Pages

Friday 14 January 2011

LEBAYNYA GUA DI FOLBACK KIM KURNIAWAN





Hmmm, kemarin tanggal 13 tepat jam 13 lebih 13 gua d folback sama si kim kurniawan d twitter...
sumpah seneng bangeettt!
13 jadi angka keberuntungan uyzzzz!
Perjuangan gua dari tanggal 6 ternyata kagak sia2...
hohohoho...
terus apa untungnya kalo udah yd folback?
hahhahha... ya, seneng aja....
tanpa ada alasan.
bukan karena guanya yang hebat sih tapi lebih karena si kimnya aja yang baeeekkkk...
gua ngerasa diri gua lebay banget deh!
Halah...
kalo yang ini gua ngerasa bahagia dengan kelebayan gua.
Hmmm smoga project

13 hari 13 jam 13 menit melihat, mendengar, merasakan dan berjalan lebih jauh dari biasannya bersama kim kurniawan”.


Bisa terealisasi. Ammmiiieeennn....!!!
semangat sebelum masehi...
yeeeaahhhhhhhhhhhh!!!!