Pages

Thursday 5 July 2012

Lagi-Lagi KAngen 11-11-2011


Hmmm, lagi-lagi kangen 11-11-2011,  gimana nggak coba, hari itu, hari dimana gua kagak bisa sedikitpun ngelupai keantusiasaan 2PM ketika ngeliat gua (#ditimpukHOTTEST), hehehe, boong deng, maksudnya keantusiasan 2PM ngeliat Hottest Indonesia. Gua pikir gua aja yang seneng, eh mereka juga ternyata, dan mimic sedih mereka ketika konser, bener2 kagak akan gua lupain seumur hidup gua.
Mereka (2PM) sangat antusias karena Hottest Indonesia itu begitu ramah dan hangat. Apalagi ketika Taec oppa bilang bahwa konser di Indonesia mereka persiapkan sekuat tenaga supaya semuanya puas. Mereka gak asal bicara, ketika di hotel saat ada waktu luang, mereka sempatkan untuk pergi ke GYM demi gua yang bakal liat penampilan mereka… hekhekhek…!
Teamwork mereka patut diacungi 1000 jempol, kenapa? karena mereka selalu kompak dimanapun dan kapanpun, mereka selalu saling mendukung satu sama lain. Oh iya ritual khusus sebelem tampil seperti mereka mengumpulkan tangan jadi 1 kemudian mengucapkan kalimat “Don’t Stop Can’t Stop Up” bener-bener sesuatu bagi gua.
Meskipun kondisi di Indonesia berbeda dengan Korea, ya di Indonesia jauh lebih panas disbanding di Korea tapi sepertinya mereka sangat menikmati, merekapun kagak ngeluh soal polusi dan kemacetan disini. Wih banget kan?
Mereka merasa sangat disambut di Indonesia, mereka bilang mereka melakukan  tur di banyak negara dan mereka bilang sambutan di Indonesia paling panas. Gmanana nggak coba, Hottest Indonesia tuh bawaannya agak mesum gitu, kalo yang masih inget waktu Chanana pamerin keahlian pedangnya, para Hottest selalu teriak-teriak nyuruh Chanana buka baju. Ckckckc.. V(^_^)
 Taec oppa bilang Indonesia adalah negara yang sangat digemari 2PM kedepannya merekabilang mereka sangat mencintai Hottest Indonesia, terutama gua katanya ( hakhakhak). Bisa diliat di twitter Nichkhun terutama, setiap ada musibah di Indonesia, Khun selalu ngetwitt rasa bela sungkawanya, itu gua anggap bentuk kasih sayang dia buat Indonesia, eh baru2 ini, Khun juga posting ft dia lagi pake baju “Damn, I Love Indonesia” gua rasa dia punya perasaan lebih ke Indonesia deh! J (#aha ngarep.modeon).
2PM juga sangat berterimakasih pada dukungan Hottest Indonesia yang begitu setia meski banyak bermunculan boyband2 baru yang lebih oke,
Mereka bisa survive sampai hari ini adalah berkat kejujuran dan saling berbagi, juga karena waktu kebersamaan sehingga mereka tak terpisahkan satu sama lain.
Gak Cuma member 2PM yang kompak dan temaworknya bagus, teamwork Hottest juga patut diacungi jempol, buktinya ketika 2PM mendarat di Indonesia “welcome to Indonesia” jadi TTWW.
Gua bersukur bisa jadi Hottest, meskipun Hatters 2PM banyak tapi gua tetep sayang 2PM apa adanya. Gua mencintai mereka setulus hati gua. dan gua dukung yang terbaik buat mereka. Semoga suatu saat, suatu hari, gua bisa ketemu lagi sama mereka. Amiennn!!!

No comments:

Post a Comment