Pages

Monday 4 June 2012

Thank You, Mas Adobe!


Lu tau rasanya gua bisa nulis lagi di blog ini? hmmm, kalo gua punya kata lebih dari kata bahagia, kata itulah yang gua pakai untuk mengekspresikan semua ini.  Yap blog ini klemarin-kemarin sempet vakum karena kesalahan gua. Ah, tidak, bukan kesalahan, kesoktahuan lebih tepatnya. Yap, gak jarang gara-gara gua yang sok tau, gua bikin kesalahan yang kadang gua kelimpungan buat memperbaikinya.
Dan, mendapatkan keyataan bahwa gua bisa ngepost disini kali, di blog ini. Sumpah, kayak ketiban durian runtuh, dari tadi pagi gua kayak orang gila, gua tiba-tiba amnesia, lupa kalo ini hari senin, hari dimana gua selalu benci dengan segala tektek bengeknya, hari yang gak jarang bikin gua frustasi karena rutinitas yang begitu melahkan, ini semua karena blog gua, yap blog gua balik. Dan ini tidak terlepas dari bantuan Mas Adobe, yang sangat baik ghati mau meluangkan waktunya membantu ngebuka dan memperbaiki akun gua tanpa pamrih. Mungkin itu bukan apa-apa. Tapi bagi gua itu sangat berharga. Blog ini seperti diary berjalan gua sejak gua memutuskan apa yang gua mau, melawan arus dan berdiri dengan penuh keyakinan. Blog ini adalah teman terbaik gua setelah Loz pergi tanpa kabar, Loz bilang dia akan jadi malaikat gua kapanpun gua butuhkan. Tapi mana? Kabar terakhir yang gua dapet, setelah lulus di dari salah satu univ. di Aussie, dia kerja di England. Tapi entahlah gua gak tau pasti. Kembali ke blog, blog ini penghubung antara gua dan orang-orang yang ingin baca apa yang gua tulis atau bahkan penghubung antara gua dan orang-orang yang ingin mencari kesalahan gua, ditulisan-tulisan gua. mungkin gua bisa nulis dari awal lagi, bahkan gua bisa bikin blog baru yang tulisannya bahkan lebih bagus dari blog ini. Tapi, ah, rasanya berat melepaskan apa yang telah menemani kita bertahun-tahun. Meskipun Alm. Kakek, ketika beliau masih hidup selalu menekankan “Jangan terlalu menyayangi sesuatu, karena sesuatu yang ada di dunia ini tidak ada yang kekal dan hanya titipan” tapi tetap saja, sangat tidak mudah menghadapi kenyataan kemarin.
Di blog ini gua bisa menuangkan apapun yang gua mau, keegoisan, keidealisan, keapatisan, keidiotan, dll, pokoknya semuanya.
Pokoknya sekali lagi makasih buat Mas Adobe! Biar Tuhan yang membalas kebaikanmu. Pernah gua baca suatu buku, bunyinya gini nih:
“Jika kamu melangkahkan kakimu untuk mencari kebaikan, maka satu langkah kakimu akan Tuhan lipatkan 20 X menjadi pahalamu”.
 Gua sekarang lagi ada di kuningan. Gak kebayang tuh dari malang ke Kuningan-Jabar berapa langkah kaki kalo jalan kaki. J ehehehehe!
Oh iyap, dia salah satu pengasuh di http://www.animaxline.com/ pengasuh yang lainnya juga gua kenal, yaitu kak Div, dia juga sama baiknya dengan Mas Adobe.
Cerita sedikit soal Animaxline, yang gua tau, mereka berdomisili di Malang ( malang identik dengan apa coba? Yang ngikutin tulisan dan pikiran-pikiran gua pasti tau,  yup, Si Kim Jeffrey Kurniawan, awalnya gua gabung disatu forum supporter Kim namanya KJKS ( Kim Jeffrey Kurniawan Supporters), KJKS dibuat untuk mendukung si Kim ( namun karena ada somethings hal yang hanya gua, (mungkin) Kim dan Tuhan yang tau, gua memutuskan keluar, tapi sampe detik ini gua masih ngaggep anggota KJKS keluarga gua, dan sepertinya sampai kapanpun akan seperti itu), nah dari forum itu, kenalanlah gua sama Kak Div, Kak Div itu yang membantu si Kim untuk beberapa urusan terutama untuk urusan Web. Gua yang suka nulis mengajukan diri tanpa dibayar untuk nulis webnya( karena beberapa alasan jadi urung, atau lebih tepatnya belum terealisasi) , dari sanalah terjadi banyak obrolan, tidak hanya sekedar basa-basi, tapi lebih dari itu, bertukar pikiran, curhat, saling memahami, bahkan gua ngerasa kak Div, Kak Lia, Kak Dela, Kak Asrie and Kak Riska (yang gua kenal dari forum yang sama ) kayak kakak gua sendiri, banyak lagi orang-orang dari KJKS yang membantu mewarnai tinta kehidupan gua, tapi kagak bisa gua sebutin satu2 karena sangat banyak dengan karakter dan keunikan masing-masing. Meskipun satu-dua dari mereka, entah karena alasan apa, mungkin membenci gua. hmmm, mungkin karena gua yang misterius, mereka belum tau saja, kalau mereka mengenal gua lebih dalam, mereka akan semakin tidak megenal gua, gua yang misterius adalah gua yang sesungguhnya, karena sifat asli gua banyak gua keluarkan ketika gua menjadi sosok yg misterius. Suatu hari, si Kim cerita ke Kak Div dan menyangka  gua ini Mas Adobe, yang membantu Kim juga dalam pembuatan webnya. Dari sanalah gua mulai mengenal Mas Adobe, memintanya menjadi teman di FB, memfollownya di Twitter dan sesekali saling mengomentari. Dan jadilah gua minta bantuan sama dia. :)
Oh iya, cerita sedikit soal Aimaxiline, nih infonya ( gua copas dari webnya, tidak maksud apa-apa, hanya untuk membantu promosi, aheyyyy! ):
Kami telah banyak menciptakan lompatan-lompatan teknologi informasi yang berdaya guna bagi perorangan maupun perusahaan, diantaranya dengan menciptakan aplikasi-aplikasi berbasis komputer dan web, maupun pembuatan karya visualisasi bentuk multimedia visual graphic design baik 2D atau 3D; mulai dari mengambilan gambar sampa hasil jadiMembuat aplikasi yang tepat untuk mempermudah atau menyelesaikan pekerjaan bagi perorangan atau perusahaan.Kami memiliki tenaga ahli dalam desain multimedia video presentasi production, multimedia company profile, multimedia presentasi, multimedia video promosi, promotional video presentasi, video company profile, dsb. Untuk konsultasi mengenai sarana yang paling tepat bagi keperluan Anda,Kami juga menerima pelayanan pembuatan web untuk bisnis yang sedang anda kembangkan tentunya dengan desain yang bisa di sesuaikan dengan permintaan klien. Anda tidak perlu susah2 mencari yang lain cukup coba kami, kami akan berusaha memberikan support dan pelayanan yang terbaik bagi anda dan bisnis web anda.
So, buat orang-orang yang membutuhkan jasa Mas Adobe Cs, hubungi segera ya, mereka orang baik, kerjasama dengan mereka pasti menyenangkan.
Senang bisa bertemu orang-orang baik sekalipun didunia maya. Gua do’ain semoga semua yang menolong gua, mendapatkan keberkahan dari Si Empunya hidup, Tuhan Yang Maha Tunggal. J



No comments:

Post a Comment