Pages

Sunday 18 March 2012

Flash Back : Before and After "Hands Up Asian Concert 2011 in Jakarta"

Entah kenapa sangat rindu dengan tanggal 11-11-2011… jelas, sangat jelas, itu hari yang sangat bersejarah dalam hidup gua. hari yang akan gua kenal seumur hidup gua, karena kesempatan buat liat ABS Taec itu, ya mungkin Cuma hari itu. Cz, kalopun 2PM ke Jakarta again, gua kemungkinan gak akan bisa nonton, mengingat uang, dan bajet gua, sedang sangat tidak memungkinkan untuk dibuang Cuma-Cuma gitu, intinya gua lagi bokek.. ya udahlah ya, lupakan ke bokean gua, toh kalo gua lagi punya duit juga gua gak pernah bagi-bagikan? Hehehe…
Mending mengenang semua hal ttg 2PM setelah dan sebelum konser yuuk!
Hmmm, bingung juga, mulai dari mana ya? Hmmm, dari Taec kali ya. Yap, meskipun 2PM pernah ke Indonesia, ( dalam rangka memeriahkan “BB Live & Rockin” dalam acara itu 2PM hanya mengisi 4 lagu dan dalam acara itu juuga mereka juga berjanji akan kembali ke Indonesia secepatnya dalam konser sebenernya). Taec bilang ia benar-benar exited sama fans Indonesia, entah itu hanya untuk menarik perhatian, entah tulus dari dalam hati. Ah, entahlah,  yang jelas, mereka bilang mereka sangat berterima kasih atas sambutan Hottest Indonesia yang luar biasa, katanya Hottest Indonesia, beda sama Hottest-Hottets di negara-negara yang pernah mereka kunjungi, apa bedanya? Taec bilang, Sambutan Hottest Indonesia adalah sambutan paling HOT dibanding Negara lain. Bagaimana nggak, banyak yang rela desek-desekan sampe pingsan hanya untuk liat 2PM., Hahahah….  Mesti bangga ato malu yaaa? bangga, karena gara-gara itu Magnae Chan bilang, Mereka senang dapet perhatian yang begitu besaaarrrr dan mereka janji bakalan balik lagi ke Indonesia.. again, again and againnnn… ( kalo terus-terusan, bisa bangkrut gua -___-“) . malu, cz, ketahuan kalo orang Indo kebanyakan selalu gak tahan liat orang ganten :P
Sebelum konser tanggal 11-11-2011 mereka kan ngadain Konferensi Pers dulu, nah, disana mereka janji bakalan tampil all out and tampil beda. Yups, dan pas konser jelas beda bangeeettt. Wooyoung yang menurut gua auranya paling keluar malam itu. Gak ada kata lain selain “Keerrrrrreeeennnn bbeeeeuuttttt daaahhhhh!”.
Entah berapa puluh kali mereka bilang, mereka bahagia bisa liat Hottest Indonesia. ( Bangga deh guaaa…. #CiumTaec :P ).
Taec bilang, dia sangat bahagia kalau banyak anak Indonesia yang terispirasi sama 2PM, Taec berharap kalo pemuda Indonesia bisa terus menjaga mimpinya dan berusaha mewujudkan mimpi-mimpi itu.
Pendapat mereka soal Indonesia, Jakarta khususnya. Mereka bilang, Jakarta sangat indah, mereka ingin sekali jalan-jalan kalau ada waktu luang. Karena mereka mendengar banyak tempat bagus di Indonesia.
Pas Konferensi Pers ( Fans Singing ), beberapa penggemar teriak “Wooyoouunggggggg!”. Wooyoung menepelkan jari dibibir dan berseru “SSTTTttttttt…!” karena waktu itu Taec sama Khun lagi ngomong.
Pas majalah Bobo mau mengajukan pertenyaan, mereka sempat terbengong. Di korea sana Bobo ato lebih tepatnya Popo itu artinya berciuman. Pas translator menerjemahkan bahwa di Indonesia itu, Bobo artinya Tidur, mereka tertawa. Junsu, Taec and Junho berseru “Ohh, Bobo, bobo!” sambil bertepuk tangan.
Kata-kata yang sering mereka ucapkan ketika ketemu Hottest Indonesia, diantaranya: Terima kasih atas kedatangannya, saya bahagia, kami akan kembali lagi, jaga keselamatan, dll.
Pas malem sebelum konser mereka pergi ke Gym, berharap bisa ketemu Hottest, tapi sayangnya gak ada yang tau.
Bahkan Khun sempat berfikir tentang menyelinap keluar beberapa waktu untuk ketemu Hottest, saking mereka respect sama Hottest Indonesia.
Ketika di Jakarta yang paling banyak omong itu Taec, tapi banyak omong dalam arti kata ramah-tamah. Mungkin karena kayaknya dia yang paling fasih ngomong B. Inggris kali ya, terus dia kan aslinya Easy Going gitu, jadi wajarlah dia bisa dengan cepet menyesuaikan diri dengan orang-orang di Jakarta.
Hampir akan ada tragedi pas Hottest yang di diamond pada berdiri, pagar nyaris saja roboh tapi pas Taec nyuruh duduk, semuanya patuh, yeaa, meski setelah beberapa menit balik lagi berdiri. Hehehe… #salut
Pas di Novotel mereka ( 2PM ) nginep di lantai 7, tapi sering ke lantai 5 karena bolak-balik nge-GYM.
Pas datang ke Indonesia, kata yang pertama Taec ucapkan adalah “saya LAAAAPPPPAAAARRRR, terima kasih semuanya!” langsung nyoba baur gitu, hehehe, si oppa emang doyan makan, yang di ingetnya Cuma makanan.
Taec itu orangnya kocak+konyol, Wooyoung anaknya sopan dan baik. Nickhun seorang god boy. Semuanya manly, gak ada yang manja-manja. Itu alasan kenapa gua suka 2PM.
Pas di Indonesia mereka makan Daging Steak+nasi goreng, tapi lebih sering makan steak.
Mereka Low Profile banget, meski agak-agak bawel masalah penampilan, tapi masalah makan and tidur mereka tuh gak macem-macem. Malah mereka tidur di kamar biasa, bukan di kamar yang suite. Mereka tidurnya sendiri-sendiri.
Masalah makanan, mereka lebih senang makanan korea, mereka bilang makanannya enak sama kayak di korea. Mereka sempet makan di restoran korea di daerah sudirman. Gak kemana-mana lagi. Pas ditanya pengen jalan2 kemana, mereka pengen ke kebun binatang ( taman Safari). Tapi, karena perjalanan ke sana jauh dan macet serta jadwal mereka yang padet. Gak jadi deh!
Mereka gak kemana-mana selain makan dan latihan. Mereka naik mobil Hyundai pas disini. Mereka Breakfast di kamar, tiap hari nge-GYM demi acaranya lancar.
Tentang cuaca, 2PM bilang, “Jakarta, Very…very… very Hoottt!”
Mereka sangat kagum dengan support Hottest Indonesia untuk mereka. Selain Hott, Indonesia juga Indah kata mereka.
Hmmmpphhh, semakin flash back, semakin kangen… berharap bisa ketemu mereka lagi…. Lagi… and laggiii….!!!

No comments:

Post a Comment