Pages

Friday 14 January 2011

DAMN, KIM





Hmmm, gua emang cendreung obsesif and menggebu2 kalo pengen sesuatu.
Nah sekarang gua ladi terobsesi sama satu orang.
gua suka speechless kalo ngeliat senyumnya. serius! swear....! sumpah manis banget dah!
Hmmm, siapa lagi kalo bukan KIM KURNIAWAN cowok ganteng, ramah, baik hati, rendah hati, cinta damai, cinta indonesia juga. Hahahy... jijik deh rasanya. Berasa jadi ABG belasan tahun :)
Ya Alloooooohhhhh senyumnya itu lohhhh...
apalagi ketawanya...
Subhanallah...
luar bisasa ciptaanMu....
gawat...!
ini harus segera di atasi...
kalau tidak...
hmmm bisa bahaya....
tapi untuk saaat ini...
aku tak mau menyudahi kisah ini.
Aku? Whaaaatttt?
Bener2 gak waras nih....!
arrrrggghhh bodo amat....
meskipun kim membangunkanku....
tapi aku ingin menetap dulu dalam mimpi, meski hanya sekejap...!!!
DAMN, LOVE U KIM KURNIAWAN...
awwww....
hehhehehe...
MENDADAK AUTIS!