Pages

Saturday 13 November 2010

SEMUA TENTANG GUA


Egois, pengkritik+pendebat ulung, suka tarot+ramal+baca garis tangan kalo mood lagi bagus, bedebah, senang melawan arus, ingin jadi tengkorak jaman kayak chairil anwar yang ingin hidup 1000 tahun, sangat mencintai sheila on 7, mengagumi agnes monica+anggun+christine hakim, menyukai slank+syaharani+padi and ipang, nyeleneh, berantakan, jorok, SANGAT MENCINTAI ALM. KAKEK, hidup semau gua..
yap, hal dia atas itu gua banget...
dulu semua orang gak pernah mau percaya sama mimpi gua, gak pernah peduli sama apa yang ingin gua dapet...
tapi gua gak pernah peduli, karena gua cuma yakin sama diri gua, gua mampu dan gua bisa...!! kalo gua terus2an peduli ucapan pedas sana sini, sampe lebaran gajahpun gua gaka akan bisa maju, gak akan bisa gapai apa yang gua mau.
Dalam hidup gua gak pernah serius, gua tipikal orang yang refleks, kalo gua mau itu ya gua akan refleks ngelakuin itu...
kecuali soal cita2, yap kalo soal cita2 ato pilihan hidup, gua selalu mantep...
gua pengen jadi dokter orang gila, yap, suatu tantangan tersendiri bagi gua, kegilaan adalah apa yang ada didiri gua.
Hummmppphhh, pernah gua dateng sama temen gua yang dokter rumah sakit jiwa.
Dan gua diludahin sama salah satu pasiennya, dan itu menarik bagi gua, yap, rasanya pengen lebih dalem, dan dalem lagi mendalami perasaan dan hati para orang gila.
Kalo ada orang gila dateng ato lewat ke depan rumah gua, gak jarang gua ngajak ngobrol mereka, entah kenapa kalo gua yang ngajak ngombrol mereka selalu nyambung. Mungkin karena gua juga gila kali yap...
hmmmppph, entahlah hanya Tuhan yang tau tingkat kewarasan gua.
Dan ada 1 orang gila yang pernah gua jumpai dan bahasa inggirnya gila keren banget...
hufh, bikin nyali gua ciut aja...
bagi orang yang belum mengenal gua, dikenal angkuh, belagu, sombong, dll. Yap, itu bagi yang belum mengenal gua.
Tapi kalo buat yang udah kenal gua. Sama aja kayanya. Hahahahhahhah....
hmmm, gua itu kalo dalam temenan bisa sangat care, bisa ngorbanin apapun demi sahabat2 gua, gua gak akan peduli sama omongan orang tentang sahabat gua, yang jelas. Gua akan selalu percaya akan apa yang di bicarain sobat gua, entah sobat yang di dunia nyata ato d dunia maya. Gua tegas, da sangat berprinsip...
Tuhan, bicara soal Tuhan.
Gua bukan tipikal muslim yang taat. Sholat gua masih bolong2... apalagi sunah2...! hmmm, yang gua kenal dari Tuhan, dia ada dan gak pernah ninggalin gua, dia selalu berusaha cinta dan memahami gua meskipun gua kadang gua lebih banyak lupanya daripada ingetnya sama Oia.
Hidup.
Hidup bagi gua adalah belajar menghirup dan menghembuskan nafas lebih dalam dan lebih dalam lagi.
Kagak muna, direlung hati gua yang terdalam gua juga butuh duit, pengen kaya, pengen dihargai,
tapi bukan itu yang terpenting. Yan terpenting adalah bagai mana hembusan nafas gua bisa membuat orang lain bernafas lebih lega. Yap, mimpi terbesar gua adalah punya sekolah gratis bertarap internasional...
dan gua orangnya nasionalis bangeeeetttt, cinta mati sama indonesia...
meskipun kadang buat menyebutkan lambang2 dan arti yang ada di burung garudagua mesti share k mbah google dulu.
Akh, yanp pentin gua cinta indonesia...
sampe mati.
Titik.