Pages

Wednesday 21 March 2012

SKY #16


Betapa terkejutnya Chriska dan Chio ketika diperkenalkan Produser dengan sponsor  utama sinetron Chio yang terbaru. Mata mereka terbelak ketika melihat Caesar. Mereka merasa telah masuk jebakan. Yap, sebelumnya Caesar selalu merahasiakan namanya, namun setelah sinetron ini berjalan beberapa episode, Caesar terang-terangan menampakan wajahnya. Chio sangat tahu ini adalah taktik Caesar untuk mendekati Chriska.
Chio permisi untuk bicara dengan Chriska di luar ruangan. “Gua rasa, lebih baik kita batalin kontrak ini!”
“Lu gila?” Chriskla melotot, “Di kontrak tertulis, kalo salah satu pihak mangkir dari perjanjian, hukumannya gak Cuma denda tapi juga penjara!”
“”Kenapa lu gak liat kontraknya dengan detail sih, gini kan jadinya?”
“Gua udah sangat detail. Yang jadi tanda tanya cuma sponsor utama, gua pikir gak akan jadi masalah, karena gua liat perjanjian ini, perjanjian yang paling banyak nguntungin kita!”
“Tapi, sampe kapanpun gua gak mau kerjasama sama orang yang jadi rival gua!”
“Gini deh, lu bertindak professional aja!”
“Gimana gua mau professional kalo jelas-jelas gua tau, dia nyeponsorin ini karena lu!”
“Darimana lu tau ini karena gua? gua tau betuul dia bukan tipikal orang yang bisa nyampur adukin kerjaan sama masalah pribadi!”
“Lu bela dia kak?”
“Bukan gitu, gini deh, gua butuh duit, lu bantu gua nyari duit, jangan bikin gua jadi serba susah deh! Lu inget ni, Caesar udah banyak norehin luka dihati gua, , kalo gua balik sama dia sama aja gua ngebuka luka-luka itu dan nambah luka-luka lagi, gua udah nyaman dengan dunia gua yang sekarang, gua gak mau kembali ke masa lalu!”
“Serius kak?”
Chriska mengangguk mantap, “Amat sangat serius! So, mulai hari ni, lu harus bertindak professional oke! Lagipula dulu kita kan gak tau sponsor kita siapa, anggep aja sekarang juga kita gak tau, biar lebih gampang ngejalanininnya!”
Chio menatap Chrika, “Okay bu manager! Buat lu, apa siy yang nggak…!” Godanya.
Chriska tak menanggapi perhkataan Chio,  yang ada dipikirannya sekarang, hanya uang, uang dan uang, bagaimana ia bisa mendapatkan banyak uang agar ia bisa membahagiakan ibu dan adiknya.
<><><><*********><><><>

No comments:

Post a Comment