Pages

Thursday 11 November 2010

SHEILA ON 7 DAN SHEILA GANK PASTI MAMPU MEMUTAR RODA INI

HMMMPPPHHH, akhirnya…. (aku menghela nafas sangat dalam sambil melantunkan Alhamdulillah berkali2 didalam hati……)
Ada rasa bangga, terharu, senang, sesak, sedih, bahagia…
Hmmmppphhh, semua rasa itu tak bisa tergambarkan dengan mudah, ketika melihat SO7 jadi TT d twitter…
Gak sia2, 11 tahun menjadi pemuja SO7,
Gak sia2, ketika SMP kena skorsing gara2 mukul kakak kelas sampai berdarah gara2 jelek2in SO7 (entahlah keberanian dari mana yang aku dapatkan, padahal kakak kelasku itu adalah seorang laki2 yang d kenal sebagai preman)
Gak sia2, jadi mahluk paling bodoh diantara temen2 gank gua karena sangat mengidolakan SO7 (waktu itu temen2 gua lebih k band jepang),
Gak sia2, lebih milih diem dipojokan dan dengerin lagu SO7 daripada ikutan gabung sama temen2 yang lagi ngomongin peterpan (yang saat itu lagi bener2 booming).
Bagi gua, yang paling penting setiap harinya adalah bisa menikmati lagu SO7 tanpa melihat siapa penyanyinya, tanpa melihat siapa yang memainkan alat musiknya.
Hmmm, aku dan SO7 sudah satu jiwa, tak bisa terpisahkan hingga ujung waktu,
Disetiap hariku ada SO7, disetiap detak jantungku ada SO7,
Disetiap hembusan nafasku ada SO7,
Dan gua bangga jadi Sheilagank, Karena dengan begitu gua memiliki keluarga yang besar sekali, yang memapah gua saat gua terjatuh, yang care sama gua, sayang sama, gua dan bisa gua ajak berbagi tanpa pamrih sedikitpun…
Hiks, terharu ketika mengingat anak2 SG yang begitu hebatnya berjuang demi SO7.
SO7 dan SG ngajarin gua gimana caranya bertahan dan ngadepin hidup yang ngehe yang kadang sama sekali tak berpihak sama gua,
Kesederhanaan hidup dan pola pikir juga wawasan anak2 SG dan SO7 bener2 ngerasa bikin gua punya taste,
Belum lagi jika gua udah asik maen twit sama personil band yang satu ini, seperti tidak ada jeda,
Seperti satu kesatuan, yang tak bisa terpisahkan, gak adajarak antara kami, bukan, bukan seperti seorang artis dng fansnya lebih ke seperti keluarga besar...
Gak ada band Indonesia sehebat SO7, yang fans2nya terkordinir dengan baik, bahkan banyak artis yang mengaku tanpa malu mengagumi SO7, yang setellah manggung ngobrol lanjut maen futsal bareng, yang kalo satu sakit atau terluka semuanya ikut sakit dan terluka, yang sering ngadain acara2 bermanfaat, yang gak ada kata lelah u/ membuat semua tersenyum dengan kesahajaan dan kesederhanaanya, yang fansnya sering lebih keren dari band kesayangannya (hohoho, pd nian), band yang gak pernah sombong dan sok ngartis, yang selalu ada tawa disetiap senggang waktu, yang sering gagal tapi tak mau menyerah apalagi mengaku kalah.
Dan bangganya, anak2 SG begitu cepat tanggap dalam urusan SO7,
Tanpa pamrih berjuang demi Sheila on 7…
Hmmmppphhh,
Aku percaya SG dan SO7 akan abadi hingga ujung waktu,
Karena SO7 dan SG selalu mampu memutar roda ini.
Jangan,
Jangan sekalipun kita pedulikan pedulikan ucapan pedas sana sini ttg SO7, karena hanya akan melemahkan mental dan mengurangi harga diri.
Kita juga gak boleh cepat puas dengan apa yang kita dapatkan karena perjuangan kita masih panjang kawan….!!!
Dan disini aku, kamu, kita dan mereka sama2 harus menjaga harga diri demi 1 nama…
SHEILA ON 7…
Band kesayangan kita,
Band yang sampai nenekkupun hafal lagu2nya, band yang sederhana dalam hidup,
Kaya dalam karya…
Band yang lebih kocak dari para pelawak,
Band yang luar biasa hebatnya namun tetap santun dan bjaksana…
Band yang akh, aku sangat mengaguminya…
Dan band yang ku jadikan anugerh terindah yang pernah kumiliki….