Pages

Monday 31 January 2011

UNTUK YANG AKU KAGUMI



Kepada
@moammaremka 

Hai mas bagaimana kabarmu? Masih bergelut dengan lagu sedih (project novel teranyar) nya kah? Masih galau dengan puisi2 #dearyou nya kah? Atau masihkah kau bergulat dengan tulisan2 bergenre lifestylenyakah... ? Hmmm, sedang apapun mas emka sekarang, semoga mas emka selalu ada dalam lindungan Allah dan selalu diberikan nikmat sehat olehNya... amien....
hmmm, hari ini #30harimenulissuratcinta temanya “menulis surat ke selebtwitt" yaitu orang2 yg mungkin aku follow atau aku kenal di twitter dan aku anggap cukup dikenal dan berpengaruh di dunia pertwitteran .
Dan aku rasa, mas emka lah yang paling cocok. Semoga mas emka tidak berkeberatan ya...

aku mengenal mas emka pertama kali lewat “Beib, Aku Sakau. Cinta Banget Getoloh...!” (BASCBG) mu. Kira2 6 tahun yang lalu, yap, saat itu aku baru kelas 3 SMP.

Jika memang akhirnya aku harus membunuh perasaan ini, ijinkan aku untuk tetap mengenangmu. Tidak juga karena apa, cinta sejati tak bisa dibunuh pun bunuh diri. Dia akan tetap mengalir di setiap alunan nada kasih yang menggema di jagad maya. Ijinkan aku tetap mencintaimu, walau hanya dalam diam, dalam senyap. Hingga suratan takdir membukakan rahasia kalamnya. Mungkin hanya dengan cara itu, aku bisa tetap mencintaimu. Walau mungkin, tak pernah nyata juga akhirnya” dikutip dari novel BASCBG.

Dan dari novel itu aku belajar bagaimana seharusnya kita mencintai, bersabar karena cinta, dengan lapang dada menerima konsekuensi dalam mencinta dan belajar bagaimana hidup dalam kesakitan karena cinta. Saat itu kau benar berhasil mengaduk2 emosiku, membuatku tersenyum dan menangis disaat bersamaan dan semenjak saat itupula aku memutuskan untuk mencintai karya2mu.
Selain BASCBG, aku juga mempunyai seri jakarta undercover (sex 'n the city, karnaval malam, forbidden city dan tumpang tindih) yang seharusnya tidak kubaca saat itu, ya, aku masih dibawah umur. Aku dibuat tercengang dengan indahnya dunia malam dengan tanda kutip. Bukumu menyuguhkan informasi yang berbeda, berani dan sensasional dengan artikel dan penggambaran yang jelas. Ya, bukumu menunjukkan satu sisi penting dalam hidup manusia bahwa seks adalah anugerah tuhan yang penuh sensasi. Meskipun banyak kontroversi namun kau tetap berjalan di jalanmu.
Akupun memiliki bukumu yang berjudul “malam pertama”. Dan terakhir, aku memiliki bukumu yang terbaru “cinta itu, kamu” yang berhadiah cd lagu patah dan 4 musikalisasi puisimu. Sumpah keren banget. Lagi2 kamu membuatku merndayu2 merasakan sederhananya cinta yang luar biasa.
Dan aku merasa makin mengagumimu.
Mendapatkan novel “cinta itu, kamu” perjuangannya sulit loh, dan aku gak akan pernah melupakan kejadian2 saat aku mencari novel “cinta itu, kamu” meskipun banyak kejadian tidak enaknya, tapi saat2 itu sangat berkesan buatku.
Hmmm, aku berharap, suatu hari entah kapan, aku bisa bertemu denganmu, berbicara tentang banyak hal dan menuangkannya pada sebuah buku. Ya, mungkin hari ini itu hanya jadi mimpi, tapi aku yakin, suatu saat mimpi itu akan menjelma nyata dan semuanya akan indah pada waktunya. Oowwwhh, so romantic...
tidak hanya mengagumi karya2mu, aku juga mengagumi sederhananya dirimu, yap, seterkenal dan sesibuk ini pun kamu masih menyempatkan membalas mentionku mebalas komentar2ku. Dan kau adalah sosok yang sederhana, cuek dan ramah juga tidak pelit untuk memberi ilmu.
Aku sangat senang bisa mengenalmu, bisa membaca tulisan2mu, bisa memahami apa yang kau sampaikan dalam tulisan2mu.
Aku harap novel lagu sedihmu bisa segera rilis, karena aku sangat menantinya. ya, aku yang sampaikapanpun  akan mencintaimu, mengagumi karya2mu dan menjadi pensupportmu. always. foreveeeerrr!
sangat menanti buku barumu.
Salam manis penuh kehangatan,


pengagummu
@joey_andrea




No comments:

Post a Comment