Pages

Sunday 19 February 2012

2PM, Kubaca Lewat Binar Mata



Setelah JaeBum mengalami masalah yang sudah banyak didengar itu, JYP pun menyatakan :
Saya berbicara dengan staf JYP, anggota 2pm, dan Jaebum tentang rencana masa depan kita. Pertama2, walaupun banyak orang telah mengirimkan pesan mendukung Jaebum, dia tidak mengubah pikiran nya, dia berpikir dia sudah membuat kesalahan besar. Dia mengatakan bahwa dia masih sangat menyesal dan terlalu malu untuk berada di depan panggung lagi. Dia juga mengatakan bahwa karena anggota 2pm lainnya sudah bekerja dengan sangat keras, mereka seharus nya tidak terkena dampak negatif dari masalah ini. Oleh karena itu, dia meninggalkan 2pm begitu cepat.
Saya juga berpikir sama dengan seperti Jaebum. Alasan kenapa saya tidak menghentikan dia pergi adalah karena dengan ada atau tidak nya Jaebum di 2pm skrg ini, bukan hal yang besar ketika kalian semua melihat kehidupan dia secara keseluruhan. Beberapa berpikir, 4 tahun kerja keras nya hancur begitu saja, tapi kemampuan dia selama 4 tahun masih ada di dalam dirinya.
Jika Jaebum memilih untuk menjadi lebih dewasa oleh masalah ini, dia akan lebih baik dimasa yang akan datang. Kritik yang terlalu jahat kapada Jaebum, dan meminta dia kembali juga merupakan hal yang keterlaluan. Ini peran saya untuk menghargai keputusan nya untuk sendiri, dan akan membantu dia ketika dia ingin kembali pada masa yang akan datang.
Saya rasa kalian harus mendukung nya pada saat itu. Sekali lagi, saya minta maaf tidak bisa menjaga dia dengan baik. Kami akan mencoba yang terbaik, hal ini tidak akan terjadi lagi.
Terima kasih sekali lagi, 2pm akan melanjutkan kegiatan mereka dengan 6 anggota sesuai dengan jadwal mereka.
Dengan adanya keputusan ini, pada hari yang sama, Wooyoung pun menulis bahwa status di minihompy nya, dengan tulisan :
卽必生(사즉필생)
Yang bisa diartikan bahwa :
Jika kamu berharap ingin hidup, kamu akan mati. Jika kamu berharap untuk mati, kamu akan hidup’.

Sedih rasanya ketika membaca berita diatas yang gua copas entah dari mana, lupa lagi. Gua nyimpen tu berita supaya gua bisa terus mengingat kejadian ini, tapi gua lupa nulisin sumbernya.
Ya, kejadian ini adalah awal gua mengenal 2PM lebih jauh. Entahlah, banyak boy band yang lebih dari 2PM tapi menurut gua 2PM lah yang terbaik.
Dan bagi gua 2PM itu 7 bukan 6. Sampai kapanpun Jae akan jadi bagian dari 2PM di hati gua.
Disini gua gak mau nyeritain tentang awal mula gua suka mereka. Tapi lebih ke binar mata mereka.
Jika gua mengagumi seseorang yang gua liat pertama kali adalah binar mata mereka, bukan tampang, yap, meskipun tampang juga penting but yang paling penting adalah binar mata. Kalau tampangya oke tapi binar matanya nggak, gua gak akan pilih tu orang buat gua kagumi.
Karena binar mata itu cerminan diri, ya, kebanyakan selebritas menyembunyikan jati diri dan masalah-masalah mereka direlung hati terdalamnya. Menjadi orang lain han hidup dalam image manusia sempurna.
Namun, lewat binar mata kita bisa melihat kehidupannya, bisa melihat kekosongan, kelelahan dan kegusarannya di relung hati terdalamnya.
Karena seberapapun kita berbohong, Binar mata tak mampu menyembunyikan kebohongan itu.
Dan sekarang,  gua akan mencoba menganalisis kepribadian mereka ( 2PM )lewat binar mata masing-masing. Berikut ulasannya:

  1. CHANSUNG
Chan menempatkan komitmen diatas segalanya, ya ia lebih menyukai sesuatu yang pasti. seorang pemimpi yang imajinatif penuh inspirasi dan berkeinginan kuat juga termasuk laki-laki tipikal perfectsionis. Meskipun cenderung berkeinginan kuat, Chan sering juga merasa ragu-ragu dalam mengambil langkah, kadang gugup dan kehilangan arah. Jadi kesimpulannya disatu sisi Chan bisa jadi orang yang begitu kuat dan bercita-cita tinggi, namun disisi lain Chan bisa berubah jadi orang ragu-ragu dan tidak percaya diri. Chan tipikal orang egois dan punya daya tarik sendiri(hihihiy…. Sama kayak aku :D, alamat jodoh nih! #ditoyorTaecOppa).
Chan tipikal pria hangat, suka mengandalkan diri sendiri dan membumi… (Aw.. tipe gua bangeett… nggeeet… ngeet).tapinya terlihat ada kecenderungan playboy (yyyyyaaaaahhhhhh, -______-“).
Sebenarnya tipikal orang yang bebas, ia tak mau terikat, gak mau ngikutin prosedur-prosedur yang ada, ia tipikal orang yang bertanggung jawab dengan caranya sendiri. ia tak mau mengandalkan orang lain, ia percaya dirinya sendiri.
Cara membahagiakan orang lain dengan menyanjung orang, ya ini salah satu kelebihan pria yang suka makan pisang ini (aaaahhh, mau dong disanjung, biar kesandung di hati abang #eaaaa…).
Mudah emosi, mudah juga melupakan kemarahannya. 
Ada saat dimana Chan bertindak dan bersifat kekanakan.
Sering galau meski diluar terlihat tenang.
Kalo suka sesuatu pasti melindunginya penuh.
Kalo masalah duit dia tuh mikir-mikitr banget. Bukan berarti pelit loh, tapi lebih ke mengutamakan prioritas( sumpah Chan tipe gua banget, mikir2 kalo menggunakan uang. cocok banget kita :P).
Meskipun terlihat dari luar sangat terbuka dan mudah bergaul, namun Chan punya ruang sediri yang hanya boleh dia yang masuk (sama lagi :D jodoh berarti :P #ditimpukHOTTEST).

  1. JAEBEOM
Beom punya kekuatan membaca keadaan, memahami karakter seseorang lebih jauh dari kebanyakan orang, semacam indera ke 6 gitu deh, dan semuanya tergantung dari dianya, dimanfaatkan ato nggak (#ekhm, sama kayak gua J ).
Beom terkesan tak bisa menyembunyikan perasaannya, kalo suka ya ekspresinya suka. Kalo benci ya benci.
Punya ikatan bathin dengan dunia seni. Saat menjalani dan menekuni dunia seni, seni apapun itu pasti akan sukses ( addduuu, sama lagi, hmmm, apa jodoh gue Beom ya, bukan Chan :D #mesem2).
Kadang sering merasa kurang kasih sayang, padahal orang-orang disekelilingnya amat sangat menyayangi (Hiks, sama lagi… aaaahhh Jae bikin gua bimbang aja).
Karena artistic so, selera Jaebeom terhadap pakaian, barang seni, sepatu, ato apapun lebih tinggi dari kebanyakan orang (ini gua banget sumpah!). dia gak mau sama kayak orang, dia merasa punya style sendiri dalam menjalani hidupnya.
Seorang pecinta music dan akan merasa tenang bila mendengarkan music ( Ya Tuhan.. sama lagi. Merit yuk Jae… kita sama banget abisnya!).
Punya cara sendiri dalam menyelesaikan masalah-masalahnya dan gak suka didesek. Dia akan sangat membenci orang yang jterus menerus ngedesek dia ( makin ngerasa klop karena lagi… lagi… dan lagi mempunyai kesamaan karakter J).
Punya kepekaan dalam menikmati keindahan.
Dan gua mau bilang dia guaaaa baaangggeeet saat gua liat dimatanya, dia tuh orangnya moody and kadang acuh gak acuh sama orang (but, kalo gua milih Jae Oppa, gimana nasib Taec Oppa? Kan kasihan L #sokiya ).
Dia seorang teman yg baik, seorang pendengar setia dan motivator handal ( Jadi gak pengen pacaran sama dia, pengen langsung merit ajjjjjjaaaaa… :P).
Menurut Jae, uang bukan nomor 1 yang nomor 1 tuh kesejahteraan dan kebahagiaan hidup (hmmm, tapikan bukannya kita akan merasa bahagia dan sejahtera kalo kita ada disamping orang2 yg sayang sama kita dan kita punya uang banyak ya?)

  1. JUNHO
Junho termasuk orang yang serius, tipikal yang kalem dan cool. Kalau mengerjakan sesuatu, dia bersungguh-sungguh dan konsisten.
Dia tipikal orang yang ideal tapi dalam ruang lingkup wajar. Kadang2 Junho ingin menyendiri dan jauh dari orang-orang.
Kalo menghadapi sesuatu, selalu dipkirkan dengan matang.
Meskipun terlihat kuat, Junho punya sisi rapuh dan lembek.
Dia butuh sosok seorang yang mengerti dirinya dan kelelahannya lahir dan bathin.
Junho orangnya terbuka dan senang terhadap orang-orang yang mau membukan dirinya, percaya juga menghormati dia.
Dia mencintai sesuatu yang intim dalam hubungan yang kuat.

  1. JUNSU
Junsu itu lebih suka pengetahuan dari belajar keras. Tapi bukan berarti menganggap remeh belajar keras.
Tipikal orang yang suka berkorban demi orang lain, lebih s4ring mengekspresikan perasaannya lewat music ketimbang bicara heart to heart.
Kadang disaat-saat tertentu bisa jadi pemalu, tidak mau main-main dalam sebuah hubungan.
Kadang saking pedulinya sama orang lain, suka mengabaikan dri sendiri gitu.
Tipe teman yang baik, mampu memahami kondisi temannya dengan sangat baik.
Junsu punya keinginan yang kuat untuk mencapai rasa aman, kalo rasa aman belum ada, dia akan terus berusaha mencapai rasa aman itu.
Kalo mengambil suatu keputusan Junsu cenderung mantap. Kalaupun keputusan yang ia ambil salah, ia gak akan nyesel dan ngeliat kebelakang.
Pantang menyerah dan suka menjadi budak bagi dirinya sendiri.
Sedikit matre tapi gak suka hidup berlebihan.
Selalu merasa hidup itu untuk dinikmati, bukan diratapi.

  1. NICKHUN
Khun adalah sosok yang aktif, selalu berusaha menatap kedepan dan berpikiran positif. ia selalu berusaha memanfaatkan energy dalam dirinya. Gak mau berdiam diri, maunya terus berkembang karena tipikal yang gak pernah puas.
Punya bakat alami untuk dikagumi. Orangnya praktis dan gak mau ribet.
Seseorang yang mampu mendinginkan suasana dan pencipta keharmonisan.
Tipikal orang yang menghadapi sesuatu dengan tenang.
Pemurah dan dermawan. Merangkul berbagai kalangan.
Kalo ada masalah lebih suka share ke orang lain.
Sebenernya Khun terlihat orang yang pemalu, but penampilan bisa menipu karena sebenarnya dia sosok yang dewasa dan tau betul siapa dirinya.
Disaat-saat tertentu Khun yang fleksibel bisa jadi sangat kritis.


  1. TAECYEON
Taecyeonnnn… aaaa… gua paling semangat ngomongin Oppa gua. meskipun gak se cute Khun tapi bagi gua Taecyeon yang paling oke. Entahlah, suara dia juga biasa aja jika disbanding rapper-rapper amerika sono. Tapi, setiap kali dia nyanyi, gua langsung amnesia, gak inget apa-apa kecuali Taecyeon ( Lebay yah :D).
Seorang yang tekut, punya prinsip, kadang aneh ( hahahaha…. Sama kayak gua!) dan nggak mau diposisi bawah makanya Taec senang belajar.
Cerdas dan sedikit religious. Kadang sensitive tapi sensitive yang lembut ( aaaa… mau dong disensitifin ).
Hidupnya kayak bunglon, mampu beradaptasi dengan cepat dan terkenal memiliki banyak kepribadian sehingga tidak mudah ditebak ( ihh, mirip kayak gua :D)
Punya gengsi yang tinggi. Butuh seorang pasangan yang serius dan mementingkan kualitas hubungannya.
Cukup percaya diri dengan dri dan hidupnya. Kalo pengen sesuatu, sangat berambisi buat mendapatkannya.

  1. WOOYOUNG
Seorang teman yang baik, bahkan kadang bisa menjadi guru atau penasehat yang baik. Kadang genit dan minta diterimakasihi atas apa yang dikerjakan. Karena ucapan “Terima Kasih” itu semacam semangat atau dorongan buat lebih baik dan lebih baik lagi.
Sangat mengandalkan kekuatan fisik dan itu menjadi nilai plusnya.
Kalau memikirkan sesuatu pasti dalam dan serius.
Mencintai hal2 yang halus dan indah.
Ia lebih mempercayai kata hatinya ketimbang orang lain. Tipikal orang yang cepat belajar dan menyadari kesalahannya jika ia salah.
Cenderung lihai.
Kalo lagi ada masalah lebih banyak diem ketimbang curhat sama orang.
Punya semangat yang patut diacungi jempol.
Itu yang gua lihat dari binar mata mereka. Gua hgak bisa ngejamin bener ato salah. Just for fun aja lah :D

No comments:

Post a Comment