Pages

Thursday 8 September 2011

It's My Life


Hidup bagi gua adalah belajar menghirup dan menghembuskan nafas lebih dalam dan lebih dalam lagi, sebuah perjalanan dari waktu kewaktu, berkutat dengan waktu dan menghabiskan waktu. Kagak muna, direlung hati gua yang terdalam gua juga butuh duit, pengen kaya, pengen dihargai, tapi bukan itu yang terpenting. Yang terpenting bagi hidup gua adalah bagaimana hembusan nafas gua bisa membuat orang lain bernafas lebih lega. Dari kecil gua emang udah terbiasa bersahabat dan berteman baik dengan segala bentuk penderitaan seperti kesendirian,kesepian, keterasingan, kegundahan, kekurangan, ketertekanan, kesalahpahaman, kesalahkaprahan dan kemiskinan. Namun gua adalah tipikal orang yang percaya mimpi itu ada jika kita mau berusaha dan berdo’a untuk ngedapetinnya. Menurut gua, orang yang gak punya mimpi sama dengan orang yang gak percaya adanya Tuhan. KOSONG.
Tuhan.
Hmmm, bicara soal Tuhan.
Gua bukan tipikal muslim yang taat. Sholat gua masih bolong2, apalagi sunah2...! hmmm, yang gua kenal dari Tuhan, Dia ada dan satu-satunya yang gak pernah ninggalin gua, Dia selalu cinta dan memahami gua meskipun gua lebih banyak lupanya daripada ingetnya sama Dia.

Dan gua adalah orang yang sangat nasionalis, cinta mati sama INDONESIA...



didada gua selalu mengepak sayap garuda, yang dimata gua selalu membara semangat pancasila, yang dihati gua selalu tertanam kasih pertiwi, yang ditenaganya selalu ada percaya diri untuk membangkitkan negeri!
Yeeaahhhh!
Merdeka!

No comments:

Post a Comment