Pages

Wednesday 18 July 2012

Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Warna Favoritenya!


Percaya gak bahwa kepribadian seseorang  selain bisa dilihat dari psikotest, tarot, binar mata, soul, garis tangan, aura, dll. Bisa juga dilihat dari warna favoritenya? Jangan percaya, karena itu sama aja musrik soalnya satu-satunya yang boleh kita percaya, agama apapun itu hanya Tuhan yang Maha Esa pemilik alam raya beserta isinya.
Tapi terlepas dari percaya-gak percaya, menurut beberapa penelitian, warna favorite atau warna yang mendominasi isi lemari, isi rumah dan juga mendominasi hehidupan kita sehari-hari, ternyata tidak hanya menunjukkan selera tapi juga bisa mengungkap kepribadian seseorang.  Bukan karena apa-apa tapi lebih kepada karena kebiasaan dan hal-hal yang kita suka bisa membentuk, melukiskan atau menentukan karakter seseorang. Mungkin hanya sugesti, tapi entahlah… Sampai sejauh mana tingkat akurasi dan kebenaran dari hasil penelitian yang berjalan sudah bertahun-tahun ini? hmmm, hanya diri kita yang menjawabnya. Karena itu semua kembali lagi dari sisi mana kita melihatnya!
Tapi yang gua tau, setiap warna memang memiliki karakter unik tersendiri dan berbeda satu sama lainnya. Nah karakter unik dan berbeda inilah yang katanya dapat mewakili atau merefleksikan karakter yang ada didalam diri manusia, meskipun lebih bijak menilai seseorang tidak hanya dari warna favoritenya saja, namun tidak ada salahnya kan mengetahui sisi hidup seseorang dari salah satu sisinya sebagai pembelajaran untuk mengenal orang itu lebih jauh? J
Yang mau tau lebih jauh tentang mengenal karakter seseorang lewat warna favoritenya versi gua, check it out!
*        ABU-ABU
Si penyuka Abu-Abu adalah tipikal orang yang lebih senang menyendiri dan menyelesaikan masalah sendiri, punya sifat yang kadang plin-plan yang sering membuat ia menyesali keputusan yang kadang sudah ia ambil, ia suka ketenangan dan kedamaian.
*        BIRU
Si penyuka Biru biasanya tipikal orang yang tenang, teratur dan ingin melakukan segala sesuatunya tepat waktu dan sesuai jadwal, ia juga tipikal orang yang ingin bisa menjaga rahasia, masalah loyalitas, tak perlu diragukan karena ia sangat menghargainya dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk apapun. Ia tipikal yang santai tapi serius dalam menjalani apapun. Ia juga penyayang dan berjiwa bebas. Si penyuka biru juga selalu percaya pada kemampuan dirinya, ia juga dapat diandalkan untuk menjadi penengah atau pendingin suasana. si penyuka biru merasa susah untuk beadaptasi sama lingkunganya, ia juga kadang pintar menyembunyikan perasaan sebenarnya. Tapi ia tipikal orang yang selalu “siaga”. Setiap kali orang yang disayanginya membutuhkannya, ia akan selalu ada. Si penyuka Biru lebih suka member ketimbang menerima. Ia juga bisa bikin orang yag didekatnya merasa aman dan nyaman. Menurut si penyuka Biru, cantik itu bukan soal fisik tapi lebih ke jiwa dan hati si empunya tubuh.
*        COKLAT
Si penyuka Coklat adalah tipikal orang yang membumi, pengasih dan sangat loyal. Ia juga tipikal orang yang tak mau bersandiwara,  ia ingin selalu mengekspresikan apa yang dirasanya sehingga tidak menimbulkan kesan dibuat-buat. Rumah dan keluarga adalah hal paling utama dalam hidupnya. Dan uang, adalah hal kesekian bagi hidupnya, yang penting dia merasa nyaman dan aman. Kadang egois karena sangat berpegang teguh pada prinsip-prinsip yang dianutnya. Kalau sedang ada dititik jenuh, dia akan muram dan menyendiri. Kalau kalah, ia tidak bisa menerimanya dengan mudah meski nanti akhinya ia akan kembali bangkit.
*        HIJAU
Si penuka Hijau adalah orang yang sangat peka pada perasaan orang lain, ia ingin selalu membuat orang lain nyaman berada disisinya. Ia selalu ingin berusaha bersikap bijaksana kapan dan dimanapun ia berada, ia juga cinta pada keseimbangan. Ia mencintai alam lebih dar kebanyakan orang, ia adalah teman yang menyenangkan, meski kadang merupakan sosok yang sedikit keras kepala. Si penyuka Hijau juga adalah tipikal orang yang percaya dunia yang berbau mistis. Ia juga dewasa dan punya sisi romantic, kamu sangat senang jika bergabung dalam golongan orang-orang yang bisa dipercaya. Tipikal kalem juga smart, ia juga sosok yang pemaaf, iapun bisa dengan mudah  beradaptasi dengan lingkungan barunya.
*        HITAM ( Warna Favotite Gua J )
Si penyuka warna Hitam adalah tipikal orang yang cuek dan semau gua, ia tidak peduli apa kata orang tentangnya, ia tipikal pemberi solusi yang baik. Ia sangat tahu apa yang ia mau, ia juga tipikal orang yang percaya diri, tapi kadang karena kepercayaan diri yang terlalu tinggi itu membuatmu jatuh dan merasa lelah. Ia suka tantangan, periang dan memiliki semangat yang tinggi. Ia juga punya sisi misterius yang gak bisa dijamah oleh siapapun. Punya perasaan yang berubah-ubah, kadang bisa sangat baik, tapi sekejap kemudian bisa berubah sangat jahat, atau ketika kamu bahagia, bisa tiba-tiba kamu menjadi sedih tanpa sebab. Tipikal orang yang suka ngatur juga egois. suka belajar dan tipikal orang yang gak murahan.
*        KUNING
Si penyuka Kuning biasanya adalah tipikal orang yang periang dan ceria. Kalau ia salah ia pasti akan segera memperbaiki kesalahannya, ia juga memiliki tingkat spontanitas yang besar. Ia tipikal orang yang fleksibel dan menyukai kegiatan diluar ruangan. suka kegiatan yang berhubungan dengan olahraga. Ia juga tipikal orang yang gak tegaan dan punya intusis yang tinggi. Ia tipikal orang yang sangat menghargai dan tidak meremehkan kemampuan orag lain. Ia percaya bahwa setiap orang dianugerahi kelebihan masing-masing pada dirinya, jadi tidak ada alasan untuk mengejek orang lain karena kemampuannya. Tapi kalo ada masalah, dia bisa jadi orang palin sensi se jagad raya. Tapi Cuma sebentar karena sikap periangnya lebih mendominasi. Ia juga tipikal orang yang senang becanda.
*        MERAH
Si penyuka Merah biasanya adalah tipikal orang yang mudah merasa bosan, ia memiliki semangat dan antusias yang tinggi dalam hidupnya, tapi karena kemudahbosanaan itulah dia lebih sering mengerjakan hal setengah-setengah ( tidak sampai selesai karena bosan dan ingin mencoba hal baru ). Si penyuka merah juga tidak suka berpura-pura, ia ngin jadi orang yang menikmati hidup dengan apa-adanya. Ia juga tipikal orang yang tegas dan berani, meski kadang-kadang suka down, penuh amarah sampai menggebu-gebu. Gak jarang loh kadang si penyuka Merah merasa kesepian, sendirian and tertekan. Ia juga tipikal orang yang cerdas dan berani menjawab tantangan yang ada dalam hidupnya. Ia suka berada ditengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Ia tak suka ditantang dan memiliki jiwa pemimpin yang kuat. Tipikal orang yag suka dengan kesibukan dan kadang nekat karena ketangguhannya. Ia orang yang mandiri dan tak mau menyusahkan orang lain.
*        ORANGE
Si penyuka Orange biasanya tipikal orang yang dinamis dan terbuka, ia suka tampil berbeda karena ia merasa dirinya unik. Ia juga tipikal orang yang tulus dan tipe orang yang menikmati tantangan dalam hidupnya. Ia juga tipikal orang yang kreatif dan ekspresif. Ia sangat senang mengejar prestasi terutama dibidang yang ia geluti
*        PINK ( Merah Muda )
Si penyuka Pink biasanya tipikal orang yang ramah dan memiliki kepribadian yang manis, ia menginginkan kehidupan yang romantic seperti di negeri dongeng. Dia tipikal orang yang memiliki pesona yang luar biasa, dan mudah larut dalam perasaannya.
*        PUTIH
Si penyuka Putih biasanya adalah tipikal orang yang tulus dan paling tidak suka dibohongi, dia tipikal tempat curhat yang baik, tapi dia sendiri adalah orang yang hanya percaya pada beberapa orang, karena ia tipikal orang yang tertutup untuk urusan pribadinya. Ia pecinta damai dan tidak suka memihak. Ia tenang dan mudah berteman. Sifat baiknya yang teramat sangat kadang bikin orang salah paham loh, bahkan kadang dimanfaatkan. Kalo terluka susah sembuhnya.
*        UNGU
Ia tipikal orang yang suka menikmati suasana, ia negosiator yang ulung, yag terpenting bagi dirnya adalah bagaimana cara menyenangkan dirinya dan juga orang-orang disekitarnya. Selalu mengerjakan apapun dengan baik karena kamu tau yang terbaik adalah mengerjakan sesuatu untuk masa depan mulai dari saat ini. kamu juga punya sisi idealis yang tinggi dan suka kemewahan yang bersifat glamour. Pendidikan juga di urutan nomer satu bagi si penyuka Ungu ini.

No comments:

Post a Comment