Pages

Sunday 20 November 2011

2PM "Penghidup Suasana"

Hmmmmm, setelah mengumumkan diri sebagai Hottest gua makin tergila-gila (sampe gila beneran) sama 2PM. Gimana nggak coba? Badan mereka proporsional, kepribadian oke, suara jangan ditanya, dance keren, acrobat luar biasa, baik iya. Apalagi coba?
Kalo ditanya berapa persen gua mengagumi 2PM gak tau dah, gak bisa di persen, sama kayak gua mengagumi Sheila On 7. Dan sudah jadi rahasia umum, baik di keluarga, di kalangan temen-temen dan di lingkungan sekitar bahwa mengagumi Sheila On 7 itu sebuah harga mati yang gak bisa ditawar2. Never die pokoknya. Yap, gua akan selalu suka sama Sheila On 7 sampe kapanpun, mau lagu mereka laku dipasaran, mau nggak gua tetep suka Sheila dan akan tetap suka. Nah, begitupula sama 2 PM, mau mereka nanti udah kakek2( ngebayangin mereka ngdance dengan punggung yang udah mulai bongkok, penglihatan yang memudar dan rambut yang mulai memutih), mau mereka nanti udah kena encok, gua akan tetep suka mereka.
gua emang tipikal orang yang lebih memilih penyanyi keren suara bagus dari pada penyanyi jelek suara bagus (penikmat music amatir). Jelek disini bukan berarti berkulit hitam. (gua suka Janet Jackson, Rihanna, NeYo, Craig David juga Usher) Tapi ia tidak mampu mengendalikan suasana.
Gua suka ketika seseorang/segrup ato siapapun tampil di panggung, panggung itu hidup. Entah dengan suaranya, gayanya, tatapan matanya, senyumnya, kelucuannya atau apapun. Yang penting hidup.
Gak Cuma itu, kalo sebuah band/boyband/duo/seseorang ingin gua idolai, merekapun gak Cuma harus membuat panggung hidup tapi mereka juga harus ramah pada siapapun, jangan kena syndrome super star, jangan sombong, memperlakukan fansnya dengan baik, menganggap fans itu bukan pemuja tapi sahabat dan memiliki otak yang tidak kosong, istilahnya pinter luar dalem jangan kayak si dewi persik yang banyak omong atau OMDO. Hhhheeerrrrrrggggggghhhhh…. -__________-“
Kembali ke 2PM, setelah bertemu mereka, ternyata pendapat gua gak terlalu beda sama JYP.
Apalagi pas mereka bilang sambutan di Indonesia itu hangat dan luar biasa (serasa pengen peluk Taecyeon).
Mereka juga ingin loh menikmati music Indonesia, tapi karena waktu mereka di Indonesia sedikit, mereka jadi tak punya banyak kesermpatan untuk melakukan itu, mereka juga bilang ingin kermbali ke Indonesia, tidak hanya untuk menyanyi tapi juga untuk berliburan (hmmm, kalo Oppa tau betapa Indahnya pesona hutan Kalimantan, laut bunaken atau gunung Mahameru yakin deh gak akan mau lagi jadi Duta Pariwisata Korea dan ingin menetap Di Indonesia #maunya :P).
Salutnya, meskipun masing2 personel punya kesibukan, tapi  salah satu dari mereka gak yang merasa paling tinggi, paling bagus suaranya, paling laku, paling keren. Inget kata2 Uyong saat JaeBoem ada masalah “7=1”. Mereka semua beranggapan 2PM bisa seperti sekarang ini karena “Team Work” yang baik malah mereka pengen diakui sebagai grup yang punya “Team Work” yang baik. Mereka juga selalu berusaha punya waktu buat tidur ( ya eyalah, mereka kan rata2 pelor, nempel langsung molor. Apalagi Oppa Gua (Taecyeon) dia mah di dapur and di tempat latihanpun bisa tidur nyenyak). Olahraga mereka juga teratur dan mereka juga selalu menjujung tinggi kejujuruan. Yap, kejujuran adalah kunci utama mereka bisa terus survive sampe sekarang. Saat satu anggota ada masalah, anggota yang lainpun siap jadi pendengar yang baik.
Dan bagi gua 2PM itu akan selalu 7 bukan 6. Sampe kapanpun. Yap… gua anggap selalu jadi bagian dari 2PM dan gua masih selalu berharap Jay balik ke 2PM.
Yuk mengenal lebih dekat para personel versi JYP yang di remix sama gua setelah gua ketemu mereka dan lihat karakter mereka dari binar mata dan bentuk wajahnya..
Chansung 
Member termuda ini agak pendiem siy, gak banyak omong, sekalinya dia udah main pedang, hmmm, auranya keluar banget dan kalo di panggung dia keluar dari kenaifannya dann mampu jadi sesuatu. Dalam menjalani hidup dia tipikal yang sederhana dan jujur.
JaeBeom
Dia itu bener-bener leader. Gak Cuma mengajari dia juga semacam mengasuh member 2PM yang lainnya. Serba bisa, dia fasih banget bicara B. Inggris, dance dan nerapnya juga oke banget.
Junho
Muka dia kayak Rain. Menurut gua dia yang paling ramah. Dia tuh polos. Buktinya dia pernah nangis pas orang2 bilang dia oplas gara2 mau sama kayak Rain. Tapi dia itu lucu loh, pas ft OkCat yang culun beredar di Internet, dia bilang itu pelanggaran HAM “Hak Asasi Manusia”. Tapi ternyata dia juga yang tertawa paling ngakak pas liat ft2 itu, ckckckc…
JunSu
Gua gak ngikutin terlalu banyak tentang dia, tapi dia mudah bikin suasana jadi hangat, kayaknya dia tipikal orang yang kadang bicara banyak, tapi kadang juga lebih suka menuangkan apa yang dirasanya kedalam tulisan.
Nichkhun
Sebenernya dia agak irit senyum, tapi sekalinya senyum, bikin siapapun yang melihatnya meleleh. Pribadinya Angel banget, dia mampu meredam emosi siapapu, dia tetep santun dan hormat pada siapapun, dia tidak terpesona pada ketenaran dan uang yang ia peroleh, ia pun tipe orang yang mudah kasian kalo liat orang yang kesusahan. Dia juga tipikal yang mampu menentuka prioritas.  
Taecyeon 
Kalo bahas cowok yang 1 inimah bisa berlembar2 dan gak aka nada habisnya. Intinya dia orangnya ambisius tapi mampu menempatkan keambisiusan itu di tempatnya, dia tau apa yang menjadi tujuan hidup dia, dia juga seorang pemimpi, dia sering membuat orang gemas melihat tingkahnya, dia cool and sexy kalo dipanggung, tapi diluar panggung dia itu sederhana dan selalu menjadi dirinya sendiri, dia yang paling banyak bicara, karena dialah yang paling fasih pake bahasa asing, dia menguasai beberapa bahasa diantaranya “korea, inggris, jepang, spanyol, dll. Dia tipikal orang yang ceria  dan manly, buktinya ketika ada siapa gitu (artis korea yang gak nyaman sama duduknya karena bajunya yang kependekan) dia membuka jasnya terus meminjamkannya pada gadis itu, berbagai predikat kayak artis berIQ tinggi, artis terkaya, artis tersexy artis ter-terlainnya didapatnya, gak bikin dia sombong dan besar kepala. Malah ia pengn terus belajar supaya pengetahuannya makin luas.
Selain tidur, dia juga paling kuat maka dan minum alcohol tap dia juga yang paling mudah membentuk tubuhnya.
Dan kesimpulannya, badan oppa gede, tapi kelakuan bocaaahhhh bener!
Wooyoung 
Ngeliat Uyong di panggung meski gak ngapa-ngapain juga udah “Sesuatu” banget, liat dia senyum, nyanyi, dance aaahhhh… bikin meleleh. Dia itu lucu, dan ramah.
Sebenarnya masih nayak fakta-fakta tentang kepintaran, keokean dan kehebatan 2PM lainnya. Next time gua share lagi :D

No comments:

Post a Comment