Pages

Tuesday 6 April 2010

ARTI SEBUAH KEHIDUPAN [ BELAJAR LEBIH MENDALAMI ARTI MENGHIRUP DAN MENGHEMBUSKAN NAFAS ]

kehidupan adalah anugerah Tuhan yang amat sangat indah -tergantung dari sisi mana kita melihatnya sih!- gak jarang kita merasa kesepian, memiliki arah hidup yang tak tentu, pejalanan yg tanpa ujung, frustasi, keraguan melangkah, kecewa, tidak PD, tidak tega dlm mengambil keputusan, dll.
kehidupan adalah sebuah perjalanan. BERHENTI bukanlah sebuah PILIHAN, sekali BERHENTI berarti kita HANCUR bahkan MATI. percayalah, bahwa Tuhan akan selalu menolong kita dengan caranya yang unik, tidak mudah ditebak dan bahkan mengejutkan.
kadang perjalanan hidup kita seringkali terasa panjang dan sangat melelahkan. namun, itulah proses, sebuah proses menuju hidup yang lebih baik kalo kita bisa menghadapinya.
melihatlah selalu k bawah, banyak orang yang tidak seberuntung kita. hiduplah dengan sederhana, dan hasilkanlah hal2 yang luar biasa.
jika kamu memiliki masalah TERSENYUMLAH DAN SADARLAH, kamu tidak sendirian. semua orang yang hidup pasti memiliki masalah, meskipun awalnya setiap orang terlihat tampak TAK BERCACAT. namun, orang2 menyimpan rasa pedihnya diBALIK PENAMPILAN LUARNYA yang tenang.
ingat! KEKUATAN SEJATI YANG TAK TERGOYAHKAN bukan berasal dari LUAR DIRINYA, melainkan dari KEJUJURAN PENERIMAAN SEPENUH HATI dan KEYAKINAN kepada DIRI SENDIRI.
waktu berjalan cepat, hadapi yang tercepat, JANGAN CEMEN! DO THE BEST aja....

No comments:

Post a Comment