Pages

Saturday 27 November 2010

FOR MY BEST FRIEND (IPA 2)

Hujan deras mengguyur bukan berarti bekukan, matahari terik memancar bukan berati hanguskan,
hmmmppp, gua gak pernah nyangka ternyata udah hampir 2 tahun lebih kita pisah, hmmm, pantes rasanya kangen berat sama kalian, kangen celotehan kalian, kangen kehebohan kalian, kangen air mata kalian pokoknya kangen semua hal tentang kalian deh.
Suka, duka, sedih, bahagia, susah, seneng dan 1000 rasa pernah bergejolak didada pernah kita lalui bareng.
Gua gak pernah nyangka pakalan pisah selama ini sama kalian, tapi yap kita kembali kekodrat pertemuan, yap, setiap ada pertemuan selalu ada perpisahan.
Hmm, masih terbayang dibenak gua waktu kita nangis bareng2 pas pelajaran kesenian, ketawa bareng2 pas bikin donat, bikin bu endang nangis bombay pas hari ulang tahunnya, kejadian ultah rino, bikin ulah dan salah sama guru2 (sumpah yang ini gua nyesel banget dah!), saat nyontek bareng2, saat ngerjain pr disekolah bareng2, ngegotong mila pingsan, curhat baren pak rahman, niruin guru2 pas waktu senggang, bahagia dapet nilai kecil, hmmm, pokoknya banyak banget deh yang berkesan sama kalian smua.
Dan gak terasa udah 2 tahun semua itu berlalu...
hiks...
meskipun gua sekarang gak tau keadaan kalian, lagi ngapain kalian sekarang, gua cuma berharap semoga Tuhan selalu melindungi kalian, semoga kalian selalu bahagia dan semoga selalu sukses.
Selamanya.

Salam manis penuh kerinduan,
ibu negara kalian yang aneh...

JOEY ANDREA (IRA)



No comments:

Post a Comment