Pages

Wednesday 7 April 2010

Lelah berdo'a



Tuhan,

aku telah beralih jalan

terasa sulit sekali kuhadapi semua ini,

SENDIRI...

menatap hari bersama sepi

Tuhan,

aku ingin menangis

tapi menangis hanya menambah luka sukmaku,

Tuhan,

akupun ingin tertawa,

namun aku lupa bagai mana caranya

hmm,

aku tak tahu dimana jiwaku kini,

dimana hatiku,

Tuhan,

aku lelah berdo'a

ketika tak cukup kalimat berucap mengutarakan maksud,

mewujudkan rasa,

Tuhan,

aku lelah berdo'a saat mata tak sama dengan hati,

saat jiwa tak selaras dengan raga.

ah,

bagaimana aku harus berdoa jika lidahku kelu,

jika hatiku beku...

namun, tak ada yang dapat kulakukan selain berdo'a,

karena hanya Engkau satu2nya yang mengerti,

hanya Engkau satu2nya yang memahami,

hmmm, ya sudahlah amien saja............

No comments:

Post a Comment