Pages

Wednesday 16 November 2011

ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ Hands Up Asian Tour In Indonesia ( Jakarta ) Totally Awesome ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ


Mata enggan terpejam meski kantuk sudah mulai menghampiri,
Perjumpaan itu begitu bermakna sampai disetiap mili detikku hanya ada bayangmu
Masih, aku masih berharap kamu mengingat hari itu,
Ya, hari yang tak akan pernah kuhapus sekalipun dari mimpiku
Aku membingkai wajahmu dalam barisan cemas, harap dan bahagiaku
Ahhh, aku selalu disergap resah saat mengukir jejak senyummu
Sungguh, enggan aku beranjak darimu
Begitu indah,
Ya, 11-11-2011 begitu indah…..
( for “My Valentine-Taecyeon” )

Hmmm, mungkin gak ada kata yang mampu mewakili kebahagiaan gua hari itu… 2PM tampil begitu luar biasa memukau. Bener-bener gak nyangka bisa ketemu Taec Oppa.
Nonton 2PM, liat 2PM dengan mata kepala gua sendiri, menghirup udara yang sama, menginjakkan kaki di Negara bahkan tempat yang sama dan bahagia bersama (yap, 2PM bahagia ketemu Hottest terutama gua #langsungdilemparbotolHottestyanglain. Dan gua bahagia sekaligus beruntung karena bisa ketemu, salaman, bahkan high five sama mereka #pamer, nggak deng, sama Taec doang! :D ).
Pokoknya gak bisa terungkapin deh! Saking bahagianya sampe gua mau nangis (#lebeee). Bayangin, coba bayangin, 2PM gitu loooohhhh! (ngomongnya sambil menggebu-gebu and agak alay) yang ternyata mereka lebih ganteng, lebih keren, lebih baik, lebih ramah & lebih seksi dari bayangan gua. Yap, konser 2PM adalah urutan ke 3 konser paling luar biasa yang pernah gua tonton setelah Konser Ne-Yo, Pittbull
Berasa mimpi ketika nonton mereka dan berasa mimpi pula pas konsernya berakhir, terlalu sekejap rasanya… (aaaaahhhhhhhhhh….. pengen balik ke hari ituuuuuuuuuu ->>> 11-11-2011).
Perasaan gak enak pas awalnya, jujur gua sempet ragu ketika tiket ada ditangan gua, yap, gua sempet dilema antara 2PM sama Pittbull (konser lagi Desember) dan akhirnya gua lebih memilih 2PM, dan sejauh ini gua gak nyesel (yap, paling ntaran pas Pitbull konser gua galau sendiri -___-“ ).
Gua tipikal penikmat music yang pasif, gua lebih memilih menikmati ketimbang teriak-teriak dan berantusias tinggi (meskipun kadang sekali-kali gua melakukannya dibawah sadar) gua seorang penikmat yang cool dan calm (efek pusing gak terbiasa dengan terlalu banyak orang juga kayaknya).
Keunikan gua, setiap kali gua nonton konser, alat perang yang pertama gua adalah note nad bolpoint ( berasa wartawan) karena gua selalu menulis semua hal yang ada dikonser di note itu. Yap, satu konser biasanya satu note penuh. Cz, gua bayar mahal dan gua gak mau melupakan sedikitpun moment-moment yang mungkin hanya sekali seumur hidup (dimasing-masing konsernya) dan gak bisa balik lagi.
Gua nyampe disana pukul 16:43 WIB. Dan damn, tempat parkirnya agak sedikit gak terkontrol, namun akhirnya berkat bantuan seseorang yang baik hati (mungkin petugas sononya, tapi gak tau juga siy, yang jelas dia sosok ibu peri Cinderella banget :D), akhirnya mobil kita bisa parkir dengan baik dan nyaman (Thanks you ooommmmmm J).
Dan ternyata penderitaan kita gak sampe disana doang, OMG nih JITEC kayak lautan manusia luar biasa ramenya, berhubung gua gak terlalu suka ngeliat dan berbaur dengan “telalu banyak orang” makin bad moodlah gua, ditambah lagi dengan si Radit (temen pacar gua, yang nganter nonton+nemenin gua di Jakarta) yang juga kayaknya mo meledak tapi nahan karena masih care sama gua, secara dia tuh gak terlalu suka BB, dia penggemar “Paramore” dan penggemar band-band jepang macam “Laruku” and Ajikan”.
Waktu menujukkan pukul 19:30 WIB, gate belum juga di buka padahal jam konser dimulai tuh seharusnya. Hottest masih diluar. Dan, seperti biasa, banyak calo, gua malah kenal salah satu calo, dia itu selalu ada dimana-mana, bahkan di GBK. Dan selalu pake kaos putih topi biru, jadi familiar banget.
Jam 20:00 WIB 2PM belum juga muncul, Hottest udah hampir menuhin arena konser , VC-VC 2PM udah mulai diputer dan menggema di seluruh ruangan, Hottest teriak-teriak dengan penuh semangat dan kekecewaaan (campur aduk). Gak sedikit juga yang mengumpat karena tenyata ada banyak Hottest yang nunggu dari pagi.
Menunggu itu membosankan ( menunggu 2PM gua ngerasa kayak terdakwa yang lagi nunggu hasil sidang). Dan gua bener-bener gak suka dengan pekerjaan yang satu itu, karena gua gak punya cukup kesabaran untuk melakukan hal itu.
Hmmm, namun kadang Tuhan membawa kita memasuki suatu kehidupan lain yang berbeda dengan kehidupan biasanya, ya, itulah yang gua rasain waktu itu. Entah malaikat apa yang meraksuki gua, yang jelas gua bisa nahan emosi gua dan menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada dan belajar menikmatinya ( whhhhhooooooohhhoooo…. Harusnya masuk MURI nih, gua mampu bersabar dalam waktu beberapa jam, dan ini hebat banget!)
Panitia bilang “2PM akan muncul” langsung Hottest kompak menyuarankan:
“2PM… 2PM… 2PM…!”
Waktu menunjukkan pukul 20:11 WIB daaaaaannnnnnnnnnnnn………..
Dereng-deng-deng…. Layar/tirai dibuka2PM muncul dari balik itu (aaakkkhhhiiirrrrnnnyyyyaaaaaa, #menghelanafas kesabaran gua membuahkan hasil, llluuuaaarrr biasaaa...).
Dan kalian tau rasanya? Ommooooo…. Sumpah panas dingin. Disaat Hottest yang lain teriak dengan hotnya, gua malah berasa mau pingsan saking terpukaunya, badan gua sedikit gemeteran. Gua pikir Taec Oppa yang paling… paling… paling… paliiiiinnngggg ganteng! Namun ternyata gua salah…. Sseemmuuuuuaaaaamua…mua…muaaaaaaaaaanyaaaa guuuuuuaaaaaannnntteeennggggggg (gak tergambarkan deh, jauh banget sama penyanyi/ actor indo yang notabenenya tampangnya pas-pasan). But, kalo ditanya siapa yang paling menonjol antara OkCat, Uyong, Chanana, Khunnie, Junsu and Junho, adalah……. Chanana! Yeeeaayyy!!! Kenapa? Entahlah… gua gak punya alesan khusus. Dan itu menurut gua, yang lain mungkin punya presepsi beda.
Sebagai pembuka, “Hot” (1) “Electricity” (2) and “Hands Up” (3) langsung mengalun, mereka ngedance. Taec Oppa keliatan serius banget, awalnya dance mereka sedikit gak kompak tapi pas “Electricity” udah mulai mencair (gua suka lagu ini, musiknya kayak music reog gitu #hahahay!) dan pas “Hands Up” suasana makin keren, semua angkat tangan, semua goyang dan semua menikmati ( salut yang fest gak dorong2an).  Junho dan Taec juga sempet berakrobat meski sedikit.
Sebenarnya sound sama lighting udah cukup keren tapi hanya cukup, gua sih berharap lebih dari ini tadinya, gua berharap pas opening, 2PM muncul dengan stage warna ungu, bukan merah (biar terkesan lebih mewah dan megah).
Tanpa jeda, 2PM langsung melanjutkan menyanyi, ke lagu “I Was Crazy About You” (4) dan “Tired Of Waiting” (5).
Setelah itu Uyong dan Junho duet gak tau judul lagunya -_____-“. (6)
Setelah lagu selesai, semua berkumpul dan mereka ( 2PMkompak berujar:
 “Selamat Malam, kami 2PM”
(keren banget, mereka lancar banget ngomongnya, hmmm, jadi curiga mereka terjemahin pake google translate, terus semalaman ngapain kata-kata itu… wohhoooo #sesuatubanget, ngomong sesuatu jadi inget Syahrini dan gua bersyukur gak ada Syahrini malam itu).
Kemudian memperkenalkan diri satu persatu dengan B. Indonesia pula:
 “Saya Junho. Saya Junsu. Saya Taecyeon. Saya Wooyoung. Saya Chansung. Saya Nichkhun”.
 (entah kenapa gua ngerasa seneng and terharu).
Jam 20:38 WIB,  Taec said :
“It’s Time We Sit Down and Sing Together”
Sumpah gua makin terpana dengan pesona dia dan mengalunlah “I Can’t” ( 7 ) semua tangan ke atas, semuanya nyanyi, dan gua? Gua? Gua? (malu ngomongnya) gua nangisssss….. sumpah keren and bikin merinding dan terharu dan bikin gua juga kangen Jaebeom (miss Oppa, Miss #ooohhhh). Khun senyum maniiiiiissssssssssssssssss bangeeeettttt. Gua yakin kalo gua minum kopi pahit ( sebenernya gak suka kopi ) sambil liatin muka Khun itu, kopi itu akan berubah jadi kemanisan ( #eaaaa ). Soundnya agak sedikit gak enak didenger. Dan Taec, terlihat amat sangat luuuuucccuuuuwwwwwwwwwww gerak-gerakin kepalanya terus kekiri-kanan sambil senyum. Mereka jalan berpencar bagi-bagi handuk bekas keringet mereka juga salaman sama Hottest.
20:42 WIB “Give It To Me” ( 8 ) penonton Diamond makin gak karuan, dan makin memilih berdiri dan nginjek-nginjek kursi, bahkan ada yang duduk ngampar di pager kayk tahanan :P, gua sama Radhitpun ikutan  cz gua gak mau ketinggalan satu moment pun (tau gitu, belinya di fest aja) , mereka jalan dan nari ditengah Hottest, nyalamin Hottest, bagi2 handuk bekas pakai mereka again,  Taec Oppa malah sempet duduk di pinggir stage, berfose, tiduran, dan damn, ada hottest yang tangannya dicium dia. It’s sooo nice dah…
Lanjut ke “Dance2Night” ( 9 ) yang up beat bangeeetttttt, bikin suasana makin memanas.  Semuanya lucu, keren, ganteng dan aaahhhh pokoknya oke-oke banget dahhhh! Dan gua mulai Jealous sama female dancenya, dan dan disini mulai keliatan kalo memang Uyong paling atraktif kalo lagi dance, lucu banget dia, ekspresi mukanya itu looohhh, luluh dah gua, pengen sembunyi di jas merahnya. Rap Taec Oppa juga memukau (laki banget) and cool. Adegan lucunya pas Khun lari-lari terus peluk Taec… (OMG…. #envy).
Waktu menunjukkan pukul 20:59 WIB Uyong, Chana, Junsu dan Junho beraksi.  Taec dan Khun menghilang.
Awalnya Uyong , melakukan Hip-hop Dance diiringi beatbox teman2nya, kemeja merah menyala  makin bikin dia keliatan ganteng.
Terus Junsu said:
“Ayo Berpacaran denganku!”
(woohhhoooo, Hottest heboh, termasuk gua yang langsung senyum2 dan ngebayangin gua pacaran sama Junsu, ehhhh, si radit tiba2 menghancurkan mimpi gua dengan bilang “Gua bilangin Gio looohhhh!” #damn rusak semuanya). 
Kata-kata Junsu bikin Hottest heboh, berbagai tanggapan melayang diuudara saat itu juga. Gaya Junsu disini lucu, apalagi pas nempelin tangan dibibir terus bilang,
“Sttttttttt…….!”
Junho berakrobat (ini yang gua tunggu). Tapi akrobatnya kayak pas ujian kenaikan sabuk di karate. Mereka berempat ber nego, Chan pun melakukan wave dance dan Hottest langsung heboohhhh lagi.
Jam 21:05 WIB Khun and Taec muncul dan ber “My Valentine” ( 10 ) lah kita. Mereka pake jas kotak-kotak kembar, so handsome. Dan lagu ini mengingatkan gua pada Jin Guk pas balik kesekolahnya setelah debut dan liat Hye Mi lagi dance sama Sam Dong, Guk kayak kecewa banget (dan saat itu penggennnnnn banget peluk Guk :D #senyumselebar2nya)
“Honey You Are My Valentine
You’re My Love Forever
Honey You Are My Valentine
You’re Still My Love Even If You’ve Left Me”
Ekhm, itu lirik kayaknya dari Taec khusus buat gua deeehhh…. :D:D:D:D:D
Tapi gua lebih ngebayangin gimana kalo “My Valentine” itu dinyanyiin akustik sama Taec Oppa and Khun tentunya mereka nyanyi sambil maen gitar ato, Khun maen gitar, Oppa main Piano pasti lebih keren and oke, atau gini… mereka narik penonton ke panggung, di panggung mata mereka tertuju kepenonton itu, pasti suasananya lebih kerasa, teriakannya lebih hhhooootttt!
Waktu menunjukkan pukul 21:09 WIB Chana pamer keahlian pedang, bahkan dia bertarung dengan bayang-bayang. Keren banget dah pokoknya, lagi-lagi menurut gua lighting agak gelap, tapi over all kerennn, soundnya mantap. Chanananya oke, hmmm, mungkin ini juga kali ya, yang bikin gua berfikir Chan paling menonjol. Chan nusuknya sadddiiisssss. penged deh ditusuk... #awwww....! :P ditusuk sama pedangnya maksudnya!
Dan disini Hottestnya agak mesum, nyuruh Chanana buka baju mulu.
Kemudian dilanjut dengan diputerlah Video sehari-hari mereka yang bikin gua ngakak jumpalitan #panjatpohonkelapa. Di video itu ada B. Indonya so, kita bisa dengan mudah menyerapnya.
Berawal dari Uyong yang ngefffffaaaannnssss banget sama Michael Jackson (sama banget kayak gua, jodoh berarti #langsungdigebukinHottest ) dan dia percaya MJ masih hidup. Mengirim suratlah ia ke MJ yang ia titipin ke managernya, sama managernya dikerjain, surat itu di bales:
 “Yo, Thank You”.
Junho yang selalu gagal menulis lagu, sampe suatu hari dia mimpi mesum dan dari mimpi itu akhirnya ia berhasil bikin lagu, tapi sayangnya ditolak Produser karena lagu itu terlalu vulgar.
Belum lagi Oppa gua, Taecyeon yang ingin gambar bikinan dia “OkCat” (kebanggaannya)  jadi figure yang mewakili korea pengganti “Pororo” (ituloh penguin kecil yang nakal, ceroboh, ceria dan penuh rasa ingin tahu (ini Taec Oppa banget karakternya) tokoh dari film animasi anak “Pororo The Little Penguin” yang sukses di 80 negara lebih, termasuk Indonesia). Sampe-sampe ia bikin kaos dan kaosnya ia jual ke member 2PM lain pertama dengan harga 100 Ribu Won, turun menjadi 50 Ribu Won, turun lagi sampe 10 Ribu Won tetep gak ada yang beli. Hingga akhirnya tuh kaos teronggok jadi kain lap (Oppa badan doang gede, kelakuan bocah banggeeettt! LOL).
Chansung latihan pake pedang, tapi gagal terus, berlagak ninja tapi potong buah pake pedang melesat mulu (mulai sakit perut gak bisa nahan ketawa).
Junsu pelitnya minta ampun, pas yang lain patungan buat beli Pizza dia gak mau, tapi pas Pizza dateng dia ngambil plus makan paling banyak (impian gua buat nikah sama Junsu hilang seketika setelah liat ini).
Dan Khunnie yang paling lucuuuuuwwwNichkhun bilang gak mau makan Pizza karena harus lebih ngebentuk tubuhnya, dia Cuma makan timun doang, tapi matanya gak berenti ngelirik tu Pizza. Pas member lain gak diruangan. Khun langsung nyamperin tu Pizza, niatnya cuma mau gigit sepotong, namun akhirnya “don't stop, can't stop” :D Pizza itu malah dia abisin. Pas member lain balik ke ruangan, Khun kembali ke tempat duduknya dan makan timun again. Member lain bingung lah kenapa Pizza bisa abis, sedang Khun dengan wajah watadosnya asik makan timun.
21:20 WIB, 2PM kembali dan nyanyi “I’ll Be Back”( 11 ) (lagu+gaya yang ditiru XO-IX (boy band Indo) apalagi bagian rapnya,  gayamembernya mirip Taec Oppa) kompak bangeeetttt! Uyong paling nonjol di lagu ini, hihihiy, gak tahan liat belahan dadanya ( Uyong ), dia mah pake baju apa aja, keliatannya pas banget dah. Taec Oppa nge-rap lagi, dan bikin melting.
Chan said terus diterjemahin sama Taec Oppa sambil senyum, intinya
“Mereka Senang Disini dan Cinta Semua and Will Be Back!”
21:24 WIB nyanyilah “Niga Mibda (I Hate You)” ( 12 ) full spirit. Si Taec Oppa makin luuuuaaaarrr biasa.
21:28 WIB diisi dengan “Back To You” ( 13 ) mereka nyanyi + dance bareng female dancernya, sumpah super duper bikin iri. Mereka buka baju, dan nunjukin ABSnya. Udah inimah gak bisa nahan segalanya, Taec Oppa paling kebakar, paling nafsu, paling pengen nunjukkin badannya. Female dancernya juga bikin panas, Cuma pake Hot Pants dan daleman (mau bilang beha siy sebenernya) doang. Tapi, gua rasa, ini terlalu hot, cz, disini banyak ABG dibawah umur. Agak kecewa coz gak terlalu jelas (lightingnya terlalu gelap).
Setelah lagu ini Taec Oppa said:
 “We Say To Say…!”
Hottest answer :
 “2PM… 2PM… 2PM…!”
kompak baget and keren bangeeettt!
21:33 WIB munculah Video yang dinamakan “JunK World” dan saat Video itu diputer Junsu nyanyi lagu andalannya “Alive” ( 14 ) (gua diem disini, cz, gak hafal) si Radhit ngomong:
 “Calon suami lu nyanyi, lu diem aja!”
Gua langsung memandang Radit dengan tatapan seolah ngomong:
“Please deh!”
 (inget medit bin pelitnya junsu!).
Rap Junsu keren. Dan gua tiba2 inget si Rangga Sm*sh. Gua rasa, gaya dia ngikut2in Junsu. Yang hafal juga pada ikut nyanyi.
21:38 WIB Mengalunlah “Without You” ( 15 ) sound + lightingnya kerennn (nih maksud gua yang pas di awal, harusnya ini opening act nya ) ada petir dan hujan dilayar, sound suara petirnya keren banget dah!
Uyong said :
“Jakarta So Hot!”
Taec said:
“Jakarta panass”
(lancar banget, gak harus di dikte!)
Di akhir lagu beranjak mau ke “Only You” Khun memberikan tanda cinta Khas Korea ( melingkarkan tangannya ke kepala membentuk love ), so sweet banget dah!
21:42 WIB bernyanyilah “Only You” ( 16 )  . Huuufffhh, akhirnya, yang gua tunggu2… gua suka lagu ini sama kayak gua suka lagu “No Other” nya Su-Ju. Mereka bagi2 rose ke diamond and handuk bekas pakai lagi, Taec pas bunganya abis pegang2 dada terus ngasih hatinya ke semua sambil mengeluarkan senyum andalannya. ( Aahhhhhhhhhh, gua langsung meleleh!). disini baru neh ngerasa pengen jadi Hottest, tapi malu sama Radhit. akhirnya gua cuma teriak-teriak dalam hati :P
21:46 WIB lanjut ke “10 Points Out Of 10” ( 17 ) semua ngangkat tangan, ngerasa kayak wild party. Tapi didasar hati gua terdalam kembali gua kangennnnn Jaebeom (andai Oppa bisa balik lagi). Sebenernya disini lucu, tapi gua ngerasa hampa, inget kata-kata Jaebeom Oppa,
“2PM sudah bekerja sangat keras, harusnya 2PM gak kena dampak kesalahan saya!”.
Inget gimana sedihnya Uyong pas Jaebeom pergi, nagis sampe mau pingsan, 2PM kayak kehilangan arah sejenak, Hottest juga gitu.
 “7=1”
“7-1=0"
Inget kata2 Uyong:
Jika kamu berharap ingin hidup, kamu akan mati. Jika kamu berharap untuk mati, kamu akan hidup”.
Inget saat mereka ngerasa kehilangan dan bilang:
“Kalo Beom Tidak Kembali, Tidak Akan Ada Leader Lagi di 2PM”.
Dan inget juga kata2 Beom:
 “Saya tidak bisa menjadi leader yang kuat dan kakak yang baik sehingga harus pergi seperti ini. Bagaimana pun juga, saya harap kalian (2PM) lebih cool dan charming”.
Ahhh, nangis gua! Mereka sempet acrobat juga. Tapi karena Taec masih belum gitu pulih, adegan Akrobatik lebih dibawain sama Junho and Chansung
Junsu said :
“Terimakasih atas kedatangannya!”
Uyong said :
“Saya Bahagia!”
Chan digodain sama Taec, disuruh ngomong, dia diem sebentar, terus said:
“We Love You Guys!”
Semua ngakak
Khun said:
“Will Be Back Next Year!”

Lanjut ke “Again & Again” ( 18 )  Rap Khun+Chan oke looohhh! Tapi Taec Oppa tetep yang puualiiinng yes!  Mereka bilang ini lagu terakhir.

Hottest dengan semangatnya tereak:
 “2PM… 2PM… 2PM… 2PM… 2PM… 2PM… 2PM…!”
21:53 WIB  “I’m Your Man” ( 19 ) pun mengalun penuh dengan rasa yang tak mampu terungkapkan.
Cara berdiri oppa menggoda banget (mesum.com) juga dada mereka semua, Chan juga panas banget! Ahhh pengen di pelukkkkk. Mereka pake jas and  I’m so crazy.
21:57 WIB “Don’t Stop Can’t Stop” ( 20 ) (ini lagu palingggg gua hafal), disini Junho kok perasaan mirip banget Rain ya ( Perasaannnn).
22:02 WIB, Taecyeon said :
“Listen To My Heartbeat?”
Hottest answer :
“Is Beating for You!”
“Heartbeat” ( 21 ) pun kemudian mengalun. Panggung merah menyala lewat permainan laser. Bikin gairah makin meninggi.
Nih disini Khun angel banget. Ada atraksi Cheerleader (gua gak tau nama gayanya)
Abis lagu ini lampu padam 2PM menghilang ke belakang panggung.
Hottest said :
“We Want More…! We Want More…! We Want More…! We Want More…! We Want More…!”
22:05 WIB diputer VCR member 2PM lagi latihan+konser dengan lagu “Thank You!” ( 22 ), semua nyanyi sama2 kompak kayak paduan suara, keren, euforianya dapet banget. Dan ini sebagai penutup. Gak tahan liat wajah sedih Taec Oppa, dan gua nangis untu ke 3 kalinya. Disini gua gak sendiri, banyak yang nangis juga, gua nangis sembunyi2, malu :P
Khun Said :
“Terima Kasih”
Taec Oppa Said :
“Will Be Back Nekt Year!”
Hottest riuuuhhh.
Setelah lagu yang lain sibuk ngomong, Junho malah sibuk berfose pake kamera Polaroid Hottest, eh Taec juga ikut2an ngambil kamera, terus fose. Bahkan ada Junho and Taec Oppa yang take selca bareng. Mereka agak sedikit bingung kayaknya cara gunain tu kamera.
Khun juga ikut pose-pose and nebar2 senyum  ( Khun agak irit senyum pas nyanyi)
Uyong juga gak mau kalah, Uyong duduk dan melirik ke Hottest deket dia.
Junsupun gak mau di bilang gak spektakuler, dia bawa panda terus jongkok, dan senyum. Terus Chan, Ya Tuhaaannnn… lebih dari manis. Kalian tau gimana senengnya gua waktu itu? Seeennnneeeeengggg sampe gua gak tau mesti ngapain lagi (mati gaya). Sampe bingung mau perhatiin siapa, semuanya punya daya tarik sendiri-sendiri.
Bonus “10 Points Out Of 10” ( 23 ) and “Hands Up” ( 24 ) with all dancer.
Di ending seperti biasa, mereka buka baju, nggak deng, cuma Taec, Chan and Khun.  Dan mereka kemudian membuang bajunya ke Hottest.
Hottest said:
 “2PM… 2PM… 2PM…”
2PM said :
“Jakarta… Jakarta… Jakarta…!”
2PM said :
“We Will always love the Hottest, terima kasih atas kedatangannya!”
Taec said :
 “Will Be Back Next Year With The Bigger Concert. Jakarta You So Are Hot!”
Me Answer in heart:
“I Hear To Say, They Will Come Back Again And I'm Really Happy To Hear It”
Semuanya keliling lapangan, salaman, ngambil kado, dan berfose.
2PM kompak:
“Terima Kasih, Thank You, Saranghanida”
(gak yakin tulisan Saranghanida nya bener).
Saat mau ending. Taec sedih gitu jalan melewati stage, terus dirangkul Khun yang juga sedih. Ahhh, Oppa jadi ikut sedih. Dan pas inilah gua ngeliat ketek Taec Oppa ada bulunya dikit ( wkwkwkwkwkwkwkw ), tapi bersiiihhhh & ngeliat badan Khun yang super duper oke (hihihiy).
Perasaan campur aduk setelah konser, they it's really make me almost die because very happy. 
Speaking language, dance move, gift and fans service, line up-artists, flow, graphic anthusiasm and of course 2PM  performance totally awesome, spectacular, perfect, and success hypnotist my eyes, heart and my mind.  It’s the best concert I’ve ever been see! Before it I always said that Pitbull and NeYo concert was the greatest
Pengen pingsan rasanya pas mereka ngomong indo dengan lancarnya.
Mereka bikin otak gua rada mesum, dan harusnya tema konsernya bukan “Hands Up” tapi “Hooooootttttttteeessssssstttttttttsssssssssssss!”
Junho cool, Uyong bennniiinnggg, Khun cute, Junsu ganteng, Chan wajah tanpa dosa, pendiem tapi seksi, Taec pretty funny & cute bikin gua pengen banget dipelukkkk…
Khun dan JunK beberapa kali bilang
“Terima Kasih!”.
Hmmm, damn, I love them so much and can't stop loving all member 2PM.
Hottest menurut gua luar biasa, yang fest gak dorong2an dan gak saling mendahului, yang diamond+bronzepun gitu, meskipun pembatas hampir roboh, tapi tetep asik gak saling dorong dan pas bodyguard gak ada Hottest tetep nyantai. Salut karena akhirnya kita nginjek2 kursi.
Apalagi pas Taec Oppa bilang “Please Sit Down!” semua kompak langsung duduk. Meski akhirnya gak karuan lagi.
tired excited but was totally fun. Gua bener-bener puas menghayati dan menikmati luar dalemnya mereka.
Gua gak nyimpen banyak foto and video, tapi semua kerekam jeles di ingatan gua. Dan gua rasa gak akan pernah gua lupain sampe gua nonton 2PM lagi. Meski ada beberapa kekurangan masalah sound, lighting dibeberapa atraksi dan fasilitas diamond yang kurang oke, juga agak sedikit masalah pas acara mau mulai and selesai tapi tetep bikin gua bilang konser ini TOTALLY BEAUTIFUL.


No comments:

Post a Comment