Pages

Tuesday 11 October 2011

Chef Juna Part 3 "Pria Idealis"

Chef Juna ato Junior  Rorimpandey. Hmmm, bingung… soalnya banyak banget cerita dari sosok cool yang satu ini tapi gak tau mesti mulai dari mana.
Terakir liat Chef waktu konser Westlife dan itupun di TV waktu Aline Adita (Ceweknya) diwawancarai.
"I have a strong personality and I don't bow down"
Itu perkataan dia yang gua suka banget. Yap, kata-kata itulah yang mungkin menjadi “Something Wrong” gua ke dia… (Ahhheemmmm….!!! #pipimerah).
Meskipun di TV dia dikenal sebagai sosok yang galak dank eras. Namun dari binar matanya gua liat dia sosok yang lembut hatinya (gak percaya? Coba deh Tanya Aline… ekekekek!).
Chef yang satu ini tidak suka diatur, namun suka mendengarkan masukan dari orang lain. Dan kapanpun, dimanapun dan dalam keadaan apapun dia akan selalu menjadi dirinya sendiri. Katanya lebih baik jelek dimata orang dari pada harus membohongi diri sendiri (setujjjuuuu!!!!!).
Tangannya yang lincah, cekatan dan jari-jarinya yang kuat. Adalah nilai plus bagi gua. Gimana gak, gua gak berenti senyum kalo lagi liat dia masak terutama lagi ngegoreng. Sumpah keren banget. Kalo dia keringetan, pengen deh gua lapin… ekekekek!( #langsunditimpukAline).
Yang bikin gua makin gak bisa, kalo gak bilang dia ganteng adalah cara dia memasak, sangat detail dan gak boleh ada satu halpun yang gak sempurna dimasakan itu.
Belum lagi tangannya yang ditato full. Hmmm, kesannya laki banget. Jangankan gua, nenek gua aja mengakui “kelelakian” dia, yap, meskipun kalo diwawancarai dia selalu keliatan tegang dan bukan tipikal orang yang fotogenik kalo di foto gak mengurangi sedikitpun kelelakian dia. Toh, aslinya dia memang tipikal keras tapi gak sekeras batu. Dia bisa menempatkan dirinya, kapan dia harus keras, kapan dia harus lembut, kapan dia harus tertawa, kapan dia harus serius, hapan dia harus jadi bad boy, kapan dia harus jadi laki-laki. Hmmm, TOP deh!
Kata-kata dia yang lain,  yang gua selalu ingat adalah:
“In Live You HaveTo Take Chances, If Not You Will Not Know What’s The Out Come And One Day You Will Regret it. Roll Tht Dice With Confident”.
Keren kan? Huuufffhhh… kayaknya dia tipikal gua banget deh, cowok yang percaya dirinya, yakin sama pekerjaannya dan tipe pelindung. (ooouuuhhhhh pengen jadi Aline, biar dipeluk Chef tiap hariiiii…. #mukamelas).
Chef juna mengaku sangat idealis dan punya aturan seperti hukum rimba (wah, keras banget dong!).
Satu lagi dia tidak suka dijugde mencari popularitas. Ia hidup sesuka hatinya dan ketika dia menjalani sesuatu, ia akan memehgang teguh prinsipnya. Maka itu ketika ia merasa berbeda prinsip dengan “JR” dia langsung memutuskan resign. Karena bekerja ditempat yang berbeda pemahaman dalam memandang sesuatu tak akan bisa membuat sesuatu yang luar biasa.
Dan gua suka banget binary matanya, dalam labirin matanya terpancar harapan. Yap, harapan yang hidup.
Chef, apapun rencanamu, aku mendukungmu... (xoxoxoxo.... siapa gua? apadahal waktu ketemu biasa aja. sok jaim gua! :P)

No comments:

Post a Comment