Pages

Saturday 24 September 2011

Lihatlah Aku!


Aku merasa sedih…
Sangat amat sedih. Entahlah, aku seolah ikut merasakan kesedihanmu. Meskipun sampai saat ini kau tak pernah melihatku. Tapi aku selalu berada diposisi yang selalu ada untukmu, mensupportmu dan membuatmu yakin bahwa kau tak sendiri disini. Ada aku… aku ada untukmu.
Kamu tau?
Dalam hidupku, kamu selalu memberikan kejutan, kamu yang selalu membuatku tertawa dan kamu pernah membuatku menangis. Meski aku tau sampai saat ini kau belum mengetahuinya. Kau tidak tahu aku, tapi aku mengenal betul siapa dirimu. Dan hal itu yang perlahan mendewasakan aku.
Kamu tau?
Karena dirimu, aku bahkan kadang membenci diriku sendiri, sampai aku merasa seperti orang yang paling tidak berguna didunia ini.
Kamu begitu ramah terhadap orang lain, sampai orang lain dengan mudahnya merasa salah paham akan sikapmu.
Jujur, aku tak mau melihatmu sedih. Lihatlah aku, aku yang akan selalu menyemangatimu, kapanpun dan dimanapun.
Jika kau frustasi karena hidupmu, datanglah padaku. Aku akan selalu siap meminjamkan bahuku kapanpun kau mau!
Kamu adalah sejarah dalam hidupku. Kamu adalah miumpi yang kukejar. Tentu saja ini akan sulit dimengerti. Tapi pada akhirnya kita sama-sama sadar bahwa ini adalah TAKDIR.
TERSENYUMLAH DAN LIHATLAH AKU….
Lihat aku yang tanpa sadar selalu ada disisimu!

No comments:

Post a Comment