Pages

Wednesday 26 October 2011

Park Shi Hoo ( Pria Ramah Bermata Indah )



Park Shi Hoo
Hmmm, K-Drama lover yang gak kenal dia ngacungg!
Gak mungkinlah gak kenal dia, secara semakin hari namanya makin bersinar di blantika perdramaan korea akhir-akhir ini.
Hmmm, pertama kali liat dia, gua sih biasa aja. Nothing special. Malah terkesan gak suka. Yap, pertama kali liat dia di drama “Iljimae” lupa jadi siapa disana, yang jelas dia jadi orang jahat yang keliatannya ambisius and sedih mulu.

But, setelah liat dia berperan jadi pengacara Seo In Woo yang tampan, baik hati dan suka tersenyum di serial drama Prosecutor Princess” langsung deh terpesona, apa lagi pas liat acting dia di Queen Of Reversals”, hmmm, udah deh jangan ditanya, pengennya selalu liat dia terus.

Meski usianya gak bisa dibilang muda lagi, secara dia kan kelahiran tahun 78 (mukanya awet muda) dia masih mampu bersaing dengan aktor-aktor muda macam Taecyeon, Siwon, Lee Seung Gi, dll.  Ya, dia masih punya (banyak) tempat dihati para pecinta drama korea termasuk gua ( pasang muka imut, manis dan lucu #ea). secara Oppa amat sangat menjaga tubuhnya, demi peran, diapun kadang rela diet mati-matian.
Golongan darah Shi Hoo Oppa sama kayak gua, B (wwwaaahhhh….! Pasang muka excited) bedanya zodiac Oppa Aries, bukan Pisces (gak apa-apa Pisces & Aries kan tetanggaan :P) soalnya Oppa lahir tanggal 03 April ( 3 angka kesukaan gua looohhh :D).
Usut punya usut, bakat Oppa didunia entertainer ini ternyata diturunkan dari sang ayah, karena ayah oppa dulu ternyata adalah model (Whoooahahaha…. Pasti gak kalah ganteng sama oppa).
Shi Hoo Oppa punya hobby maen Snowboarding, ia juga ahli dalam bermain Aikido, tinju and Anggar (hmmm, laki banget ya :D).
Oppa dikenal sebagai pribadi yang ramah, baik hati dan mudah berinteraksi dengan siapapun. Bahkan Oppa juga gak jarang bermain, bernyanyi dan menikmati kebersamaan bersama fansnya. Terbukti waktu episode terakhir “Queen Of Reversals” oppa menyempatkan diri nonton bareng fansnya.
Oh iya, oppa pernah datang beberapa kali ke Bali lohh, pertama waktu Oppa jadi model utama busana Andre Kim, itu lohhh, perancang busana aneh, nyentrik tapi karya-karnyanya luar biasa yang cinta banget sama Bali. Andre Kim meninggal tahun 2010 kemaren, dan oppa kayaknya sedih banget. Seterus-seterusnya oppa ke Bali buat liburan, kadang juga pemotretan. Banyak loh, foto-foto Oppa yang sexy dan menantang waktu di Bali ( #nulissambilngebayangin ).
Oppa merasa drama Prosecutor Princess  itu kurang episodenya, ya, katanya masih belum selesai, endingnya masih kurang nancep katanya, ada yang terasa kurang.
Selain jago acting, Oppa juga jago ngedance loh, kalo temu fans gak jarang loh Oppa mempertontonkan keahlian ngedance nya.
Oppa juga memiliki selera fashion yang cukup baik loh, meskipun dia mengaku gak terlalu milih-milih dan mempersoalkan masalah pakaian. Apa yang dirasanyanya nyaman pasti dia pake meski gak bermerk, bahkan ia gak jarang memakai pakaian yang diberikan fansnya. 
Impian dia, dia ingin menjadi actor hebat yang membuat fansnya bahagia dan bangga (semua actor juga kayaknya pengen deh kayak gitu :P).
Oh Iya, Oppa suka ngemut Lolipop loh, dibeberapa kesempatan terlihat foto Oppa yang lagi ngemut lolipop (hwwaaa, mau banget jadi lolippopnya :P).
Yang jadi fansnya patut bangga karena Oppa suka banget loh ngambil foto fansnya kalo dia lagi gak sibuk ato lagi istirahat.
Oppa bilang oppa sangat tersentuh dan bersyukur dengan para penggemarnya. Anak-anak , remaja bahkan orang tua mengirimnya surat cinta. Ia juga senang karena sekarang kakek2 dan nenek2 juga banyak yang mengenalnya. Dan Oppa kagum dengan apa yang diperbuat fansnya untuk Oppa. Bagi Oppa fans memberinya kehangatan yang tak ternilai.
Oppa sampe mau nangis pas ada fansnya yang cacat fisik mengunjungi dia bahkan memberikan Oppa hadiah.
Oppa juga tipikal pekerja keras dan mau berusaha agar mendapatkan hasil maksimal supaya tidak mebuat fansnya kecewa ( Oppa sayang banget sama fansnya, sama aku sayang gak ya :D hhhmmm :D). ya Oppa pengen apa yang oppa berikan setimpal dengan apa yang fansnya kasih ( Hiks, terharu nih!).
Tau gak, oppa mendapatkan julukan perayu ulung gara2 perannya jadi Yoon Shik.
Dan gara-gara jadi Yoon Shik, fans Oppa makin tambah banyak loohh! Acting oppa patut di acungi 1000 jempol ( gua punya 4, yang 996nya minjem ya :D). emosi dia dapet dan keluar banget.
Kata banyak Orang oppa akan cocok jadi Vampire dan Oppa mengaku ingin mencoba peran itu (hmm, asal jangan vampire yang ditukar aja judulnya. Hmmm, kalo Oppa jadi Vampire, mau dong jadi darahnya, jadi bawang putihnya juga gak apa-apa deh! :P).
Oppa percaya pada kata-kata Anda harus bekerja keras untuk mencapai titik kritis, dan hanya akan menunjukkan hasil.  Jadi Anda bisa bekerja keras sampai 99, tetapi jika Anda tidak melakukan hal itu 1 persen terakhir, mulai dari 0 sampai 99 bisa menjadi sampah!” . jadi Oppa ingin selalu berusaha keras agar hasil-hasil kerja keras Oppa lebih dari kata memuaskan.
Hebat yah oppa, hmmm, jadi pengen peluk Oppa nih!

2 comments:

  1. terbukti oppa gue yg satu ini emang matanyaa baguss bange:) hhaa

    ReplyDelete
  2. selain fisiknya yang oke, cara dia memperlakukan fansnya juga patut diacungi jempol :D salut!

    ReplyDelete