Pages

Tuesday 28 February 2012

Bruno Mars ( Part II )


Membahas Bruno Mars lagi? Hmmm, siapa takut :D tapi dari mana ya? Terlalu banyak yang pengen diceritain.
Okay, hmmm, Bruno itu suka banget sama gua ( #eeeaaaa :P ) salah deng, maksudnya sama Bunga Matahari. Gua pribadi juga suka loh Bunga Matahari, liat Bunga Matahari tuh kayak liat semangat yang tak pernah luntur.
Bruno gak suka warna Ungu, ahhh, padahal Ungu itu kan romantic :D.
Waktu kecil Bruno atraktif banget dan kesukaanya selain naik panggung adalah naik turun tangga ( ni anak macem2 aja ya).
Alasan dia pake topi. Hmm, selain dia emang suka ternyata dia juga sering males nata rambutnya ( ketauann :P ), sedang bagi dia urusan rambut itu gak boleh sembarangan, soalnya bagi dia rambut itu menentukan karakteristik dan bagaimana dia menjalani hidupnya. Alasan lain, karena kepalanya kecil katanya.
Kalo dia beli topi, dia gak mandang merk ato brandnya tapi dia akan beli topi yang sesuai “Chemistry” nya ( gila, nyari topi kayak nyari pacar aja, kalo nyari pacar, gua daftar yap, hekhekhek! ).
Dia suka makanan Kuba dan Brazil, dia juga suka makan Ayam Adobo ( ahhh, satu species sama Wooyoong nih yang suka segala jenis makanan yang terbuat dari ayam ). Bruno juga suka maka Es Krim Stoberi sama Es Krim Coklat lohhhh…! Dan Bruno lebih suka Jeruk ketimbang Apel.
Dia suka permen Starburst rasa Leci.
Dia bilang, dia pindah dari Hawai ke Las Vegas karena ia merasa musiknya gak akan berkembang kalo terus stay di Hawai.
Hidup emang keras dan kerasnya hidup sempat membuat Bruno menjadi seorang penipu, hanya untuk mencari sesuap nasi (OMG!!!). dia menipu dengan cara mengaku sebagai seorang DJ Profesional di sebuah club.
Kalo bokap gua, Michael Jackson ( hmmm, ngaku-ngaku ) punya jurus Moon Walk, kalo mas Bruno calon pacar gua ( *ukhuukkk,. Yang baca pasti keselek ) punya jurus  Hip Trusting.
Tau lagu Grenade? Pasti tau dong! (yang gak tau ngacung, share aja d youtube, pasti banyak ) Itu loh lagu Bruno yang hits hampir diseluruh Dunia. Dibuat saat Bruno belum putus dengan Chanel MAlvar. Siapa dia? Hmmm, sedikit yang gua tau dia adalah seorang penari di lagu  'Marry The Night' nya Lady Gaga. Ada loh beberapa video ciuman dia tersebar di dunia maya.
Kalo sekarang yang gua tau siy, Bruno masih sama Jessica Caban. Akhir 2011 lalu ka nada berita semenjak pacaran sama Bruno, Jessica sewa Bodyguard ( hahahaha… takut dicakar2 fansnya Bruno dia, secara Bruno punya banyak fans Fanatik ).
Jessica itu lebih tua 4 tahun dari Bruno loh. Hmmm…
Jessika adalah seorang model, aktris dan penari berbakat, bagaimana tidak, dia banyak memenangkan penghargaan loh (aaaahhh, yang mau jadi saingannya langsung ciut ).
Kembali ke Bruno, Bruno sangat tidak ingin fansnya mengikuti segi buruknya.
Pas shooting vclip Grenade entah kenapa Bruno selalu merasa kehausan. Dia minta asistennya untuk ngebawa banyak air minum.
The New York Times menyebutnya "salah satu penyanyi paling fleksibel dan dapat diakses di genre pop dengan ringan, jiwanya dipengaruhi suara . itu adalah sebuah kecocokan yang mudah diaplikasikan ke berbagai gaya, universal."
Hohoho… bersambung again. Kapan2 nyambung lagi :D

No comments:

Post a Comment