Pages

Saturday 14 January 2012

Andik Vermasyah "Lionel Messi-nya Indonesia"


photo by google

Andik Vermansyah… gua emang suka banget sosok yang satu ini. Kesannya gak kenal capek. Kenal kan siapa dia? Yang suka bola pasti kenal lah! Dia salah satu pemain sepak bola kebanggaaan Indonesia . bagaimana nggak, dengan kecepatan dan kelincahannya dalam mendribling bola beberapa kali membuat pemain bola sekelas Beckhampun terkecoh, apalagi saat terjadi momen adu sprint, Andik terlihat full power sehingga tak hanya Becks, kapten LA Galaxy pun tak mampu mengimbangi kecepatan pemain asal Jember, Jawa Timur itu (momen saat Indonesia Selection VS LA Galaxy).
semngatnya ga tahan, kalau menyerang sangat merepotkan dan saat mencoba bertahan susah di lewatin karena kegesitannya. Dia adalah seorang pemain yang multi funsi dan bisa diandalkan. Dia juga tidak ceroboh seperti Okto. Dia lebih konsisten. Dia punya power, skill, semangat, serta deff yang bagus.
Siapapun lawannya, seberapa hebatpun lawannya, ia tak gentar, tak mengenal canggung, tak kenal takut dan orang-orang termasuk gua mengakui itu.
ia juga dijuluki Messi-nya Indonesia, karena kecil, mungil, berpower hebat, gesit dan licin seperti belut. Usianya memang relative muda karena kelahiran tahun 1991 namun jangan ditanya, kemampuannya gak kalah sama pemain-pemain senior.
Andi tak pernah mengenal kata menyerah. Dia juga tipikal pemain petarung yang siap berjibaku dengan pemain lawan yang berpostur lebih besar darinya.
Hebatnya, dia bukan seorang pemain bola yang individualis, dia tahu betul kapan dia bermain sendiri, kapan dia harus berbagi.
gua yakin Andik adalah salah seorang pemain sepak bola yang akan mampu membuat Indonesia menjadi Macan Asia.
Andik juga tipikal orang yang sangat menyayangi keluarganya, bagaimana tidak, beberapa kali ia menolak klub luar yang lumayan keren karena ia belum sanggp pisah jauh sama ibunya, bahkan saking pedulinya Andik selalu melarang sang ibu menyaksikan langsung pertandingan saat ia berlaga.
Tapi anehnya Cuma sang ibu, kalo ayah, kakak, dll andik perbolehkan.
Satu lagi yang penting, dia juga bersahabat dekat dengan Kim Jeffrey Kurniawan, orang yang gua support juga. Pertama mereka berkenalan dilaga “Charity Game” 2010 lalu, mereka bertukar pin BB, setelah itu mereka merasa semakin dekat ketika berada di Batu jajar saat seleksi “Timnas U-23”.
Selama disana Kim mengajari Andik berbahasa Inggris. Kim juga yang menata semua perlengkapan Andik yang diberikan oleh panitia. Mereka satu kamar, mereka sering bekerja sama dan membantu disetiap kesempatan.
Kata Andik Kim itu sahabat terbaik dia, nggak sombong, sopan dan baik banget.
Ukhuuukkk…. Kok jadi bahas Kim lagi? !@#$#^%&*$%%^ @#!!@@@!@#$%???
Hmmmmm, pokoknya intinya gua tuh mau, baik Andik ataupun Kim bisa terus berbuat dan mengembangkan kemampuannya u/ Indonesia dan gua Cuma bisa berharap semoga kekisruhan PSSI gak berpengaruh pada mereka dan pada pemain lain. Pokoknya Be The Best dah!

No comments:

Post a Comment