Pages

Thursday 26 July 2012

Keep Fighting, Keep smilling and keep strong Nichkhun!



Dari kemaren emang nahan buat sedih, sekarang setelah liat tweet Khun yang ini:
I would like to write this letter of apology for such an irresponsible act. To the injured person, his family, the people of Korea, my fans, JYPE family and staffs, 2PM members, and all the people this situation has affected. I have betrayed the ones who have given me their love and support, the love and support I don’t deserve with such behavior. I feel the need to take some time off to re-think about my action and myself, to make myself a better person and never again repeat the same mistake. I am truly ashamed that I have disappointed so many, and I am deeply sorry.
Dan setelah denger bahwa Khun gak ikutan di JYPNation Concert, Ya… Allah, pengen peluk Khun sumpah ( sebenernya dengan ato tanpa insiden ini, peluk Khun Oppa mah selalu pengen). Apalagi dari kemaren2 kan tweet2nya Khun lagi happy2nya, mulai dari premier filmnya yang rilis di Thailand “Seven Somethings”, adiknya ultah, terus excitednya dia dengan konser JYPNation sampe2 ngeshare photo gokilnya anak2 JYPN dan kebahagiaan2 dy yang laen.
Gua sedih sebenernya bukan karena insidennya, gua percaya Khun dan gua support dia, tapi lebih karena orang-orang yang kagak penting yang bikin keadaan makin buruk buat Khun.
Keputusan Khun buat cuti, agak2 berat nerimanya uy, tapi kalo itu yang terbaik buat Nichkhun, gua dukung 1.000.000 %. Khun boleh ngambil cuti, tapi Khun sama sekali gak boleh berpikiran apalagi memutuskan buat keluar dari 2PM.
Kangin “Super Junior” dan Daesung “Big Bang” juga pernah ngalamin hal yang sama, tapi kasus mereka selesai dengan cepet bahkan media Korea gak nyerang dua orang itu. Tapi Khun? Bahkan yang salah gak Cuma Khun, pengendara motornya juga salah. Khun juga bukan tipikal orang yang lari dari masalah, ia bener-bener ngadepin masalahnya.  Gua yakin, ada kesempatan buat Khun lari ato nutup scandal ini dengan cara licik, tapi ia gak ngelakuin itu, karena ia adalah orang yang begitu murah hati.
Dalam tweetnya, Khun bener-bener kelihatan sedih, betapa ia malu pada dirinya sendiri dan sangat merasa bersalah karena telah mengecewakan orang-orang yang dia cintai.
Gua bener2 kasian sama Khun, karena tuh haters2 bener2 ngebash Khun sampe ke akar-akarnya. Tapi tenang Khun, sampe kapanpun dan apapun yang terjadi , gua bakalan dukung lu and 2PM.
Terlalu banyak kabar buruk dan kabar burung. Gua harap, kabar baik datang secepatnya .
Buat Khun, Keep Fighting, Keep smilling and keep strong! I will always support u, forever and ever!!!! J

No comments:

Post a Comment