Pages

Tuesday 18 January 2011

SENDIRI

Kalau ditanya apa perasaanku saat ini?
Hufh…
Aku tak bisa menjawabnya?
Terlalu sulit untuk dijabarkan memakai kata2…
Hemmm, entahlah…
Baru kali ini aku seperti ini?
MAYAT HIDUP…
Yap, mungkin itu sebutan yang cocok untukku,
Gamang menentukan segalanya!
Hmmm, apakah begini rasanya akan dewasa?
Metamorfosa dari seorang gadis remaja menjadi seorang yang dewasa menurut usia???
Hmmm, kenapa semuanya terasa mengambang?
Kenapa semuanya terasa tak bearah…?
Aku tak lagi menggebu2 dalam mewujudkan mimpiku…
Aku tak punya tujuan yang jelas…
Semuanya abu2…
Aku tak bisa menangis dan tertawa lepas lagi…
Aku…
Akhhh, aku tak lagi mengenal diriku…
Hmmm, aku bukan lagi diriku…
Akupun tau aku bukan sedang menjadi orang lain…
Hmmm, ada apa ini?
Semuanya asing…
Semuanya akhhh entahlah…
Aku merasa sendiri…
Aku merasa kesepian…
Padahal begitu banyak orang yang lalu lalang diduniaku…
Tapi, 
Tak ada satupun yang mengerti perasaanku…
Tak ada yang mau ku ajak berbagi…
Tak ada yang tau isi hatiku,
Tak ada yang tau kegundahanku…
Tak ada yang mau mengerti diriku…
Tak ada…
Tak ada…
Tak ada…
Semuanya sibuk dengan urusan masing2…
Tapi, sedikit saja aku berbuat kesalahan,
Mereka berlomba2 menyalahkanku…
Sakit…
Sakit sekali rasanya…
Tak ada yang mau memahami duniaku…
Bahkan Tuhanpun rasanya enggan menengok kearahku…
Hmm, ya Aku sadar…
Aku jauh DenganNya…
Aku ingin dekat…
Lebih dekat…
Lebih dekat…
Dan lebih dekat…
denganNya..
tapi bagaimana?
Aku tak tahu caranya????
Akhirnya…..
hanya harap yang tersisa dari semua kenyataan pahit ini..
Yap, harap yang mampu membuatku bertahan didunia ini…
SENDIRI…
Hanya 
SENDIRI….!!!
Sendiri yang berbalut sepi…
Berselimut mimpi…
Beratap sunyi…