan kaget ketika melihat perempuannya adalah Xin Yi , Xin Yi bergegas lari ke kamarnya, tetapi dikamarnya dia malah melihat pacarnya bermesraan dengan wanita lain.
Cun Xi merasa kasihan dan ingin menolong Xin Yi untuk menaikkan derajatnya. Xin Yi, didandan dengan sangat cantik, diajak Cun Xi untuk bertanding judi dengan mantan pacar Xin Yi, dan akhirnya mereka berhasil mempermalukan mantan pacar Xin Yi.
Beberapa hari kemudian, setelah liburan di kapal pesiar, Xin Yi baru menyadari kalau Cun Xi adalah bosnya, dan mereka akhirnya berteman. Setelah beberapa minggu Xin Yi menyadari ada yang salah dengan tubuhnya karena tiba-tiba dia mual-mual dan sensitive sama bau-bauan, karena takut hamil, dia pergi ke gereja buat pengakuan dosa, dan saat itu yang berada diruang pendeta mendengarkan pengakuan dosa Xin Yi adalah Dylan. Dylan menyarankan Xin Yi membeli alat tes kehamilan. Xin Yi menuruti perkataan Dylan, diapun pergi ke mini market untuk beli test pack. Xin Yi yang takut ketahuan orang-orang karena membeli testpack, dia pergi ke mini market dengan mengenakan baju yang aneh dan kebetulan baju yang dia pakai sama modelnya dengan baju buronan yang sedang dicari polisi. Pemilik mini market yang curiga langsung melapor polisi. Polisi yang datang langsung mendobrak kamar mandi di saat Xin Yi sedang melakukan tes urine. Dan sialnya saat pendobrakan tersebut langsung di on air kan oleh sebuah siaran televisi. Malangnya nasib Xin Yi, semua orang jadi tau klo dia sedang hamil. termasuk Cun Xi yang mendengar berita itu langsung menabrak mobil orang didepannya.
Xin Yi akhirnya menikah dan masuk keluarga Ji Family. Di awal pernikahannya, Xin Yi selalu melihat sisi manis dari Cun Xi sehingga pelan-pelan jatuh cinta kepadanya. Berbeda dengan Cun Xi yang sangat dingin pada Xin Yi. Dia malah meminta Xin Yi menandatangani surat cerai. Namun seiring berjalannya waktu Cun Xi pelan-pelan merasa bersalah pada Xin Yi dan mulai menyukai Xin Yi. 
Drama ini keren banget, lucu dan gak bikin bosen, kadang romantic, kadang juga dramatis. Hufh. Banyak kejadian-kejadian di drama ini yang berkesan, misal : pas Cun Xi akhirnya smenyukai Xin Yi, dia rela membayar orang hanya untuk mengencangkan AC biar Xin Yi kedingingan dan ga berpakaian seksi di sebuah Klub, Cun Xi juga melakukan berbagai cara untuk mencegah Dylan melamar Xin Yi, trs ketika Cun Xi bikin kue dan dinner yang romantis buat Xin Yi,ketika dihari pelelangan, Dylan dan Cun Xi berebut kotak Xin Yi, belum lagi saat Xin Yi tertabrak mobil,pengen nangis rasanya, bener-bener bikin sedih. Saat Xin Yi diculik, saat baby Ji ilang, saat Xin Yi ngelukis sama Dylan. Adegan-adegan seru sih pas Cun Xi memperjuangkan cintanya buat Xin Yi.
keluarga Xin Yi yang  kocak, nenek Cun Xi juga gaka kalah kocak, Dylan yang romantic, Ibu tiri Cun Xi yang aneh. Bikin suasananya rame tapi jalan ceritanya mengalir.

9 comments:

  1. Aku nyari link download bahasa Indonesia nya sulit banget

    ReplyDelete
  2. Dulu aku juga nonton pas tayang jam 00.00 di indosiar(pas itu aku masih SD klo ga salah 😂😂😂) emang seru dan ngakak banget 👍👍👍😂😂. Udh dri 2015 aku nyari link download nya yg indo sub tpi ga ketemu2 :"( nyari dvd nya sekarang juga pasti udh ga ada :"(.

    Bagi yg punya link download indo sub nya,minta link nya dong :"D

    ReplyDelete
  3. Dulu aku juga nonton pas tayang jam 00.00 di indosiar(pas itu aku masih SD klo ga salah 😂😂😂) emang seru dan ngakak banget 👍👍👍😂😂. Udh dri 2015 aku nyari link download nya yg indo sub tpi ga ketemu2 :"( nyari dvd nya sekarang juga pasti udh ga ada :"(.

    Bagi yg punya link download indo sub nya,minta link nya dong :"D

    ReplyDelete