Pages

Sunday 11 September 2011

Ok Taecyeon "Ahli Dalam Mengurus Anak Kecil"



Hmmm, Ok Taecyeon. Sebenernya awal dibentuk 2PM dia ditugaskan untuk berimage cowok banget, cool, agak-agak jual mahal gitu. Namun ternyata pada kenyataannya cowok yang udah seksi dan ganteng dari sononya itu ternyata tipikal yang pecicilan, tukang ngebanyol and gak bisa diem (apalagi kalo deket cewek) nih contoh tingkah banyolnya.
Selain ahli nge-rap, acting, ngedance, ngebanyol, serta memasak. Dia juga ternyata ahli mengurus anak kecil. Yups, do’i seneng sama anak kecil.
Taec juga popular loh dikalangan anak kecil, ketika dia bermain dengan anak kecil dia akan menunjukkan sikap yang penuh perhatian, bermain dengan mereka, membuat mereka bahagia dengan gerakan dan ekspresi lucunya. Dia memiliki cara tersendiri untuk bersama anak kecil. Sehingga anak-anak kecil didekatnya berasa nyaman sama dia.
Kata managernya, Taec adalah member 2PM paling keras kepala (hohohoho, keliatan! Sama dong kita #tooooosssssss karena gua juga keras kepala). Nilai plusnya, keras kepalanya dibarengi dengan kepercayaan dirinya yang tinggi sehingga bisa balance.
Dulu katanya Taec itu cowok pemalu lohh! Hmmm, tapi sekarang? Malu-maluin kayaknya. Gimana nggak, waktu acara “Iron Man Pentathlon” di KBS2TV’s ‘Dream Team‘ pas dia jatoh dari kursinya, dia malah ngedance sampe music berenti. Karena tingkah konyolnya itu, hampir semua orang meledakkan tawanya. Ckckckckc……. :D:D:D
Hmmm, ngomong-ngomong soal Taec yang suka anak kecil, mau dong jadi adik kecilnya (ekekekekeke….. #kabuuurrrrsebelum diserbu hottest).


No comments:

Post a Comment