Pages

Tuesday 13 March 2012

Cristopher Chace Crawford "Ssseeemmmmmpppuuurrrnnnaaaa!"

Yang pengagum cowok ganteng angkat tangan! Yang pengagum binar mata indah angkat tangan! Yang suka sama sosok Nathaniel Fitzwilliam "Nate" Archibald di serial drama “Gossip Girl” juga angkat tangan! di Gossip Girl, cuma ada satu Nate, siapa dia? Yupppsss, gak salah lagi, Christopher Chace Crawford ato lebih akrab disapa Chace Crawford. Gak di dunia nyata, gak di dunia drama, dia tetep “Golden Boy”.  Meski gaya berciuman dia gak se hottt Robert Pattinson, tapi dia tetep sosok yang memukau, lu liat coba kalo dia senyum dan lesung pipitnya keliatan. Aaahhhh, dunia kelampun bisa jadi surga buat lu, sumpah, adem banget liatnya. Itu baru senyum belum yang lain-lainnya (tiba-tiba ngebayangin diri sendiri jadi   Blair Waldorf (Leighton meester) ato Serena van der woodsen  (Blake Lively). Hahaha… #mesummodeon ).
Chache lahir di Lubbock, Texas, pada tanggal 18 Juli 1985 ( kalo sama gua, serasi nih, gua kan kelahiran 1990, pasangan ideal.. #eaaaa :P ). Zodiac dia Cancer (hohoho… zodiac kita ( pisces zodiac gua ) sama-sama di air :D ).
Memiliki warna rambut coklat dan warna mata biru.
Chace dibesarkan di Dallas, Texas dengan sang ayah yang berprofesi sebagai Dokter Kulit dan sang ibu yang bekerja sebagai Guru. Ia memiliki satu-satunya adik kandung bernama Candice Crawford yang ternyata juga adalah Miss Missouri USA 2008 ( beruntungnya jadi Candice).
Ia juga sempat tinggal di Bloomington Minnesota selama 4 tahun dan kemudian lulus dari SMA Trinitas Kristen Academy pada tahun 2003 dan setelah lulus SMA ia pindah ke Malibu, California untuk kuliah di Pepperdine University mengambil jurusan penyiaran.
Waktu kuliah, dia juga menekuni dunia olahraga seperti Golf dan Sepak Bola (gila nih orang, makin sempurna ajeee….!!!).
Meski ia bekerja sebagai model, tapi ia tak pernah mencoba untuk berakting. Hingga ketika menginjak pertengahan tahun ke 2 saat ia bingung memilih jurusan antara periklanan, bisnis and jurusan komunikasi, sang ibu mendorong dia untuk mengejar acting. Tidak hanya sang ibu, tes bakat karir dia di universitas pun mengarah ke acting. Dan, mulai saat itu dia menetapkan hati untuk serius beracting.
Debut acting pertamanya adalah film TV “Long Lost Son” pada 2006, di tahun yang sama ia juga membintangi film “The Covenant”. Hingga akhirnya ia makin terkenal lewat serial drama “Gossip Girl” . Yap, Serial Gossip Girl telah melambungkan namanya, menjadi sosok yang dikenal dunia. Yap, berbagai penghargaan dan tawaran actingpun makin membanjirinya ( Nate memang menyihir ).
Chace pernah kencan sama pemenang American Idol musim ke empat, Carrie Marrie Underwood (sumpah, enak manggil namanya ), yang notabenenya lebih tua 2 tahun dari Chace, oh iya, tanggal lahir gua sama Marrie, sama looohhhh, hmmm, gua rasa, tampang sama suaranya juga gak jauh beeedddaaa ( Jedddyyyyaaaarrrr, #ditoyorJuriAmericanIdollangsung) Tapi bubar pas tahun 2008 (hahaha… syukurlah #tertawadiataspenderitaanoranglain).
Pas ikut salah satu audisi, ada loh yang minta celana Chace buat souvenir ( kalo gua juga ada disana, pasti langkah gua, gak akan jauh beda sama tu orang).
Waktu dia kerja paruh waktu, dia pernah loh nyuri permen karet pelanggannya (iiihhhh, tengil yaaa!). dia suka dan mengasihi anak-anak (waaahhh, sama kayak gua, #pelukannnn :P ). Makanya ketika anak-anak yang diliat dan dikasihinya terluka, ia akan sangat terlihat emosional.
Kebiasaan Buruk Chace adalah ia gak pernah nyuci piringnya ( sama lagiiii, ahhhh jodoh inimah, langsung salto - salto saking senengnya ).
Sebelum meninggal, dia punya dua impian, pertama, dia ingin nikah ( sama guuuuuaaaaa ), yang kedua dia ingin menerbangkan pesawat ( ahhh, Chace kau telah menerbangkan pesawat dihatiku #eeaaaa).
Waktu maen film “The Covenant”, dia melakukan semua adegannya sendiri, gak pake peran pengganti dan dia bilang, dia akan senang untuk melakukannya juga dimasa depan (iiiiihhhhh, Chace makin keren dehhhh, gentle bangettt!).
Chace takut laba-laba, tapi nggak takut sama ketinggian.
Dia suka menjadi dekat dengan teman-temanyya, dia juga senang menghabiskan waktu sendirian. Tapi baginya, “Waktu terbaik adalah waktu dengan teman-teman disekitarnya, dimana dia bisa tertawa dan berbagi bahagiaaaa!” ( niiiccceeee Quotes).
Selain suka bermain golf, sepak bola dan basket, ia juga suka makan dan bermain di kolam. Chace juga suka berjalan-jalan dan melihat energy kota yang fantastis.
Chace juga bukan perokok loh! Dia senang menonton film dan mendengarkan music ( sumpah serasi bangettt gua sama diiiaaa :D ).
Dia sosok yang sempurnnnnaaaaaaaa….. :D ( hhhhwwaaaaa, makin cinta dddeeeehhhhhh!!!! ). Berhubung guanya cape, so, to be continued dulu yyeee… nyambungnya kapan-kapan lageee! :D

No comments:

Post a Comment