Pages

Sunday 14 August 2011

The Greatest Love/ best love ( Korean Drama )





The Greatest Love/ best love
§  TV Show: The Greatest Love (literal title)
§  Revised romanization: Choigowei Sarang
§  Hangul: 최고의 사랑
§  Director: Park Hong-KyunLee Dong-Yoon
§  Writer: Hong Mi-RanHong Jeong-Eun
§  Network: MBC
§  Episodes: 16
§  Release Date: May 4, 2011 -- June 23, 2011
§  Runtime: Wed. & Thurs. 21:55
§  Language: Korean
§  Country: South Korea
Cast
v Cha Seung-Won As Dok Ko-Jin




Dok Ko Jin [Dokko Jin] (Cha Seung Won) adalah bintang laga (Hallyu Star) yang keren, nakal, tidak aman dan  pria perfeksionis, aneh serta mellow. Tapi karena dia seorang bintang laga besar, dia tidak bisa mengungkapkan kekesalannya atau kelemahannya di depan umum. Jauh di dalam hatinya, ia adalah orang yang benar-benar besar dan romantis. Dia tinggal dalam kehidupan mewah dan ia bahkan memakai gadget berteknologi untuk memantau detak jantung.











Go Ae Jung (Gong Hyo Jin) adalah pemimpin kelompok gadis populer idola, Kukbo Sonyeo atau National Treasure gadis memiliki kehidupan sulit setelah kelompoknya bubar 10 tahun sebelumnya. Dengan kakaknya sebagai manajer nya, Gu Ae Hwan, dia mencoba untuk membuat penampilan televisi dan radio untuk membantu membangun kembali karirnya, tapi sepertinya dia selalu hits terendah. Dia tinggal bersama ayahnya dan keponakannya yang memuja Jin. 
Ae Jung pertemuan pertama dengan jin naas di pompa bensin dan hari berikutnya mereka bertemu lagi di sebuah stasiun radio. Ae Jung sengaja mendengar kenangan menyakitkan dan penolakan Jin mengenai film Hollywood itu dan perjalanan kusut dengan Ko Jin dimulai. 

v Yoon Kye-Sang As Yoon Pil-Joo



Yoon Pill Joo (Yoon Kye Sang) adalah seorang dokter yang sukses, tapi sayangnya, tidak dapat menemukan cintanya. Ibunya selalu set dia di kencan buta, di mana ia selalu setuju. Dia bertemu dengan Ae Jung ketika ia sengaja memasuki kamarnya saat dia menunggu kencan buta untuk tiba. 
Setelah itu, ia juga bergabung dengan acara televisi kencan dengan Ae Jung dan dia mulai jatuh cinta padanya. Yang membuat saya sangat emosional, sejauh yang saya tahu, memimpin kedua dalam drama setiap Suster Hong 'tidak akan pernah mendapatkan gadis itu! Dan aku tidak benar-benar ingin dia jatuh cinta dengan Se Rin yang memiliki kepribadian yang sama seperti Dokko Jin. Dia tidak menyelesaikan, murni asli, manis Pil Joo. 

v Yoo In-Na As Kang Se-Ri



Kang Se Ri (Yoo Dalam Na) adalah bagian dari grup idola, Kukbo Sonyeo atau National Treasure Girls, bagaimanapun, dia tidak pernah mendapatkan pengakuan dia layak. 
Dia berada dalam hubungan dengan Dokko Jin, tapi itu hubungan palsu karena mereka tidak pernah jatuh cinta satu sama lain.  Se Ri adalah fashionista, semuanya ia mengenakan selalu menjadi hit besar. Setelah beberapa tahun di luar negeri, Se Ri kembali dan sekarang menjadi produser program televisi kencan. Dia menabrak Ae Jung satu hari dan dia mengingat semua penghinaan dia terima dari ketika mereka berada di sebuah grup idola bersama-sama. Memutuskan untuk membalas dendam, ia mengundang Ae Jung dan Pil Joo untuk bergabung program ini. 
 

v Jeong Jun-Ha As Ae-Hwan
kakak Ae Jung yang naksir Jenney. selalu ingin melindungi adiknya.
v Lee Hee-Jin As Jenney
Teman baik Ae Jung. juga anggota dari Kukbo Sonyeo
v Han Jin-Hee As Ku Ja-Cheol      
v Bae Seul-Gi As Han Mi-Na      
Teman Ae Jung. juga anggota dari Kukbo Sonyeo. Ae Jung banyak menderita karena melindungi Mi Na.
v Choi Jung Hwa- As Presiden Moon
Pemilik label tempat Jin dan Ae Jung bernaung
v The Im Ji-Kyu   As  Kim Jae-Seok
v Park Won-Suk As  Pil-Joo ibu  
biasa, karakter ibu2 kaya dalam sinetron, galak dan gila harta.
v Ryu Hyo-Young As MinHa-Ru Mi
Junior Ae Jung. ketua gru Candies, yang ikut acara Making Couple tapi ternyata udah punya pasangan.
v Jeong Man-Sik As manajer Candies
yang paling sering bikin Ae Jung menderita. bekas manager Kukbo Sonyeo. dia benci Ae Jung karena Ae Jung memberhentikan Kukbo Sonyeo.
v Seong-Min As pd Kim
pemilik acara Making Couple
v Kim Mi-Jin As Penulis Han
penulis muda yang juga terlibat d makin couple
v 5dolls As kelompok gadis Candies
v Yang Han-Yol As  Ku Hyeong-Kyu
Ponakannya Ae Jung yang ngedukung banget Ae Jung sama Jin.
       
Additional Cast Members:
§  Lee Seung-Ki - Lee Seung-Ki (cameo / ep 9)
§  Lee Byung-Jin - taxi driver (cameo)
§  Jang Hang-Jun - movie director (cameo)
§  Jung Doo-Hong - martial arts director (cameo)
§  Oh Sang-Jin - music programe MC (cameo)
§  Park Mi-Sun - talk show MC (cameo)
§  Lee Kyung-Sil - talk show panelist (cameo)
§  Jo Hyeong-Ki - talk show panelist (cameo)
§  Jo Hye-Ryun - talk show panelist (cameo)
§  Ji Sang-Ryeol - talk show panelist (cameo)
§  Park Kyeong-Rim - talk show panelist (cameo)
§  Park Si-Yeon - Kim Hee-Jin (cameo)
§  Horan - radio DJ (cameo)
§  Kim Sung-Joo - film premiere MC (cameo)
§  Park Seul-Ki - TV reporter (cameo)
§  Kim Ku-Ra - talk show MC (cameo)
§  Park Hwi-Sun - talk show MC (cameo)
SINOPSIS
Greatest Love" menggambarkan kisah cinta lucu. 10 tahun yang lalu, kelompok gadis "Kukbo Sonyeo" adalah kelompok gadis atas, namun 18 bulan kemudian grup mengadakan konferensi pers mengumumkan perpisahan mereka. Sejak saat itu, vokalis Ku Ae Jung-( Kong Hyo-Jin ) melalui banyak kesulitan. Dia merilis album solo, tapi album menjatuhkan diri. Rumor juga berputar-putar di sekelilingnya. Ku Ae Jung membubarkannya karena ia ingin melindungi sahabat2nya.
Sekarang, 10 tahun telah berlalu. Ku Ae Jung hampir dilupakan public.tapi ia kembali mencoba menghidupkan kembali karirnya dengan tampil disetiap program TV untuk mendukung keluarganya.
Sementara itu, aktor Dok atas Ko-Jin ( Cha Seung-Won ) dianggap oleh publik sebagai orang yang sempurna, yang juga seksi dan rendah hati. Pada kenyataannya, Dok Ko-Jin adalah orang arogan dan kanan bawah berarti. Secara kebetulan, Dok Ko-Jin dan Ku-Jung Ae melintasi jalan di sebuah pompa bensin. Ae Jung-Ku berdiri di samping-Nya mengenakan van, sementara Dok Ko-Jin masih duduk di dalam van. Dia menjadi penasaran yang mungkin dalam van dan rekan-rekan ke jendela sangat gelap, tetapi tidak dapat melihat apa-apa. Dok Ko-Jin melihat ia berusaha mengintip melalui jendela dan percaya bahwa dia adalah penggemar-nya, meraih lengannya jendela mereka terbuka sebagian dan tanda tangan ke atas telapak tangannya. Dia kemudian telah sopirnya pergi tanpa mengidentifikasi dirinya untuk Ku-Jung Ae.
Secara kebetulan, Dok Ko-Jin dan Ku-Jung Ae bertemu lagi di lobi sebuah perusahaan siaran TV. Melalui serangkaian kecelakaan, Ku-Jung Ae menemukan dirinya bersembunyi di ruang rias Dok Ko-Jin dan sengaja mendengar percakapan antara Dok Ko-Jin dan manajernya.  Meskipun dia menyogok direktur sebuah botol anggur yang mahal namun ia tetap tak mendapatkan pekerjaannya. 
Ku Ae-Jung kemudian mencoba untuk tampil di berbagai acara TV "Sebakwi" dan terletak kepada staf bahwa dia dapat memanggil Dok aktor terkenal Ko-Jin selama segmen kuis acara kecepatan.Ku Ae-Jung kemudian meminta Dok Ko-Jin untuk menerima telepon tetapi dia menolak, tapi ketika acara mengudara ia berubah pikiran dan benar-benar menjawab panggilan teleponnya.Sayangnya untuk kedua, Ku-Jung Ae sengaja mengungkapkan rahasia bahwa dia mendengar di ruang gantinya
Pengalaman itu membawa Dok Ko- Jin dan Ae Jung pada kisah cinta yang unik, menggelitik bahkan kadang nyentrik. Awalnya Dok Ko- Jin menganggap ia jatuh cinta pada Ae jung gara2 lagu Ae Jung yang memompa jantungnya lebih cepat ( Jin punya penyakit jantung).
Pill Joo seorang dokter muda, kaya dan tampan juga mencintai Ae Jung, iapun mengikuti acara semacam cari jodoh yang diikuti Ae Jung yaitu acara making couple.
Pill joo melepas Ae Jung karena baginya mencintai adalah bisa melihat orang yang dia cintai bahagia.
Meskipun Jin memiliki penyakit jantung, namun kisah endingnya gak seperti yang aku bayangkan, gak mengharu biru gimana gitu.
Episode 15-16 mencertitakan tentang kebahagiaan keluarga kecil Ae Jung dan Jin. Pill Joo memilih meneruskan sekolahnya di cina. Se-Ri yang mencintai Pill Joo (mantan Jin) memutuskan ikut bersama Pill Joo dengan alasan dia juga ada pekerjaan.
Ketika Ae Jung menikah Mina, Se-Ri dan Jenny yang jadi pendampingnya. Mereka adalah teman Ae Jung di "Kukbo Sonyeo". Lumayan menarik buat di tonton!
Sebenarnya awalnya, sebelum jatuh ke Cha Seung-Won baredar kabar peran Dok Ko Jin itu Lee Seung Gi yang akan memerankannya. Tapi karena setu and lain hal. Gak jadi deh. Tapi, Lee Seung Gi jadi cameo loh disini. Gokil!

No comments:

Post a Comment