Pages

Tuesday 5 June 2012

SKY #22


Siang begitu membara, mentari bersinar lebih panas dari biasanya. Dan panasnya cahaya matahari itu seperinya sama dengan panas di langit hati Cantika. Cantika tak percaya secepat itu Catra melupakannya.
Hmmm, melihat seseorang yang kau cintai bermesraan bersama seseorang yang selalu jadi prioritas utama bagi orang yang kau cintai itu rasanya seperti ada sebuah kereta yang melewati dadamu, sakittttt sekali. Hati Cantika mencelos. Ia memang meminta Catra pergi dari hidupnya, tapi ia tak benar-benar berharap Catra pergi. ia sangat mencintai Catra.
Dengan perasaan tak menentu Cantika berbalik dan melanjutkan perjalanannya, ia tak kuasa menahan air matanya.
Brrruukkk…
Karena Cantika berjalan sambil menunduk, iapun tak sengaja menabrak seseorang, sampai minuman yang orang itu bawa tumpah, “Maaff, benar-benar maaf… saya benar-benar tidak sengaja!” seru cantika penuh rasa bersalah sambil membersihkan baju orang itu dengan tissue yang ia bawa.
“Cantika!”
Cantika menatap wajah orang yang barusan ia tabrak yang sepertinya mengenalnya, “Cheeepppiii!” Cantika terbata. Air mata yang ia berusaha tahan tiba-tiba menetes. Sial, dasar air mata, kenapa tak tahu tempat.
“Lu nangis Chan? Lu kenapa? perlu gua panggilin Catra? Catra juga lagi disini loh! Lu mau ikutan gabung bareng kita? Catra pasti seneng!”
“Sorryy Chep, gua buru-buru, maaf untuk minuman yang tumpah ya!”seru Cantika yang kemudian berlalu mennggalkan Chepi begitu saja.
“Loh kok buru-buru?” teriak Chepi tapi tak digubris Cantika.
Setelah Cantika hilang dari pandangannya, iapun menghampiri Catra dan Chriska, “Gimana? Udah dapet cincinnya?”
Keduanya menggeleng lemah.
“Hmmm, oh iya, tadi kan Cantika ada disini juga, kalian liat?”
Keduanya menggeleng.
“Dia juga nangis gitu, kenapa yah kira-kira? Hmm, dia tadi disekitar sin, masa nggak liat?”
Catra dan Chriska saling berpandangan, “Cemburu lagi!” seru keduanya hampir bersamaan. Kemudian sama-sama menghela nafas lelah.
Semuanya semakin rumit. Ya Tuhaaannnnnn!!!
<><><><*********><><><>

No comments:

Post a Comment