Pages

Monday 3 October 2011

My Fair LAdy ( Korean Drama )

My Fair Lady (Take Care of My Fair Lady) hmmm, sebenarnya drama yang sudah cukup lama. Serial ini mulai tayang sejak tanggal19 Agustus 2009 dan berakhir pada tanggal 8 Oktober 2009. Serial televisi ini terdiri dari 16 episode.
Kembali hangat karena kembali tayang di indosiar.
Dan termasuk salah satu drama yang cukup membuat gua terkesan dan gak bisa gitu aja ngelupainnya.

Cast
  Yoon Eun-hye sebagai Kang Hae Na
Gadis Kaya yang egois, tak berprasaan, semau gua, gak peka, dll
  Yoon Sang-hyun sebagai Suh Dong-chan
Ganteng, pekerja keras dan sensitif
  Jung Il-woo sebagai Lee Tae-yoon
Seorang pengacara muda yang bekerja untuk rakyat. Hmmm, nyaris sempurna
  Moon Chae-won sebagai Yeo Fui-joo
Sahabat yang sudah Dong Chan anggap sebagai adik
  Wang Suk-hyun sebagai Kang Sumin
Sepupu Hae Na, bertindak seolah raja kecil. Lucu juga.
  Kim Yeong-kwang sebagai Jang Woo-seong
Kepala rumah tangga keluarga Kang dan tangan kanan terpercaya Chairman Kang, Mr. Jang ini jelas bukan orang bodoh.
  Lee Jeong-gil sebagai Chairman Kang
Kakek Hae Na
  Kim Myeong-gook sebagai Director Kang
Paman Hae Na, agak jahat

Sinopsis
Drama ini menceritakan tentang Kang Hae Na (Yoon Eun Hye), seorang cucu konglomerat yang hidup dalam istana dan mempunyai watak yang buruk dan dibenci oleh semua orang. Ia keras kepala, egois, semau gua, gak peka dan cenderung tidak mau peduli dengan orang lain.
Ia cucu satu-satunya dan pewaris tunggal harta kakeknya.
Kang Hae Na hidup seperti putri dalam dongeng. Yap, apa yang dia minta dan dia ingin selalu ada dan tersedia. Dia juga memiliki banyak pembantu yang mengurus semua perlengkapanny ).  
Hanya satu-satunya orang yang dihormati Hae-na itu adalah kakeknya yang merupakan pemilik grup Kang San. Namun kakeknya juga kewalahan menghadapi sifat cucu kesayangannya ini. Sang kakek, Chairman Kang berusaha menjodohkan Hae-na dengan pemuda dari keluarga kaya kenalan baiknya, namun gagal lantaran ulah Hae-na yang berbohong bahwa ia telah tidur dengan banyak pria dan diam-diam telah punya anak.
Namun kehidupannya tiba-tiba berubah 180 derajat ketika tidak sengaja bertemu dengan Seo Dong Chan (Yoon Sang Hyun) yang akan bekerja sebagai pelayannya. Dong Chan diminta kakek Hae Na untuk mengubah sifat buruk sang cucunya agar bisa menjadi pewaris sesungguhnya.
Dong Chan adalah pria baik dan memiliki pesona namun juga cepat naik pitam. Kehidupan Dong Chan berbanding terbalik dengan kehidupan Hae Na, yap, kehidupan Dong Chan serba susah dan serba kekurangan, malah ia banyak utang dan selalu dikejar-kejar penagih utang.
Pertemuan Don Chan dan Hae Na bermula dari,  mobil Dong-chansedang mengantar kembang pesanan pelanggan toko kembang milik ibu dari Yeo Eui-joo (Moon Chae-won), gadis manis yang menjadi sahabat Dong-chan sejak kecil diserempet mobil sport mewah Hae-na dan ternyata Hae-na tidak mau minta maaf dan seenaknya melemparkan segepok uang kepada Dong-chan.
Terang saja Dong-chan merasa direndahkan. Perseteruan antara Dong-chan dan Hae-na pun berkobar hingga berlanjut ke pengadilan. Hae-na kalah dan dihukum melakukan pelayanan sosial sehingga Hae-na merasa terhina. Gadis tersebut membalas dendam dengan berusaha mengusir Dong-chan, Eui-joo dan ibu Eui-joo dari rumah mereka dengan membeli rumah dimana mereka tinggal.
Hingga akhirnya dihari yang lain Kang Hae-na terkejut ketika Dong-chan menjadi asisten pribadinya atas perintah kakeknya.
Kemudian cerita bergulir pada Lee Tae Yoon(Jung Il Woo). Tae Yoon mengingatkan HAe Na pada cinta pertamanya.
Tae-yoon inilah yang hendak dijodohkan kakeknya dengannya. Hae-na tidak senang dan mengatakan ia tidak tertarik kepada Tae-yoon, tetapi harga dirinya tersinggung karena Tae-yoon mengutarakan hal yang sama. Tetapi lantaran Tae-yoon mengatakannya dengan begitu sopan, maka Hae-na tidak enak untuk marah walaupun agak kecewa dan bingung.
dari sinilah Hae Na mulai menyukae Tae Yoon.
Di sisi lain, Kang Su-ah si sepupu Hae-na menggelar sebuah peragaan fesyen produk Kang San. Su-ah berusaha merebut hati Tae-yoon yang ternyata diundang ke peragaan tersebut. Namun tanpa diduga Hae-na datang ke pergelaran itu. Gadis itu rupanya hendak mencari Tae-yoon. Seperti biasanya Hae-na dan Su-ah bertengkar namun seperti biasanya pula Hae-na menang. Ia membuat jengkel Su-ah yang dikatakan gaya fesyennya norak.
Namun kegigihan upaya Deong Chan untuk mengubah sifat buruk Hae Na itu ternyata mendekatkan gadis tersebut dengan sang pelayan pribadinya itu.
Seiring waktu akhirnya Hae Na menyadari kalau dirinya sebenarnya tidak jatuh cinta kepada Tae Yoon melainkan Deong Chan. Kini Hae Na merasa dia tidak bisa hidup tanpa sang pelayan yang selalu ada di sampingnya, tidak seperti Tae Yoon. Cinta Hae Na itu pun disambut Dong Chan yang memang telah jatuh cinta kepada sang majikan. 
Lucu dan lumayan bikin terharu. Meskipun gua agak kurang ngeh sama karakter Tae Yoon disini. Karakternya kurang kuat. Dan ada beberapa adegan yang kadang membosankan. Tapi over all keeerrrreeeeeennnnnn!!!!
kisah cintanya juga lumayan bikin penasaran. menarik dan menggelitik!

No comments:

Post a Comment