Pages

Monday 10 January 2011

Ukhmmmm, = KIM KURNIAWAN

hahahaha....
liat iklan ini bikin gua ketawa ngakak...
LOL...
tapi sumpah disini senyum si kim manis bangettt! sumpeh deh!!!
owh iya...
kim adalah orang pertama yang d naturalisasi PSSI, hebat bukan???.
yap, soal kim ini PSSI hebat...


gak hanya hebat disayap kiri, kim juga hebat soal memberi umpan pada lawan, bahkan irfan bachdimpun mengaku suka dan salut pada permainan kim, yeeeahhh, maju terus kim...
gak cuma ganteng, kim juga baik hati dan gak sombong. d keseharian sih kim gak jauh beda dengan kebanyakan anak muda kelahiran tahun 90an. lucu. smart. hohoho :P
nih profil do'i



gua tau dan kenal dia pertama kali pas acara bukan 4 mata bareng daniel and rossa...
dia dengan polosnya mengaku lebih mencintai indonesia dari pada tanah kelahirannya.
nih beberapa  video dy yang bikin gua jatuh hati..
owh... owh... owwwhhh!








namun orang2 mengenalnya ketika acara amal. sangat menarik perhatian. dia hebat. dan konsisten pada apa yang menjadi tugasnya dia juga loyal terhadap apa yang sedang dia kerjakan hmmm, makanya gua suka sama dia. yang menyangsikan kehebatan dia. coba liat deh kehebatan dia di sini.
GUA SUKA KIM SEBELUM ORANG2 SUKA KIM, SO JANGAN BILANG GUA IKUT2AN YA!



gua berniat bikin buku yang judulnya

“13 hari 13 jam 13 menit melihat, mendengar, merasakan dan berjalan lebih jauh dari biasannya bersama kim kurniawan”.

hmmm, ceritanya tentang perjalannan gua bareng2 kim. dan disana disetiap harinya ada pesen kim, ada juga photo2 kim. hmmm, pasti dah banyak yang mau beli. 
dan sebagian hasil penjualan buku itu gua pengen sumbangin.
smoga bisa terealisasi.
ammmiiiieeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn....!!!
video diatas, kim lagi jalan2 keancol...
hohowkhhhh...
keliatan bangeeettt anak mudannya...
kim juga mirip sahabat gua TATO. hanya ada 3 kemiripan : senyumnya, carenya dan gak bisa ngomong huruf R. 
tapi sayang tato udah gak ada.
so, dengan hanya melihat senyum kim. gua ngerasa bahagia.




kemarin, sabtu, 08-01-2011 adalah debut petama kim.
hebat bangeeettt...
saat cedera begitu kim masih bisa berbain konsisten. 
hmmm, berharap cederanya secepatnya sembuh...
*hugs...
*kecup....
I LOVE U KIMMMMMMMMMMMM....
hohoho, baru  kali ini gua kagak punya harga diri. 
ya Tuhan, kim telah merubah duniaku....
hmmm, katanya bulan april kim bisa tampil maksimal kayak kim yang dulu...
yap.... aku hanya bisa berdo'a yang terbaik buat dia.
hohohoho....!!!