Pages

Friday 12 November 2010

MY LIFE AND MY DELINQUENCY

Hmmm, akhir2 ini gua lagi sbuk sama diri gua, sama urusan gua, lupa bersahabat (kecuali di jejaring sosial ), lupa sama temen2 (hmmmppphhh...) dan lebih suka menyendiri, ups nggak deng, berdua sama Tuhan tentunya.
Dan hari ini, tiba2 sesuatu dari negeri antah berantah, sampah, datang ke otak gua... ngajak ngua ngenang hal2 aneh, nyeleneh, gokil, gila, nakal, pokoknya hal2 yang kalo gua pikirin sekarang lebih banyak nyeselnya daripada bermanfaatnya... Indonesia banget kan gua, nyadar tapi sayur asem, ups, maksudnya kurang asem...
ok, kita mulai FLASHBACK...
  1. waktu gua sekolah ngaji (belum sekolah formal, masih kecil ganks!) gua pernah ngancem temen gua, pake piso lipet supaya dia buka celana. Sumpah, sampe saat ini gua masih bisa ngebayangin ekspresi ketakutannya. Dan kalo ketemu dia, gua masih suka cengar cengir sendiri nginget kejadian itu. Astagfirulloh.... *sambil ngelus2 dada...
  2. waktu SD kan suka ada imunisasi yang mengharuskan anak2 disuntik, nah, gua sama 2 temen gua (cowok, preman kelas), akutin temen2 sekelas kalo disunik itu rasanya sakit and bikin bengak, otomatis temen2 gua yang belum pernah ngerasain rasanya di suntik itu percaya sama mulut manis gua.
    Dan guapun tersenyum licik ala mafia2 di film2 barat... hahahaha....
    dan parahnya, sampe ada 1 anak yang mogok sekolah gara2 saking takutnya (padahal dia cowok, hmmmppp, cemen ya?)
  3. gua gak pernah punya rambut panjang, soalnya kerjaan gua waktu SD adalah menjambak rambut temen2 gua yang dikuncir dua. Hahahahaha... hal yang bikin gua ngakak kalo inget, cz orang yang dulu sering gua jambak rambutnya sekarang jadi sohib gua, dan kalo gua bahas soal itu, dia selalu memasang muka yang sama. Cemberut!
  4. Dari kelas 4 SD hobby gua berantem, karena bakat itu mendarah daging sering gua maen smack down2an (saat itu smackdown lagi booming) sama anak cowok dan alhasil setiap pulang sekolah baju gua lebih kotor dari petani yang selesai ngebajak sawah...
    peace mamah... I loph you so much karena telah mencuci baju2ku memakai krim ekonomi... (iklan... iklan!)
  5. kelicikan gua waktu SD adalah, kalo gua ikutan maen permaenan kayak petak umpet, dll. Senjata gua adalah nangis. Cz, nangis bisa bikin gua gak jaga, maen terus jadinya dan d anak emaskan. Khehehehe... yang ngerasa liat gua sering nagis waktu kecil, peace aja deh!
  6. Waktu SMP dan SMA kelas 1 gua pernah nonjok prang karena ngehina band kesayangan gua, SHEILA ON 7...
    apapun alesannya, gak boleh ada sekalipun yang ngehina. Nyawa taruhannya. KEJAM.COM
  7. Masih waktu SMP kelas 1, gua pernah bikin nangis preman sekolah.
    Hohohoho, kebanggaan tersendiri...!
  8. tapi pas nyampe rumah, ternyata ada yang ngadu sama nyokap. Alhasih gua di kunciin d kamar mandi sampe 3 jam.
    Pas bapak balik kerja, dia bilang “anak bapak hebat!”
    hmmm, bapak gua emang rock 'n roll... kekesalan gua sama nyokap hilang pas bapak bilang gitu...!!!
    minimal gua keren buat diri gua and bapak!.
  9. Gua pernah ngajak anak2 satu kelas buat bolos dari pelajaran fisika, sumpah gurunya itu bikin tegang! Bikin gua bernafas juga sulit. Dan paling bagus, kalo ulangan itu nilainya 4... hufh, nyebelin. Dan gilanya anak2 1 kelas itu mau... dan hanya ada 4 orang yang berimanlah yang kagak berhasil gua setani hatinya. Hehehehe... hampir 1 semester kita bolos! Tapi anehnya kelas kitalah yang paling baik nilai fisikanya, dan guru itu gak pernah marah sama kelakuan gua sama temen2!. Sampe hari ini gua masih bingung kenapa dia bisa baik begitu.
  10. Gua pernah ribut sama siswa pindahan, gara2 gua ngebelain temen gua yang dipalak sama dia... hmmm, ceritanya mau jadi pahlawan kesiangan. Dia mau mukul gua pake iket pinggang dia, sebenernya waktu itu gua takut banget, tapi karena gengsi gua sok berani, sok hebat... hmmm, untung aja guru gua cepet dateng, kalo gak, udah jadi dadar gulung kali...
  11. Gua pernah minggak and manjat pager sekolah yang tingginya kira2 2,5 meter yang diatasnya banyak pecahan2 kacanya, dan imbasnya kaki gua kegores...!!!
    lumayan sakit, eh gilanya, pas hari gua ke gores ternyata sekolah d bubarin. Hufhhh.... (-_-”)
  12. Pas SMP gua sering loh nyogok guru / muji guru supaya dapet nilai gede (cara ampuh buat dapet nilai lebih!)
  13. Pelulusan SMP dilarang corat-coret, tapi maksa. Alhasil gua dikejar2 polisi sampe sepatu gua lepas 1... entah gimana nasib sepatu gua itu sekarang...!
  14. Hampir 11 guru pernah gua bikin nangis.... i'm sorry to heart that... nyesel gua...!!! ternyata jadi guru itu gak mudah. (pengalaman setelah beberapa waktu ngajar d sakola saderhana, kena karma kayaknya)

cuma itu sih yang gua inget, cz, gua lebih sering lupa dari pada ingetnya...
maklum aja, otak sama dengkul juga gedean dengkul...
hohohoho...
sepenggal kirah manis d otakku, yang kutuliskan sebelum aku melupakannya...
dan buat temen2 yang inget semua itu
*kecupsayang
buat kalian semua....