Pages

Sunday 16 October 2011

Lee Seung Gi "Smart Boy-King Of Ratings"



Hmmm, liat iklan “My Girlfriend is a Gumiho” di Indosiar yang bakal tayang beberapa hari lagi, ngingetin gua sama tokoh utamanya. Bukan, bukan Shin Min Ah (dara cantik dengan penampilan natural) tapi Lee Seung Gi yang berperan sebagai Cha Dae Woong (pria egois, cucu orang kaya).  
banyak hal yang bikin gua tertarik, gimana gak, Lee Seung Gi Oppa itu ganteng, pinter nyanyi, pinter maen alat music, gokil, kaya (keliatan mata duitannya nih gua :P), pinter, etc. Pokonya kalo kata Demian mah “SEMPURNA” :D
Pertama kali ngerasa suka dia pas dia maensebagai “Sun Woo Hwan di serial drama “Brilliant Legacy” sebuah drama yang ratingya lebih tinggi dari “Boys Before Flowers” karena mengangkat tema yang dimau masyarakat. Mengangkat tema universal dan menyentuh. Masing-masing katrakternya kuat dan dimainkan dengan baik.
Penggemar K-POP and K-Drama pasti gak asing lagi sama muka dia. Bagaimana gak, bahkan mediapun mengakui itu. Yap, pria kelahiran 13 Januari 1987 (angka kramat tuh, 13 sama 7 angka kesukaan gua :D #padahalgakadayangnanya :P) ini dijuluki “King Of Ratings” atau “Emperor Seung Gi” oleh media karena acara/drama/apapun yang ada dianya pasti semua ratingnya tinggi.
Dia baru-baru ini juga didaulat urutan 1  idola pemilik IQ terbaik versi MBC Every1 Weekly Idol. Dia juga menduduki posisi nomor 2 dari 20 Idol terkaya dalam Ranking Mnet ‘Idol Chart Show’ featuring. Keren kan?
Media juga memanggil Oppa dengan julukan “Triple Crow” karena Oppa dianggap sukses menjalankan 3 bidangnya yaitu “Menyanyi, Variety Show and Acting”
Seung Gi Oppa adalah anak pertama dari 3 Bersodara (wah, anak pertama, sama dong. Hmmm, tanda-tanda nih #senyumsambilpeluktiang), ia punya 1 adik cowok+1 adik cewek ( yang cewek pasti manja banget deh dan betapa beruntungnya dia punya kakak kayak Seung Gi Oppa #irisyndrome).
Dia memulai debut sebagai penyanyi dulu ketika ia masih duduk dibangku SMA dengan lagunya “Noona You  Are My Women” dan dia mengaku sangat suka mendengarkan music dia sendiri (bagus nih, kalo kita tidak mencintai music kita, bagai mana orang akan mencintai coba).
AIREN adalah nama Official Fansclubnya dan dia yang pilih sendiri nama itu. KAta Seung Gi Oppa, AIREN diambil dari bahasa mandarin yang berarti “Orang Yang di Sayang” (Wih, Oppa baik ya, sampe mikirin nama fansnya segala).
Waktu Sekolah Oppa pernah 2x jadi President School ( Sekelas ketua OSIS) yaitu pada saat SMP dan SMA (Ukhmmm, bener-bener Smart nih, pasti banyak yang naksir, tipikal cowok idola sekolah ). Dia mengenyam pendidikan di “Sang Gye High School” lalu masuk universitas “Dong Guk University”.
Untuk update soal drama “My Girlfriend is a Gumiho” dia bikin akun Twitter memakai nama @sbschadaewoong (sekarang udah gak ada, awalnya namanya @chadaewoong doang, tapi karena ada masalah dengan SBS akun awal dihapu dan diganti dengan @sbschadaewoong -> yang bikin gua heran, kenapa harus dihapus, kenapa gak diganti aja? Ckckckc, ribet deh!). di akun itu Seung Gi Oppa sempat nge tweet sebagai dirinya, bukan sebagai Daewoong, tapi gak beberapa lama tiba-tiba tweetnya dihapus lagi (ckckckc….).
Oh ia, acting dia lucu banget loh pas jadi Cameo di K-Drama  The Greatest Love. Awalnya dia gak Cuma jadi Cameo loh, dia pemeran utamanya. Tapi karena satu dan lain hal gak jadi.
Oppa tipikal orang yang gak mudah terbawa arus, saat semua orang menganggap novel “Harry Potter” keren, dia mengaku tidak pernah membacanya. Dia malah mampu mendeskripsikan cerita “Three Kingdom” lengkap karena pernah membacanya (hmmm, bener nih, ini soal IQ. Kalo gua, hmmm, mesti baca beberapa kali dulu).
Pria berzodiac Capricorn dan bergolongan darah B (#gigitcomputer #golongandarahnyasama :D)  ini amat sangat menyayangi keluarganya (#ngunyahkeyboard #sama lagi). So dia amat sangat memprotect dan menjaga ketat privasinya.
Dilihat dari tampang, gaya bicara dan gerak tubuhnya, juga keterangan bahwa dia gak bisa masak, dia kayaknya tipikal anak rumahan+anak mami gitu deh. Apalagi dia juga mengaku gak bisa nonton film horror karena itu akan membuatnya Freak Out selama 2 bulan ( wkwkwkwk #ngebayangin). Yang makin mencerminkan dia anak mami, dia juga gak tahan geli (hehehehe…. :P sebenernya yang bukan anak mami juga banyak yang gak tahan geli, biar lebih dramatis aja!).
Yang bikin heran, Oppa tuh Sweet banget, kalo Oppa punya pacar, Oppa akan masakin ceweknya makanan (padahal Oppa gak bisa masak, Oh, mungkin masakin ceweknya air kali yaa … Xoxoxoxxo! Ato gininih “Aku sebenernya gak bisa masak, tapi aku belajar masak indomie buat pacarku, itu ceritaku, apa ceritamu?” ckckckck #geleng2 kepala #efekguayangsukamakanindomie :P).
Sejauh ini tipe cewek Oppa adalah “Yoona SNSD” ( heran deh, Taec suka Yoona, Seung Gi suka Yonna #kenapagakgua? :P) katanya dia cantik (please deh, cantikan juga gua #langsungdisiramaircomberansamamemberSNSD :P)
Oppa yang memiliki berat badan 70 Kg dengan Tinggi 182 CM ini pernah menolak tawaran bermain di Drama “Return Of Iljimae” karena lebih memilih 1n2d. (waahhhh, keren).
Selain mendengarkan music, Oppa juga punya hobby main “Sepak Bola”. Kalo ia ke Coffee Shop biasanya ia akan memesan “Green Tea Frappucino (wah… wah… wah… yang ini beda selera, gua malah benci Green Tea).
Wah kayaknya gua dan Seeung Gi Oppa gak jodoh ( #liriktaecyeonlagi :P).

2 comments:

  1. nice blog, sayang susah baca nya :D

    ReplyDelete
  2. hehehe... sekarang udah agak di perjelas. semoga gak susah l,agi :D

    ReplyDelete