Pages

Wednesday 10 August 2011

Wooyoung "He is Funny Boy"


Wooyoung. Hmmm, awalnya gua gak mau tau siapa dia dan sebenernya gak kenal siapa dia. Tapi, karena gua suka sama Taecyeon. So, sedikit banyak gua mulai mengenal dia. Secara dia kan temen maen dan nyanyinya Taecyeon di 2PM. Yeap, saat gua mencari Taec di 2PM, secara sadar ato gak, gua juga akan liat dia.
Perhatian gua mulai tertuju pada Wooyoung adalah ketika 2PM bikin parody dramanya Cinderella’s Sister. Wooyoung berperan sebagai adik tirinya Eun Joo (lupa lagi namanya). Sumpah, gokil abis.
Lalu ketika Dream High muncul ( drama debut pertama dia dan beracting bersama Taec), gua makin tertarik sama dia. Tertarik dalam artian suka sama actingnya sebagai Jason ( cowok tampan, keren, percaya diri dan menawan secara keseluruhan). Namun, seserius apapun dia beracting, gua selalu ketawa ngeliatnya, dia gak bisa menghilangkan sisi kelucuannya, bukan, bukan sisi, hmmm, aura lebih tepatnya, ya, aura kelucuan dia. Ekekekekek! Yang bilang gitu bukan cuma gua, temen-temen dia di 2PM juga selalu nunjuk dia kalo ditanya siapa member telucu. Gak usah ngelucu juga udah lucu.
Dilahirkan di busan, 30 april 1989 (beda 1 Tahun 1 bulan, 21 hari sama gua. Hihihiy, detail ya…!). berdarah B, sama juga kayak gua. Ukhm.
Dia lulusan Seoul School Of The Art (as a dance major) dan sangat suka masakan international (dasar bule, ckckckck…!).
Pria bernama asli Jang Wooyoung ini memiliki nama panggilan Boo Ung Ee (Owl) dan sekarang memiliki nama panggilan baru Woo Wonder. Nama panggilannya yang lain adalah Udong and Dakdukhu. Dia juga dapet nama panggilan Jang Jan Di gara-gara kalah di Hide and Seek di Idol Army dan dia pake baju cewek sebagai hukumannya.
Dia adalah tipikal orang yang percaya cinta pada pandangan pertama. Buktinya tipe cewek idealnya adalah cewek yang bisa membuat ia tertarik ketika mereka pertama kali bertemu. Wooyoung juga suka wanita yang suka dan tau banyak hal. Dan lucunya dia belum pernah pacaran (kenapa gak jadian aja sama IU, kan cocok). Tapi dia pernah ciuman, itupun bukan dia yang mau, tapi ceweknya). Kalo disuruh menyebutkan tipe ceweknya secara spesifik dia memilih Lee Soo Young. Karena Lee Soo Young punya pure images. Tapi anehnya, dia gak suka cewek yang kurus dan suka cewek yang lebih muda.
Kata pelawak+MC di korea Kang Ho Dong, Wooyoung itu, “Is Star King’s Pride” tapi kalo di Santi Dance aja ( ekekekek!). Dia didukung banget ibunya buat jadi artis tapi sama bokapnya nggak. soalnya ayahnya pengen wooyoung itu jadi anak biasa-biasa aja. Kemana dia pergi tak ada kamera dan tidak ada yang mencari-cari keterangan kehidupan pribadinya.  tapi Wooyoung ngga menyerah gitu aja, dia tetep rajin latihan dan juga les nari biar bisa ngembangin bakatnya dan meraih cita-citanya . Wooyoung gigih mengirim surat ke ayahnya sebanyak 3 surat sebulan selama dua tahun lamanya(mengutarakan isi hati dan impiannya). Dan gak sia-sia loh, ayahnya akhirnya memberikan restu kepada sang anak  ( selamaaat ya *terharu #nangisgulinggulingsampaijumpalitan)
Kalo Taec pernah dikirimi surat berdarah, Wooyoung pernah dilamar sama fansnya pake buku tabungan, cewek itu bilang punya rumah, tanah, dll. (hohohoho…..!).
Dia mah anaknya pecicilan, gak bisa diem, dia gak bisa nyanyi tanpa menggerak-gerakan tubuhnya. Bahkan kadang gerakannya agak lebay gitu.
Dia adalah anggota 2Pm yang paling susah dibangunin selakipun di tendang-tendang ( Ya Tuhan, kayak kucing aja di tendang).
Dia juga punya fans cowok, hihihiy.
Saat audisi di JYP dia mengalahkan 5000an orang. Dia ikut audisi disana sebanyak 4 kali dan dia gak pernah ikut audisi di entertainment lain kecuali JYP. Pas pertama ketemu, kata member lain muka Wooyoung gak bersahabat. Namun dia berkilah saat itu dia lagi sibuk mempersiapkan perform buat audisinya.
Sebelum memulai debut di 2PM, Wooyoung pernah menggantikan TOP-nya Big Bang untuk menari bersama Yoobin Wonder Girl di acara MBC Music Awards. Ya, selain menjadi salah satu vokalis utama 2PM, Wooyoung menonjol dalam koreografi.
ngaku ngefans banget ama Jin Bora dan pas ketemu di acara Idol Army Ep. 13 Star Goblin Bell,  lebay nya ngga kira-kira. Selain Jin Bora, Wooyong mengaku suka sama Bobby Kim, Ra.D dan Yoon Do Hyun juga, di acara from It’s TIME 2PM.
Kalo Taec mengaku telinganya lebih besar dari ukuran normal manusia pada umumnya. Wooyoung mengaku mukanya kelihatan besar kalo di TV.
Hal yang paling dia takuti adalah ketemu fans yang bicaranya kasar dan hobbynya teriak-teriak.
Dia ngga pake BOXERS (ukhuk, mau dong liat, awwww….. #dijewermama!).
Tarian dia sangat halus, dia sekamar bareng Junho ama Jay, tapi sering keluar dan tidur di ruang tamu bareng Chansung.
dia memiliki 1 juta pesona, tapi dia mengaku gak jago flirting. Waktu di Idol Army, dia di suruh ke villa cewek-cewek universitas. Eh, udah susah-susah di ajarin, tetep aja ngomongnya ngalor-ngidul.
kalau masalah penampilan dia terkesan cuek. Dia bisa loh pergi dengan piyama sekalipun. Dia juga suka  pake celana pendek ama topi..
Hobby Wooyoung adalah mendengarkan music dan Surfing the internet.
Ketertarikannya mempelajari bahasa Inggris cukup besar. Konon, Wooyoung menambah satu kosa kata bahasa Inggris setiap hari..
Dulu, saat Jae Bum masih bergabung di 2PM, ia sering bertanya kepada Jae Bum, apakah pelafalan bahasa Inggrisnya sudah benar atau masih berantakan.
Pokoknya, Wooyoung is the best dah!


4 comments:

  1. I Love You Wooyung oppa... :*

    ReplyDelete
  2. kata wooyoung... love you too.... muach! :D

    ReplyDelete
  3. chingu , di perbaikin dikit yah . .wooyoung mah lahir di busan korsel bukan amerika .hehe^^

    ReplyDelete
  4. thank you ralatnya, sip, udah dibenering... hahaha... ingetnya sama Jason terus :P

    ReplyDelete