Pages

Monday 26 April 2010

tentang gua

Dibalik kengehean gua, gua punya nyali gede buat nghadepin dunia. Dibalik kekonyolan gua, gua sangat serius dalam mewujudkan apa yang menjadi mimpi, harapan dan cita2 gua. Gua udah bisa mutusin apa yg gua suka, apa yang gua pilih dan apa yang jadi keinginana gua. Gua tipikal orang yang gak gampang susah, gua selalu optimis dan selalu enerjik kapanpun, dimanapun dan dalam keadaan apapun.

Gua juga sangat suka bermimpi karena mimpi memberikan gua harapan u/ hidup yang lebih baek.

hmm, kadang banyak kenyataan hidup yang ekstrim dan tak pernah terduga yang kadang gak bisa digambarkan dengan mudah, namun gak tau kenapa gua selalu saja percaya semuanya bakal indah pada waktunya. Orang yang tekad dan nyalinya gede pasti bisa berhasil.

Menurut gua, hidup adalah soal keberanian menghadapi tantangan, tanpa bisa kita tau, tanpa kita bisa mengerti, tanpa bisa kita pahami, tanpa kita bisa menawar sebelumnya. Cz, satu2nya jalan Cuma

TERIMA

Dan HADAPI…

Hmm, namun kadang ketika gua dihadapkan dalam dilema kehidupan yang ngehe ini gua sering ngerasa takut. Tapi gua selalu membiarkan diri gua menjelajahi rasa takut itu, disana gua mempelajari kenapa gua merasa takut? Hingga akhirnya dipenghujung rasa takut itu gua menemukan jati diri gua yang tak terkoyakkan.

kalian tau, kekuatan sejati itu tidak berasal dari luar diri kita melainkan dari kejujuran penerimaan sepenuh hati dan keyakinana kepada diri sendiri.

Percayalah dan yakinlah pada kemampuan sendiri. Gua bisa, masa lu kagak?

Apapaun agama lu, Tuhan gak pernah jahat sama lu, Dia kasih banyak cobaan supaya lu makin kuat dan makin hebat!



No comments:

Post a Comment