Pages

Friday 2 December 2011

TIMNAS TEBANG PILIH ( TIMNAS SELECTION) VS LA GALAXY ( 30 NOVEMBER 2011 )


Hmmm, 2 hari yang lalu mungkin jadi salah satu sejarah bagi persepakbolaan Indonesia. Yap, pemain sekelas Bekham datang ke Indonesia. Gua ulangin, Beckham… sekali lagi Beckham bareng LA Galaxy nya bo….
Gua sih gak terlalu ngikutin perkembangan dia main di klub, tapi jujur gua adalah penggemar dia, yap, gua penggemar dia karena gua adalah salah satu fans yang rada2 fanatik sama TIMNAS ENGLAND. Gua tau Beckham, dan kenal baik Beckham, setidaknya, gua tau dan ngikutin perkembangan dia mulai dari dia yang lari dengan amat sangat lincah sampe lari goyang2 pantat kayak Shinchan (sekarang ini). Peace ya om Becks… hihihiyyy!
Ngerasain bisa se Negara itu rasanya bangga banget (sayang kagak se kota, gua gak lagi di Jakarta).
Tapi gua rada2 kecewa karena Om Beck gak gitu nunjukin performa terbaiknya. Padahal pemain Indonesia udah semangat banget lari2nya, eh LA Galaxy tanpa harus lari-laripun bisa cetak gol. Gua sih berharap LA Galaxy nunjukin skill mereka yang sebenernya supaya TIMNAS Tebang Pilih ( Timnas Selection) bisa tau dan mengenal gimana kerasnya permainan sepak bola di luar.
Dan gua sebenernya rada2 galau karena disaat yang sama Chris John juga tanding. Ahhh, kan Chrish John, 11-12 gantengnya sama Mr. Becks. Dan akgirnya gua lebih milih nonton Chris John dulu karena nasionalis gua #ceilaaaaaah….
Keputusan gua gak salah karena dengan gua tonton si Crish mampu merebut gelar juara bertahan yang ke 16nya. Hebatkan? #bangga.
Gua ngerti, ngerti banget malah, kalo pertandingan persahabatan itu gak boleh terlalu kasar, supaya kesannya lebih kekeluargaan atau gimana gitu. Tapi, permainan LA Galaxy kemarin menurut gua terkesan menganggap remeh (menurut gua looohhh!).
Apalagi pas Beckham bilang "This Is The Best Game In The World". Hmmm,  dia becanda kali yah,disangkanya kita ga punya tipi. Atau dia hanya mempermainkan perasaan kita, membuat kita melambung, ahhh, Becks bisa aja deh, please jangan senyum Becks, jangan senyum, jangan Senyum, karena melihat senyummu ngomong apapun kamu aku meleleh dan rela dipoligami( #jjiiiaaahhhh). Soalnya kalo Becks senyum, mendadak gua gak bisa mendengar dan melihat apapun kecuali Becks.
Yang lucu dan yang paling gua inget itu pas Becks diwawancara sama mba2 dari SCTV. Ya ampuunnnnn…. Wkwkwkwkwkw… pada menit ke 1:21an  cewek itu kegenitan, dia kira mau di peluk, ternyata eh ternyata Becks nyamperin dan salaman sama Bepe. Gua ngakak guling2… bhuakakakakkakakkakakkakakmwhwaakakakakakaka……..! ( sumpah kasian banget tu Mba2 ).
Pesan buat Mba2nya: “Jangan suka kepedean ya mba… !” (bhuakakakakak….. #ngakaklagi)
nih videonya
Yang kasian disini bukan Cuma mbak2 ternyata, si Dirga juga di cuekin Becks, Bepe juga gagal tukeran baju sama Striker LA Galaxy  Robbie Keane. Soalnya yang berhasil menyabet tu baju si Wanggai… wkwkwkwkwkkwkwkw….. gua ketawa lagi ( Gila beneran ini mah). Bepe kayak yang mau nangis gitu ( padahal nggak, Cuma mendramatisir aja).
Moment Becks panggil andik, moment yang paling keren karena setelah itu Becks tampil Topless.
Ketauan orang Indonesia otaknya mesum2… langsung riuh pas liat ABS Becks.
Beckham bilang "Hey you, i feel bad to kick you, so i will give my clothes"
Dan dengan polosnya andik bilang pas wawancara, ia gak mengharapkan, kalo dapet itu ( Jersey Becks) ya rejeki dia.
Yang jadi pertanyaan, baju Andik di apain ya sama Becks? Inget loh, bukan Andik yang minta, tapi Beckham sendiri. Andik malu2 kucing gitu, apalagi pas dipeluk.
Becks memilih andik karena Becks menganggap Andik pemain bagus ( ya iyalah, secara next Iniesta ato Messinya Indonesia), berbakat dan lari Becks kan kalah sama Andik ( Andiiikkkkkkk…. Love u more…. #dipukulpacarnya :P).
"Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas keramahan yang luar biasa. Sangat spesial bisa berada di sini. I love Indonesia. Saya pikir, kami mendapatkan perlakuan yang luar biasa sejak mendarat sampai sekarang, Ada banyak pemain yang menginginkan kaosku. Aku sendiri pilih nomor 21(Andik), karena aku tadi sempat mengasarinya!Dan saya yang menginginkan bajunya (Andik) ( tuh kan Becks yang minta :D percayalah…!!!! Percayalaaahhhh…!!!!)" aku Beckham.
"Selain itu, dia (Andik) memang bermain baik di laga ini. "tambah Bruce Arena.
Becks juga ternyata perlu dikasihani, seusai menekel dari belakang Andik, simpatik suporter yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pun sirna. Setiap kali Beckham sedang menguasai bola, para suporter selalu mencibirnya.
Beckham pun terlihat kebingungan. Ya, ia mungkin heran, mengapa setiap bola di dalam penguasaannya, seluruh suporter yang memadati SUGBK justru mencibirnya.
Bahkan, terlihat beberapa kali sang superstar melihat sekeliling stadion yang memiliki kapasitas 80.000 tempat duduk itu dengan menunjukkan bahasa tubuh layaknya orang kebingungan. Namanya Beckham, Ia pun pintar mengembalikan simpatik para suporter dengan cara membangunkan Andik seusai ditekel rekannya di tengah lapangan. Sejak saat itu, Beckham pun kembali mendpaat sambutan yang baik dari para suporter.
Disisni terbukti Beckham bukan hanya experienced as a professional athlete, he's pretty much a professional in showbiz now...!!
"Tekel Beckham tidak sakit. Saya justru bangga di-tackle  oleh dia, dia sempat menghampiri saya, dan bertanya, 'Are you ok?'. Dia ternyata menaruh perhatian kepada saya dan  Saya tidak menyangka akan dipanggil Beckham. Saya jadi grogi, seperti dipanggil oleh seseorang yang cantik. Pas pelukan, saya merasa deg-degan ( pleassee Dhik jangan naksir dia, nanti saingan gua nambah -____-“) " ujar Andik di area mixed zone usai laga.
Ckckckck, secara yaaahhh Beckham gitu looohh, sampe2 andik mengaku setelah kejadian itu ia gak bisa tidur sampe jam 3 pagi (pasti kayak mimpi bgt ya dhik? Sesuatu banget kan?)
Andik menambahkan, ia tidak akan mencuci kaos Beckham selama tiga hari. Selain itu, kaos tersebut bakal menjadi teman tidurnya selama satu pekan. (Ya Allah andik, gak segitunya juga kali, mending tidur sama gua… :P #deeemmmm, sama baju Becks mah nanti gatel2).
Kasian lagi,
Pemain pertama yang mencoba bertukar kaos dengan Beckham adalah Okto. Saat peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, bintang muda asal Papua itu terlihat sangat getol dan berusaha keras untuk merayu Beckham.
Saat Beckham sedang diwawancara, Okto pun memberi kode kepada suami Victoria itu untuk bertukar kaos. Tapi dengan tegas Beckham menolak permintaan Okto itu. Dengan raut muka kecewa, Okto pun ngeloyor pergi.
Setelah Okto, giliran Hamka Hamzah yang mencoba bertukar kaos dengan David Beckham. Kembali Becks memberi lambaian tangan tanda menolak permintaan Hamka.
Sementara Wanggai terlihat sibuk "melobi" Keane di depan bangku cadangan Oktovianus Maniani yang gagal dapet kaos Becks juga terlihat menginginkan kaus mantan pemain Tottenham Hotspur itu.
Namun, Keane terlihat tak kunjung membuka kausnya sampai ia akhirnya menuju ruang ganti. Ternyata, usaha Wanggai tak sia-sia. Penyerang asal Papua itu berhasil mendapatkan seragam nomor 14 milik Keane. Si Okto kasian yaaahhh…! Gagal maning, gagal maning… (wkwkwkwkwkkwkw… :P).
optimis sih optimis, tapi pas Becks ngomong gini:
"Tim Indonesia memberikan perlawanan yang sangat tangguh malam ini. Ini bukan pertandingan yang mudah bagi kami, secara keseluruhan ini sangat indah. Saya tidak melihat kekurangan tim Indonesia dalam pertandingan tadi, penyerang Indonesia dan pemain belakang dan tengah bermain sangat baik,"
gua jadi ngerasa gimana gitu… hmmmm…
Cukup bangga dengan mereka tapi yahhhh…. Team work mereka masih kurang. Semoga kedepannya lebih bagus cz gua yakin suatu saat PERSEPAKBOLAAN INDONESIA BISA JADI PERSEPAKBOLAAN SUPER POWER DUNIA. Gak Cuma jadi MACAN ASIA tapi KOMODO DUNIA.
Yyeeaaayyyy!!!!
notes: photo by google...

No comments:

Post a Comment