Pages

Thursday 21 July 2011

Ok Taecyeon "Pria Pintar, Penuh Semangat!"

Ok Taecyeon, hmmmmm, agak sulit menyebutkan namanya. Tapi dia artis korea pertama yang gua follow di Twitter. Sebenernya, banyak yang suaranya lebih keren dan lebih bagus dari dia,  tapi cuma dia yang paling menarik perhatian gua. Ekekekekek…. Secara fisik oke, tampang juga memukau dan senyumnya itu loh, OMG… bikin jantung gua disco. Belum lagi dia yang juga suka lagu “Because Of You” nya Ne-Yo and suka nge-rap (dia kan rapper utama boyband 2pm) hadeeehhh, bikin makin suka. Bikin gua ingin terus terjebak dalam labirin matanya.
Pria kelahiran 27 Desember 1988 (whhoooaaa, beda 2 tahun sama gua. Making ngarep.com) mengaku gak pernah lupa sama cinta pertamanya. Malah dia pernah ngasih cinta pertamanya itu cincin kawin punya nyokapnya ( Ya Tuhan beruntungnya cewek itu…. Kekekekek!).
Bicara actingnya, TAK PERLU DIRAGUKAN. Totalitas dan kerja kerasnya membuahkan hasil. Dan mematahkan semua komentar negative tentang dirinya (yap, banyak yang tidak percaya dan meremehkan Taecyeon bisa berakting). Yang kasian , di setiap perannya dia selalu tak bisa menjadi pilihan wanita yang dicintainya. Ya, ketika dia memulai acting pertamanya di serial drama “Cinderella’s  Sister” dia berperan sebagai Han Jeong Woo seorang yang ceroboh, bodoh, pandai membuat lelucon yang mencintai Eun Joo dari kecil dan setelah besar menjadi pintar serta selalu bekerja keras untuk Eun Joo. Namun, Eun Joo lebih memilih Hong Ki Hoon. Dan tragisnya di drama ke dua pun Taecyeon masih belum beruntung dengan cintanya. Ya, dia berperan sebagai Jin Gook, sorang pemuda pembeontak untuk melindungi rasa sakit di hatinya, dingin, bisa baik pada saat2 tertentu yang mencintai Hye Mi sejak kecil juga (berkorban demi Hye Mi melakukan debut lebih dulu supaya dia bisa tetap berada di Korea dan tidak dipindahkan sekolahnya keluar negeri). Saat Jin Gook tidak ada, hati Hye Mi mulai berpaling ke Sam Doong dan ujungnya Hye Mi lebih memilih sam Dong (ckckckck, sini2 aku peluk. Ekekekek mauku.com).
Dari luar cowok yang akrab disapa coco, chocolataek, taek, taeky, khun’s girlfriend ato mommy taek memang terlihat keras dan garang (terutama saaat dipanggung). Namun hatinya lembut, dia orangnya cengeng tapi jelas jauh dari kesan kemayu (cengen yang gentle. Hihihi…) bahkan dia pernah menangis saat memakan lemon (dia kurang suka makanan yang terlalu asam), saat konser kembalinya 2pm Mei kemaren (mungkin terharu penggemarnya masih begitu banyak, setia dan memberikannya kejutan2 yang luar biasa) juga saat menonton film “The Most Beautiful Goodbye” komen di akun twitternya setelah menonton film ini “Aku kembali menangis seperti bayi. Saya sangat merekomendasikan film ini” (hmmm, pengen deh hapus air matanya waktu itu, kikikikikik #kabursebelumdicekikfansnyaTAECYEON).
Ketika ditanya makanan apa yang pengen dia makan sekarang jawabannya “Rice Noodles” (ekekekeke, seleranya sederhana banget, sini2 aku buatin :D). dia doyang banget makan (bahkan bisa menghabiskan sampe 25 mangkok sekali makan) dan dia juga yang paling kuat minum alcohol (sekarang sedang berusaha dikurangi untuk kesehatannya). Dia juga gak punya makanan fav. Karena semua makananan yang ada bakalan dia embat (huummmm, rakus tapi perutnya six pack).
Cowok yang kata teman2nya di 2pm memiliki selera fashion yg jelek (gila, segini jelek? Gimana bagusnya #menghayal ->> bagusan kalo gak pake baju :P. #kkkkkkaaaabbbooorrrr! ) ini paling suka dengan emotion >,< (hihihi, sama dong! Lebih tepatnya disama2in :S). dia juga sering disebut manusia instrumen karena Taecheon bisa membuat/memainkan suara dengan gigi, pipi dan tenggorokannya (huuuaaaa, pengen denger langsung).
Dia juga gak sok ngartis dan sok eksis, dia berbaur dan menjalin hubungan baik dengan siapa saja, senang bercanda dan dodol.  Tipe wanita idealnya adalah wanita yang bisa menjadi dirinya sendiri, berdiri karena dirinya sendiri, pintar, manis dan imut (Ya Tuhan, ini kan gua bangeeeettttttttt #tiiiiiaaaaarrrraaaappppsebelumdibomfansnyaTAECYEON. Ekekekek…). Saat di tanya disebuah acara siapa kira2 wanita idealnya. Dia menjawab Haa Ji Woon dan ketika Haa Ji Woon di singgung soal jawaban Taecyeon itu Ha Ji Woon menjawab “aku ingin berakting bersamanya lain waktu. Dimana kami memerankan tokoh yang saling membunuh satu sama lain (hahahhahaha, kasian deh Taecyeon :D ). Ketika ditanya usia idealnya untuk menikah dia jawab dia belum yakin (hohoho, kesempatan… kesempatannn…. Janur kuning kayaknya masih lama melengkung :P)
Taecyeon menguasai 5 bahasa, yaitu : Inggris, Korea, Spanyol, Jepang dan China (bahasa yang gua pengen mempelajarinya + bahasa prancis). Dia akan menjadi orang yang lebih agresif, lebih berisik dan beraksi berlebihan jika sedang berhadapan dengan wanita. Hmmm, dia juga sering digosipkan dengan wanita terutama dengan Yoona dan terbaru Jessica SNSD. Namun sampe detik ini semuanya masih jadi kabar kabur (hhhuuuufffhhhhhh, legaaaa….!). yang jelas Taecyeon sahabatan sama yang namanya Tiffany SNSD.
Selain menyanyi, menari dan berakting, Taecyeon jago masak (makin sempurna nih cowok!) and main ski. Taecyeon juga pernah punya fans yang saiko yang tergila2 sama dia dan nulis surat berdarah (jadi pengen niru, tapi darahnya pake darah ayam aja, ekekeke!).
Saat di panggung pernah jatuh karena kepleset and nyium lantai juga pernah tidak meresletingkan celananya (wah… wahhhh… waaahhhhh.. pengen liat :P #menghayal).
Taecyeon paling benci pembohong dan menurut dia bagian tubuh terseksinya adalah alis (yups, alisnya tebel berkarakter). Arti 2PM menurut dia adalah keluarga.
Dan, hal yang paling gua senengin dari keseluruhan diri dia adalah dia autis, suka asik sendiri sama dunianya dan hal2 yang dilakukannya (sama kayak gua prisip “kegilaan mampu membuat seseorang tampak lebih istimewa” :D ).

No comments:

Post a Comment