Pages

Friday 9 November 2012

Jika Berandai-Andai 2PM adalah Sebuah Keluarga


2PM. Hmmm, gua kagak bakalan ada habisnya kalo bahas boyband yang memulai debut 4 September 2008 dengan mengusung lagu “10 Points Out Of 10” ini.
Banyak kesulitan yang mereka alami, tapi berkat kerjasama dan kekompakan semua pihak. Mereka tetep eksis sampe sekarang.
Kalo liat mereka, gua bisa ketawa-ketawa sampe jungkir balik ( kalo nonton variety show yang ada 2PMnya ), nangis sampe sesegukan ( waktu JayBeom pergi ), terharu, seterharunya ( kalo inget perjuangan mereka ). Pokoknya mereka punya tempat yang gak bisa tergantikan dihati gua.
Dan sekarang gua pengen bahas mereka lagi.
Check it out! J
Junho merasa fitur terbaiknya adalah eye smilenya, kalo Wooyong menganggap paha gempalnya adalah nilai jual. Beda lagi dengan Chansung yang menganggap senyum dan kepercayaan diri itu nilai plusnya.
Jika berandai-andai 2PM adalah sebuah keluarga, beginilah kata para member 2PM:
o   Taecyeon, seorang Ayah
Min-Jun bilang, Taecyeon itu adalah seorang ayah, karena meskipun kadang sering terlihat aneh, tapi dia penyayang, pemerhati dan peka. Junho menambahkan, bahwa ketika libur Taecyeon selalu tidur dan tidak bermain, seperti seorang ayah.
o   Wooyoung, seorang Ibu
Kenapa seorang Ibu? Chansung bilang, Wooyoong banyak merengek-rengek, dan ketika member lain lupa mematikan listrik, Wooyoung akan marah-marah seperti seorang ibu.
o   Junho, seorang putra kedua
Kenapa? Karena menurut Nichkhun, Junho selalu melakukan semuanya dengan baik.
o   Nichkhun, seorang kakek
Menurut Taecyeon, Nichkhun selalu bangun pagi dan sangat sopan, dia juga akan selalu memperingatkan member lain jika terlalu bermain-main, seperti seorang kakek.
o   Min-Jun ( rada-rada gak terbiasa uy, nulis namanya, lebih enak Junsu L ), seorang paman
Kenapa begitu? Karena menurut Chansung, Min-Jun pembuat suasana yang ramah, relatif seperti seorang paman.
o   Chansung
Menurut Junho, Chansung seperti kucing peliharaan karena punya kepekaan yang tajam dan juga sesekali ia senang menggoda.

No comments:

Post a Comment