Pages

Monday 11 July 2011

Kim Hyun Joong si "Senyum Memikat"



Hmmm, pecinta Korean Drama siapa coba yang tidak mengenal sosok seorang Kim Hyun Joong (KHJ)? KHJ memulai debutnya lewat boyband SS501 ( leadernya ) dan menjadi host “We Got Merried” menjadi dikenal dan terkenal ketika membintangi serial drama TV “Boys Before Flowers” (itu loh, Meteor Garden versi Korea) bersama Lee Min Hoo, Kim bum, Kim Joon and Goo Hye Sun. disana KHJ berperan sebagai Yoon Ji Hoo. Yoon Ji Hoo adalah anggota dari F4 yang beranggotakan dirinya,  Go Jun Pyo, So Yi Jung dan Song Woo Bin. Ji Hoo memiliki paras tampan, karismatik, senyumnya memikat dan pintar memainkan alat music. Namun disini diceritakan kisah cinta Ji hoo tidak berjalan mulus. Cinta pertamanya, Han Chae Young memilih untuk bersama laki-laki lain. Begitu juga Jan Di yang mencintai Ji hoo namun, perlahan rasa cintanya berkurang ketika Jan Di semakin dekat dengan Go Jun Pyo. Hmmm, tragis. Kasian ya… sini-sini aku peluk (wkwkwkw… maunyaaaa :P)

Tidak hanya sukses memerankan tokoh Ji Hoo, laki-laki kelahiran korea selatan, 06 Juni 1986 ini juga sukses memerankan tokoh Baek Seung JO di serial Drama TV “Playfull Kiss atau lebih dikenal sebagai Naughty Kiss(Itazura Na Kiss versi Korea). Baek Seung Jo sebenarnya tidak jauh beda dengan Ji Hoo, dia masih tergolong cowok impian wanita, karismatik, pintar, dingin dan punya aura luar biasa. Bedannya mungkin Seung Jo itu kadang bertindak tidak dengan hatinya dan lebih miskin. Kalo Ji Hoo, cukup kaya untuk pergi ke luar angkasa.
Yap, KHJ punya impian buat pergi keluar angkasa dan bertemu para alien. Bahkan jika sekarang ada yang alien yang ingin mengajaknya keluar angkasa. Tanpa ragu ia akan langsung mengiyakan. Bahkan jika alien itu ingin menjadikannya bahan percobaan dia pun tak akan menolak (Ohhhhh Ghost…. KHJ Gimana kalo jadi bahan percobaan aku aja? Wkwkwkkw stress.com).
Jujur awalnya gua gak gitu suka sama KHJ. Cara dia bergaya terkesan terlalu cantik untuk ukuran seorang pria. Tapi seiring berjalannya waktu, lama kelamaan gua makin suka karakter-karakter yang dia maenin. Katanya peran2 dia gak jauh beda sama kesehariannya. Hohohoho….
Tapi yang lebih menarik ternyata sebelum menjadi bintang di Korea. KHJ pernah bekerja jadi pengantar Pizza dan Koran (OMG, mau dong dianterin Pizza sama dia ngarep.com).
Target dia menikah katanya 40 tahun (whoooaaaa, benar-matang) kenapa 40 yang dipilih? Karena target awal sebenernya dia pengen merit usia 30 tahun. Tapi karena jadwal pekerjaan dia yang padet dan berbagai pertimbangan mengenai wajib militer dan membangun pijakan sebagai actor dipilihlah angka 40 tahun (huhuhuy, bisa lebih lama merasakan kelajangan dia modus.com kali aja kalo gua ke korea nanti, gua ketemu dia dan dia tertarik sama gua, ekekekek! Atau secara tiba-tiba kita ketemu di Paris secara gak sengaja. Owowowowo…. #kabuuuuurrrsebelumditimpukbatafansKHJ).
Karakter gua sama KHJ kagak jauh beda loh, kita sama-sama gak mampu mengekspresikan perasaan sebenernya ke orang-orang terdekat kita termasuk keluarga. Dan sebenernya sifat kaku itu benar-benar mengganggu. Tapi, kalo sama kayak KHJ kagak apa-apa deh, (hehehe…. Tetep ngarep.com).
Yang paling bikin gua kagak bisa, kalo gak liat dia adalah kepiawaian dia memainkan alat music terutama piano dan gitar. Kagak tau kenapa kalo dia lagi maen alat music sambil nyanyi seolah-olah lagu itu dia khususin Cuma buat gua (khayalan tingkat jerapah).
Selain kaku, kita juga memiliki kesamaan lain, kayak suka ngatur, egois bin keras kepala dan punya insting tajam intinya kita berpotensi jadi The Leader. Oh iya, kita juga sama-sama suka nyanyi. Gua nyanyi di kamar mandi dan dia didepan umum (maksa.com, ekekekek, yang penting intinya sama-sama nyanyi).
Dan kita sama-sama suka nulis. Setidaknya KHJ pernah nulis satu cerita fiksi lucu (cinta sesama jenis dia dengan Jung Min. aw.. awa…..aw…. menyipitkan mata, memasang muka curiga).
Kita juga sama-sam tidak takut hantu (hmmm, serasikan? Banyak kesamaannya #plakkkkkkkkkk…….!).
Modus gua selain somethings wrong adalah gua pingin dapet foto-foto aneh Kim Bum yang dia punya ( Membayangkan fose-fosenya… akakakak).
Katanya waktu sekolah KHJ tidak menarik perhatian cewek-cewek. Dia berkacamata (membayangkan dia tipikal kutu buku2 yang ada di sinetron2 Indonesia. Iiihhhhhhiiiiiiiiiiihhhhhhh!).
KHJ memiliki motto hidup “Hidup adalah memiliki Satu kesempatan” sedang gua? Bagi gua “Hidup itu adalah membuat orang lain bernafas lebih lega (bahagia)” kalo digabungin “Hidup adalah kesempatan untuk membuat orang lain bernafas lebih lega”. (Whhhoooooaaaaa, keren juga :D).

Kesamaan kita yang lain adalah paling tidak suka merayu atau mendengar rayuan.
Ekekekek…. Sudah akh ngekhayalnya.
Hari ini pikiran gua gak fokus malah membahana ke negeri antah berantah ketemu KHJ padahal deadline artikel sebentar lagi. Huuuffffhhhhhh, saatnya mandi dan kembali ke alam nyata :D
Kapan-kapan gua sambung lagi dahhhhh….

<3<3<3<3<3<3<3<3

Negeri Tanpa Nama, 11 Juli 2011
Saat senja berpendar
17.37



2 comments: