Pages

Wednesday 26 January 2011

FOR MY ROMANTIC MEN




Haiii Ne-Yo how are you?
Hmmmmm, 22 Januari 2011 kemarin seperti mimpi yang jadi kenyataan.
Akhirnyaaaaa (sambil menghela nafas lega)..... bisa juga liat kamu secara live.
Sumpah, sampai hari ini aku masih saja terkena syndrome euforia konser kamu. Aku gak akan lupa, dan gak akan pernah lupa.
Malam itu kamu tampil sangat luar biasa, romantis dan berkharismatik mengenakan kemeja berwarna ungu tua, celana panjang dan sepatu hitam, lengkap dengan topi dan rompi yang jadi ciri khas kamu. Sungguh, saat itu aku benar2 tak ingin mengedipkan mata barang sedetikpun. Soalnya, kamu guannnnttttteeeeennnnnngggggggg buuuuaaaaaannngggeeeeeetttt......!!!
Gak nyesel deh beli tiket mahal2, ngantri tiket kayak ular naga panjang, beli Aqua dengan harga Rp. 35000,- dan badan luar biasa pegeeeelllllnya. Karena semua itu terbayar dengan penampilan kamu yang mempesona.
Kamu membuka konser dengan lagu “Because Of You” yang sontak bikin penonton histeris dan ikut nyanyi bareng sama kamu. Sesekali kamu melempar pose dengan gaya yang anggun dan itu membuat penonton kian histeris. Kamu membuat kami tampak autis.
Apalagi saat kamu tersenyum ketika kamu melempar handuk dan yang mendapatkan handuk itu seorang laki2. Ya tuhan.... senyummu membuat duniaku kian indah.
Malam itu kamu dan lagumu benar2 menyihirku, tidak, mungkin bukan hanya aku, tapi menyihir seluruh istora.
Ketika kamu menyanyi “Miss Independent” suara musik, tata lampu, dance, suaramu dan aksi panggung kamu benar2 terasa sangat luar biasa. 1 istora jadi heboh.
Begitu pula saat lagu “Bautiful Monster” kamu nyanyikan dengan mengeluarkan sisi romantis dan senyuman kamu. Gubrak.... rasanyanya aku begitu terpesona.
Menjelang akhir kamu benar2 membuat para penonton histeris, seolah konser telah usai. Dan disaat kami berseru untuk minta kamu nyanyi lagi, tiba2 kamu menculik seorang gadis seksi. Ya Tuhannnn.... beruntung sekali gadis itu, bisa kamu peluk dan kamu goda.... Aaaarrrrggggghhhh.... I'm very jealous.
Apalagi saat kamu dan cewek itu berhadapan dan berjarak beberapa Cm saja. Kamu membuka topi fedoramu dan menghalangi sorotan kamera dengan topi menutupi wajahmu dan gadis itu. Seolah kalian berciuman....
owwwwhhh... oooowwwhhhh.... ooowwwhhhh.... penonton bersorak.
Dan kamu menutup konser dengan lagu “Closer” yang sangat manis, kemudian pamit dengan gaya yang menawan.
Ya Tuhan.....
Konser kamu benar2 perfect, keren, fantastik, asik dan berkesan. Ya, penampilanmu total, detail2nya tersusun sempurna tanpa cacat, tarianmu menawan, suaramu tak ada yang bisa meragukannya, dan yang paling hebat, kamu pintar memainkan emosi penonton dengan gerak gerik dan rayuanmu yang gak norak, benar2 menggetarkan jiwa. Hmmm, belum lagi senyummu yang rupawan... benar2 membuatku speechless...
Bukan cuma itu, kamupun mengajak kami merayakan perbedaan sembari menikmati musik dan hidup ini. Ajakan yang mengingatkan kita bahwa perbedaan yang ada dinegara ini seharusnya bisa membuat hidup ini kian berwarna dan kian indah.
Benar2 menakjubkan, benar2 malam yang tak bisa dilupakan, benar2 penampilan yang berkarakter dan tak bisa diragukan, pokoknya luar biasa...
Aku benar2 tak sabar menantikan konser ke 2 mu di sini, di indonesia my romantic man...
love You....
Always....
Forevveeeeeeeerrrrrr.....
*Hugs....
*kecup.....



Pemujamu,



@joey_andrea


No comments:

Post a Comment