Pages

Tuesday 6 September 2011

hmmmm, Rasa Itu ( Tentang 2PM )




Hmmmm, rasanya seperti tertimpa durian runtuh saat mendengar 2PM akan konser di Indonesia secara full selama 2 jam . bahagianya tak bisa tergambarkan dengan mudah. Kalau diibaratkan munhgkin seperti Cinderlella yang bahagia mendapat pertolongan ibu Peri secara tiba2. :D
 “2PM HANDS UP TOUR CONCERT” adalah tema dari konser mereka. Dan gua yakin ini bener-bener “Sesuatu!” yap, 2PM bukan boy band yang biasa. Disetiap penampilannya dia selalu membuat penontonnya gila.
Menyaksikan 2PM beraksi dengan mata kepala sendiri, gua yakin ini pasti gak akan bisa gua lupakan seumur hidup gua (meski detik ini gua masih galau karena belum ada kepastian soal harga tiket).
Menyaksikan  mereka yang notabenenya adalah  the best performance group in Korea adalah  impian gua dari dulu. Yang unik tanggal konsernya itu loh…! Tanggal 11 bulan 11 tahun 2011… “Sesuatu” banget kan (maklum, lagi ketularan syndrome Syahrini).
Wooyong dan Junho yang atraktive dan pinter menciptakan suasana, Chasung dengan charisma maskulin dengan kinerja yang agresif, Junsu yang full emosi, Nichun dan Taecyeon dengan sesuatu yang disebut inner beauty serta tampang yang bisa disebut baby facenya. Benar2 membuat music mereka semakin berwarna. Ya, 2PM selalu bisa membuat orang yang mendengar dan melihat penampilannya terhanyut dalam emosi pada lagu yang dibawakan. Mau tau kunci mereka hingga mereka bisa seperti ini? Cuma ada 1 kunci kok. Dan kuncinya adalah mereka selalu melakukan sesuatu dengan hati dan selalu mencoba memberikan yang terbaik. Gak heran sampai saat ini Hottestnya masih bejibun.
Meski tak bisa dipungkiri, kepergian Jae Bum mengurangi sedikit “Sesuatu” yang 2PM miliki.  Awalnya berasa sayur tanpa garam. Namun akhirnya seiring berjalannya waktu gua bisa menerima semuanya. Tapi kalo boleh  jujur,  gua tetep lebih suka 2PM yang anggotanya 7 orang. Lebih kerasa soulnya dan lebih pas aja rasanya ( Hmmm, mungkin karena gua suka angka 7 kali yaaa!)
Hmmmm, gua bener2 rindu gerakan tarian B-Boy yang enerjik namun halus dari Jae Bom.
Masih bisa gua bayangin loh kejadian saat Jae Bum pergi dari Korea, dan Wooyoung nangis sampe pingsan karena di tinggal Jae Bom sang leader.
Hiks…. Gua gak peduli apa yang dikatakan haters tentang Jae Bum ato 2Pm yang jelas saat ini gua suka banget lagu2nya. Dan mungkin sampe tua nanti gua akan tetep suka. Tapi ngebayangin gua tua. Hmmm, 2PMnya juga pasti udah tua. Secara gua kan lebih muda 2 tahun dari mereka (rata2 loh!). ngebayangin mereka udah kakek2 terus ngedance. Hekhekhek….. gua bener2 menanti masa itu!
Gua mengharapkan mereka nyanyi “Only You” khusus buat gua (hekhekhek…. #kabbbooorrrrrrrsebelumditimpukHottest)


No comments:

Post a Comment