Pages

Friday 16 May 2014

MIMPIPUN TENTANG TAEC

Bahkan mimpipun tentang Taecyeon! Memang sangat sulit menghapus bayang – bayangnya dari benakku. Dia benar – benar sosok yang sempurna, dia luar biasa. Entah karena aku suka sosok Jin Gook yang diperankannya atau aku memang jatuh pada sosok Taecyeon sang super star yang selalu tau bagaimana cara melindungi seorang wanita namun kadang untuk mencuri perhatian sang wanita dia sedikit mencolok. Hmmm, entahlah, yang jelas gw jatoh cinta.

Tadi malam mimpi 2pm konser di gang perapatan terus ada mafia yang ngacauin. Gw rencananya nyari celah buat ketemu Taec. Eh malah lari sama Taec, kabur sama mafia. Dia senyum sama gw, pegang tangan gw. Sumprit, bikin orang2 ngiri. Dan gilanya gua tau ini mimpi dan gua niat banget gak mau bangun sampe endingnya, ehh, ternyata kebangun duluan sebelum ending gara – gara si Fero. Tapi sumpah, gua terima kasih banget sama Tuhan karena seenggaknya gua bisa ketemu sama Taec di mimpi.