Pages

Tuesday 18 January 2011

BELALANG TEMPUR



Aku…
Hmmm, sebut saja namaku BELALANG TEMPUR…
Hahahhaha… mungkin nama itulah yang paling pantas untukku…
Ya, hanya nama itu…
Kalau kalian bertanya knapa harus nama itu?
Ya karena aku ingin nama itu yang jadi namaku. 
Bukan, bukan belalang tempur d arena tempur yang sesungguhnya,
Bukan pula belalang tempur d kasur,
belalang tempur sang satria baja hitam yang memiliki kekuatan superpun bukan...
Tapi akulah sibelalang tempur yang suka bertempur bersama sang mimpi melawan semua ketidak mungkinan…
Hmm, semua yang ada didunia ini memang masih terasa samar bagiku…
Ah, bahkan lebih dari samar…
Blank atau gelap mungkin lebih tepat…
Aku hidup sebebas2nya…
Tidak, bukan seperti burung, 
Aku tak ingin disamakan dengan mahluk yang satu itu, 
Aku lebih memilih jadi udara…
Ya, hidup bebas, sebebas udara…
Semaunya, 
Yap belalang tempur si udara….
Yang banyak orang sangat membutuhkan dan menggantungkan HIDUP padaku…
Yap, duniaku tak pernah sepi, selalu saja banyak orang yang berusaha masuk dan hadir di kehidupanku,
Entah yang benar2 tulus ato hanya mau memanfaatkan apa yang aku punya..
Ahh, entahlah…
Itu hanya Tuhan yang tau dan aku Tak mau ambil pusing..
Bagiku hidup itu sederhana, seperti udara yang berhembus..
Apa adanya…
Merokok, minum kopi dan santai adalah caraku menikmati hidup..
Bukan, aku bukanlah seorang pemalas, aku adalah belalang tempur sang pekerja keras…
Perubah mimpi jadi kenyataan real…
Karena hidup bagiku adalah mencari sesuatu…
Sesuatu apa? Hmm, apa saja yang bisa kucari…
Namun,
Bekerja keras bkan berati lupa cara menikmati hidup kan?
D tengah kerja kerasku aku selalu meluangkan waktu untuk menikmati hidup (santai, minum kopi dan merokok)…
Yap, sesibuk apapun aku, aku selalu mempunyai waktu untuk menikmati hidup.
Inilah caraku hidup…
Dalam hidup,
Akupun memiliki satu pegangan …
Belajar…
Yap, belajar dari masa lalu dan kehidupan orang lain adalah pegangan hidupku supaya aku tidak jatuh kelubang yang sama…
Aku pun tak pernah ragu untuk menatap dunia, 
Ketika dunia balik menatapku dengan tatapan jalang…
Tak pernah sedikitpun aku merasa ragu atau takut…
Aku malah merasa tertantang untuk membuatnya takluk…
Yap, menaklukan dunia adalah mimpiku saat ini…
Banyak yang menganggap mimpiku remeh dan aneh…
Namun sI BELALANG TEMPUR ini tak pernah peduli…
Mendengarkan ucapan pedas dari banyak orang sama seperti membuatku jatuh perlahan…
Membuatku hancur berkeping2.…
Wanita, kalau di Tanya soal wanita u/ saat ini….
aku tak mau ambil pusing dan aku tak mau memikirkannya…
Bukan, bukan aku merasa tidak butuh..
Tapi, mengenal dunia adalah tujuanku saat ini…
Yap, setelah aku mengenal dunia dan membuatnya takluk dihadapanku aku ykin wanita2 itu akan banyak yang menghampiriku..
Hahahhahhaha……………………..
Inilah duniaku……
Dunia sibelalang tempur….!!!




TERINSPIRASI DARI SEORNG SAHABAT
YANG BARU BEBERAPA HARI KU KENAL....!!!
YANG MENGAKU DIRINYA 
SI BELALANG TEMPUR!

salam manis penuh kehangatan

JOEY ANDREA

No comments:

Post a Comment