Pages

Wednesday 3 August 2011

Ok Taecyeon "Proporsional Man"

Ok Taecyeon. Hmmmm, kagak tau kenapa ni orang satu suka banget mamerin tubuh six packnya terutama buat fans-fansnya. Dengan penuh percaya diri bahkan dia bilang dari waktu ke waktu tubuhnya makin luar biasa.
Heran juga sih, padahal Taec suka makan and suka banget minum alcohol (meski sekarang berusaha di kurangin). Tapi, badannya bener-bener proposional dan amat sangat maskulin.
Dan setiap kali ia memamerkan bentuk tubuhnya itu, setiap kali pula ibu-ibu, cewek-cewek dan semuanya teriak karena terkesan oleh bentuk tubuhnya itu.
Aw-aw-aw….
Meski Taec punya selera berbusana yang paling payah diantara teman-teman anggota 2PM lainnya. Tapi dia yang paling dihisterisin fans-fansnya. Hohoho, mungkin karena pengaruh dia yang jadi lebih berisik kalo liat cewek kali ya. Gila nih, biasanya aja dia berisik apalagi kalo deket cewek, bisa 2x lipat, 3x lipat lebih berisik #parah.
Selain sempurna secara postur tubuh meski telinganya selalu jadi bahan ledekan. Cz, lebih besar di banding telinga manusia pada umumnya. Taec juga orangnya penuh semangat dan mau bekerja keras. Dan ujungnya, apapun bidang yang digelutinya pasti maju.
Dia beruntung, didebut pertamanya sebagai actor dia dipasangkan dengan Moon Geun Young yang notabenenya siapa sih yang gak kenal dia. Totalitas dia sebagai aktris dari kecil tak perlu diragukan lagi. Bukankah ada pribahasa yang bilang. “Kalo kita berteman dengan penjual minyak wangi, pasti akan ikut wangi juga!” . Nah, begitu pula Taec, keuntungan besar dia bisa beradu acting dengan Moon Geun Young. Cz, secara sadar ato tidak sedikit banyak dia bisa belajar lebih mendalami karakter. Berbekal semangat dan mau bergaul dengan siapa saja Taec sukses memerankan tokoh Han Jung Woo. Gila disini emosi dia dapet banget.
Banyak memang yang meragukan bahwa dia mampu menyaingi acting  Moon Geun Young. Tapi akhirnya dia mampu membuktikan kehebatannya sendiri.
Di drama keduapun keberuntungan masih berpihak padanya. Dia dipasangkan dengan tokoh-tokoh yang notabenenya juga tak perlu diragukan. Minimal di blantika music korea. Dia mengaku senang menjadi bagian dari jin guk. Yap, katanya banyak orang baik yang mengajari dia berakting di drama ini.
Yang paling cool adalah pas Taec bilang,
“Gak ada pilihan yang 100% didunia ini. Kalau 100% itu namanya bukan pilihan dan kita tidak harus memilih. Pilihanmu 50% banding 50%”
Sumpah keren banget, cara dia ngomong, cara dia menatap dan cara dia berbahasa tubuh. He is prporsional man! So sweet….

No comments:

Post a Comment