Pages

Tuesday 18 January 2011

TENTANG SANG WAKTU

tawaku masih renyah,
senyumku selalu cerah,
sapakupun tetap saja ramah,
tapi....
hatiku mulai payah, 
jiwaku kian gelisah,
ragaku kian lemah, 
suatu saat kurasa waktuku menghentikan anganku,
menghentikan apapun yang sempat ku pikir bisa,
suatu saat kugenggam erat waktu semuku,
kuanggap mampu bertahan pada sebuah keyakinan ...
nmamun nyatanya, 
ia malah menderaikan sesalku,
meluruhkan keyakinanku, 
mengatupkan senyumku,
aku sungguh tak sanggup mengurai segalanya...
terlalu perih,
terlalu sakit,
bahkan untuk tertatihpun aku tak mampu,
kalah....
ya.... aku mengalah....
aku pasrah...
tak lagi bisa barkata2...
tak lagi bisa berbangga2...
lalu tiba2....
sang waktupun bersua...
"heeeeiiiiiii.................................... bangun andrea.....!!!
masih ada pintu yang harus kau coba buka!"
dan sang waktupun tetap memberikan aku waktu.........................

special for:
temen2 yang udah ikhlas mengajariku untuk mengenal dunia...
lebih jauh...
dan lebih jauh lagi.........