Pages

Saturday 5 May 2012

SKY #20


Cantika mengelus pipi Catra, “Sayang, kamu kenpa? Kok kamu kelihatan gusar gitu?”
Tangan Catra memegang kemudian mengelus lengan Cantika yang menempel dipipinya. “Nggak tau, feeling aku gak enak, aku rasa ada sesuatu yang terjadi sama Chriska, hpnya juga nggak aktif!”
Cantika menghela nafas, “Chriska, selalu Chriska… kapan sih kamu nggak mikirin dia? Bahkan beli kemeja aja kamu tadi pilih warna yang dia suka, kamu lagi sama aku, kenapa otak dan pikiran kamu selau kedia? Aku jadi ragu dengan pertunangan kita!”
“Ragu?”
“Sepertinya kamu lebih peduli dengan Chriska ketimbang aku, lebih baik sekarang kamu pikirin baik-baik sebenernya Chriska atau aku yang kamu cinta!” Chriska menatap Catra tajam sebari melepaskan lengannya dari pipi Catra.
“Sayang, kita kan udah bahas ini puluhan kali, aku nganggep Chriska tuh adek aku, nggak lebih! Yang aku lakukan sama seperti yang Chepi dan Chiko lakukan ke Chriska.
“Ya.. ya.. ya… adek yang seloalu jadi prioritas utama, yang diatas segalanya.. ahh, udah ah, aku capek, aku mau pulang!” Cantika bangun dari duduknya.
Catra menahan langkah Cantika dengan memegang lengannya, “Aku mohon, bertahanlah dengan keberadaanku bahkan jika aku membuatmu marah dan kecewa. Be mine, forever!” Seru Catra kemudian memeluk Cantika.
Air mata Cantika menetes, “Kamu harus pastikan, aku atak Chriska yang ada dihati kamu!”
Catra mengelus rambut Cantika, “Aku sudah tahu pasti, dan selamanya akan seperti ini, kamu, hanya kamu!”
Cantika tersenyum, ia membalas pelukan Catra.

<><><><*********><><><>

No comments:

Post a Comment