Pages

Sunday 22 July 2012

Kenapa 2PM ?


Kalo ditanya kenapa harus suka 2PM? Gua suka aja nonton mereka, di album dan di MV kesan gua ngeliat mereka tuh mereka cowok gentle, cool and laki banget, secara badan mereka gede-gede dan berisi!
Tapi pas di kehidupan nyata ato di reality-reality show yang mereka jadi bintang utamanya kayak 2PM Wild Bunny, 2PM Idol Army ato 2PM show dan semacamnya, bikin gua dari geleng-geleng kepala, ngakak jumpalitan sampe ngakak naek tiang listrik, mereka tuh badan doang yang gede, kelakuannya…. bocah benerrrrr, yang ngeliat gua kalo lagi nonton reality show yang ada 2PMnya pasti nyangka gua gila, emang sih bakat gua untuk digilai udah melekat dari gua kecil ( maksudnya kalo gua lewat, orang-orang manggil gua: “Orang gila… Orang gila… Orang gila... hehehehe! ).
Kadang mereka ( 2PM ) masih suka so cool tapi tetap sifat asli mereka yang kekanakan gak pernah mampu bisa disembunyikan, apalagi WooYoung, mau dia seserius apapun tetep aja kesan gua ke dia, dia lucu abiiisss!
Awalnya gua suka sama Taecyeon ( secara gua pertama kali suka sama 2PM gara-gara liat dia di Cinderella’s Sister ), tapi lama kelamaan gua jadi suka semua, gua sekarang malah lebih suka Chansung yang umurnya 1 bulan lebih tua dari gua ( gua lahir 10 Maret 1990 J ). Mungkin karena efek pas dia main pedang kali ya waktu ke Jakarta. Pokoknya gua gerasa Chan tuh tipe gua ( alaaaahhh! ). Dia paling dewasa diantara yang lainnya, padahal umurnya masih muda, dia gak banyak bicara, dia juga gentle ( ya Ammpppuuunnnn, mau dia tipe gua mau bukan juga, dia pasti kagak peduli kali ya, dia juga kagak kenal gua L ). Tapi gua ngerasa muka Chansung tuh nggak fotogenik kayak Nichkhun, hanya sedikit foto-foto Chansung yang terlihat bagus menurut gua, tapi tetep gua suka dia. Namun pada dasarnya gua suka semua ( maruk ya ).
Gua suka Nichkhun yang mau diapain aja tetep ganteng dan kediplomatisan dia dalam menjawab pertanyaan, gua suka sikap kekanakan Wooyoong ( itu yang bikin dia terlihat menarik ), gua suka suara Junsu, gua suka sifat dewasa Chansung dan kelihaian dia memainkan pedang, gua suka tatapan Taecyeon, dan gua suka senyum Junho. Kalo JaeBeom, gua suka keapa-adaannya dia dan ide-ide gokil dia.
Kekompakan mereka sangat patut diacungi jempol, mereka slalu berusaha saling melengkapi dan mengisi satu sama lain.

No comments:

Post a Comment