Pages

Monday 19 April 2010

gua lelah



gua cuma pengen jadi diri gua sendiri... hmm, apa itu salah? kenapa orang lain lebih senang gua yang pake kedok dan tidak bercacat? padahal ini kan bukan diri gua yang sebenernya...?

gua akan mulai semuanya dari awal, arrrghhhh bodo amat orang laen mau benci gua, mau gak...

gua lelah sama hidup gua yang ngehe ini...

gua benci sama dunia gua yang sekarang... yang jelas gua pengen jadi diri gua sendiri, gak bedebah seperti yg dulu.

gua pengen mengisi kekosongan hati gua dengan pengetahuan agama yang terus menerus biar gua gak terus2an gamang... plizzz gua mohon, orang2 soleh dampingi gua... gua emang cewek yang sangat memegang teguh prinsip dan gak mudah terkoyak... hmmm, tapi kalo masalah agama, gua rapuh banget...!

Ya Allah....

Ya Allah...

Ya Allah..

No comments:

Post a Comment