Pages

Monday 15 November 2010

MY LIFE FROM A – Z


A = ANEH...
gua banget... kadang, keanehan bisa membuat seseorang tampak lebih istimewa.
B = BUNG TOMO
semangat yang tak pernah bisa mati
BLACK
my fave colour. Hitam itu sumber keberanian, keabadian, kegelapan kegigihan...
C = COKLAT
teman terbaik gua saat stress.
D = DURIAN
gak gua banget, gua paling anti sama buah yang satu ini, nyium baunya aja udah bikin gua pengen ilang dari dunia ini.
E = EGOIS
sifat yang jadi ciri khas gua, hmmm, waspadalah.... waspadalah....
F = FACEBOOK
separuh jiwa gua... hmmm, kok kayak anang yap? Hmmm, ckckckckck....
G = GILA
jelek2 gini bakat gua u/ digilai dan dikagumi udah keliatan jelas. Halah....
H = HIDUP
hmmmmmppppphhhhh..... CUMA ITU....
I = INSOMNIA
hmmm, penyakit kronis gua....
IKAN DEWA
ikan yang sampe hari ini gua takutin... habis, menurut kepercayaan. kalo ada orang yang makan tu ikan bakal mati dan kalo d kuras ikan itu pada ngilang sendiri.
J = JENUH
gua sering ngerasa jenuh sama hidup ini. Hufh, bukan berarti tidak bersyukur ato sedih loh, yap, jenuh aja.
K = KUCING
hewan yang bikin gua jerit2 jingkrak2an kayak orang sakit jiwa. Gua lebih suka ngeliat kecoak dari pada harus bertemu kucing. (-_-”)
KOREA
cowok ganteng... hek... hek... hek....
L = LOZ
orang yang bikin gua sadar bahwa hidup itu indah. Hufhhh, gua kangen sama petuah dia. Tapi akh, gua kagak tau sekarang dia ada d mana. Menurut kabar sekarang dia kerja di sony ericson inggris dan tinggal d kota yorkshire... huuuffh, kapan gua bisa ktmu dia lagi yap?
M = MUNIR
luar biasa... nyawanya melayang ketika berusaha membela hak asasi orang lain.
N = NAGA BONAR
film yang gua udah liat puluhan kali dan film yang luar biasa bagi gua. Dari sana gua bisa melihat, mendengar, merasakan sesuatu yang lebih jauh dari biasanya.
NYONTEK
gua pencontek yang ulung. Ratu nyontek. Hmmm, mungkin itu sebutan yang pas bagi gua.
O = OBAMA
sate, nasi goreng, bakso,emping, pulang kampung nih....
hahahahahahhhahha.......
P = POHON
waktu kecil gua suka banget naik pohon. Tapi gak bisa turun. :P
Q = QURAISH TERAHIR
novel yang menceritakan kehidupan d 2012... keren. Imajinasinya gila banget!
R = ROMANTIS
drama korea... dan gua suka.
S = SHEILA ON 7 and SHEILAGANK
hidup gua.
T = THE BLACKERS
nafas gua, yap THE BLACKERS itu nama gank gua. Tapi sekarang bubar dan gua kagak tau mereka d mana sekarang. Beranggotakan 5 orang, dan gua paling kecil juga paling cantik.
U = UMBRELLA
rihanna banget...
UNYU
hal yang sampe hari ini bikin gua penasaran, apa sih artinya???
V = VICKY
mantan terindah... hohohohoh.... V (^_^)
W = WAKTU
hmmm, sesuatu yang pengen gua hentikan
X = XL
baim... swjujur baim, sejujur xl...
XOPLAK
iklan rokok yang bikin gua ketawa ngakak....
KOPLAK joey bukan XOPLAK...!!!?????
Y = YENI WAHID
anak gusdur.... hohohohoh V^^
Z = ZERO
awal, tempat memulai

hmmmpphhh, selesai sudah tertumpah habis.
Lega rasanya.....

No comments:

Post a Comment